childhood wounds !

660 21 5
                                    

Hai maniez...

Jangan lupa vote and komen ya👍

Happy Reading 💐




"zila sayang..." panggil linda dari arah depan pintu. Zila yang merasa nama nya terpanggil oleh sang ibu langsung menghampiri nya.

"iya ibu?"

"pulang, sudah sore nak!" ujar sang linda yang di angguki oleh Zila.

Zila pergi menuju kamar nya untuk mencuci tangan dan kaki. Setelah itu ia pergi ke meja belajar untuk menyiapkan pelajaran esok hari.

Zila saat ini sudah memasuki kelas 4 SD . Gadis itu sangat bersemangat jika bersekolah, karna Zila bisa bertemu dengan teman-teman nya.

Setelah siap merapikan jadwal pelajaran. Gadis itu langsung turun ke bawah untuk menyambut ayah nya yang akan segera pulang dari kantor.

"assalamualaikum...." salam mahesa yang baru memasuki ruang tamu rumah nya.

Zila bergegas menuju ayah nya dan memeluk nya. Mahesa melihat anak nya yang langsung memeluk dirinya hanya tersenyum manis. "pasti ada mau nya ini?" tanya mahesa.

"nggak ada ayah..." ucap zila.

Linda yang melihat kedekatan putrinya dan suami nya hanya tersenyum, sungguh harmonis sekali kehidupan nya.

****

"oke anak-anak, sekarang buka buku tema nya dan mengerjakan soal bahasa indonesia halaman dua puluh tujuh ya!" ucap sang guru.

"IYA BUU!!" ucap serentak murid.

Zila langsung mengerjakan tugas yang diperintahkan oleh sang guru. Setelah selesai,gadis itu menuju meja guru untuk meminta nilai di buku tema nya.

Ternyata nilai Zila mendapatkan delapan puluh. Zila memiliki dua kesalahan dalam mengerjakan soal nya,tidak apa-apa!. Nanti ia akan belajar lagi.

Bel pulang sudah berbunyi. Gadis cantik ini keluar kelas dan menuju ibu nya yang sudah menunggu nya di depan sekolah untuk menjemput nya. Zila menyalimi punggung tangan Linda dan bergandeng tangan untuk pulang.

Memang jarak rumah dengan sekolah Zila lumayan dekat. Oleh karna itu, Linda menjemput putri nya dengan jalan kaki.

***

"gimana tadi di sekolah?" tanya linda yang menemani Zila membuka tas nya di depan tv.

"seneng banget ibu, tadi zila ngerjain bahasa indonesia!" ucap zila sambil mengeluarkan buku tema nya untuk ditunjukkan kepada sang ibu.

"ini nilai zila, bu!" ucap zila dengan tersenyum.

Linda mengambil buku tebal tersebut.v"delapan puluh ?" tanya linda.

"iya bu" jawab Zila dengan deretan gigi rapih nya.

Brakk!!

LUKATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang