Haii guyss.....
Ayo vote dulu yaaa😉
Makasih dan happy reading !
Minggu yang cerah, gadis yang baru saja bangun tidur dan langsung menuruni anak tangga untuk pergi ke dapur. Ia haus karna tidur dengan nyeyak dan bermimpi dengan indah.
Ia menangkap sosok Linda yang sudah rapih dan sepertinya ingin pergi kembali, namun kapan ibu nya pulang ??.
Zila tidak menggubris urusan sang ibu. Ia hanya ingin minum dan kembali lagi ke kamar nya untuk menyendiri.
Linda pergi dari rumah nya tanpa mengucapkan sepatah kata untuk nya, ia juga tidak boleh berharap untuk di mendapat kasih sayang dari ibu nya.
Gadis itu baru saja duduk di tepi kasur namun sudah mendapatkan notifikasi pesan.
Ajidan♡
| good morning preety girl..
|gimana tidur nya nyeyak ngga?,
mau healing ngga mumpung hari minggu nih !|aku otw yaa....
eh idan..|
aku belum siap", kamu dadakan bgt sih|
|gpp cantik ku,nanti aku tunggu di depan rumah kamu aja
oke, sbntr ya sayangku..|
|ANJIR SALTING, ARGHH !!
Zila tersenyum lantas langsung mandi dan bersiap-siap, ia merapikan rambut nya yang sedikit berantakan. Jangan lupa untuk memakai parfum kesukaan nya yaitu casablanca.
Setelah siap ia dengan cepat munuruni anak tangga dan menghampiri kekasih nya yang sudah menunggu nya.
"halo idan..." sapa pagi Zila dengan raut wajah ceria.
"cantik !" beo idan yang masih menatap Zila dengan tersenyum.
"ayo berangkat..." ucap Zila, namun lelaki tersebut masih melamun ke arah nya dengan bibir yang mengukir senyum.
Zila menepuk bahu kekasih nya."hey sayang !"
Ajidan gelagapan. "hah ! apa-apa ?!" tanya idan yang selesai dengan kagum nya.
"ayoo berangkatt !!"
"ayo queen nya ajidan..."
***
Mereka pergi menuju bioskop untuk menonton film action. Zila menatap lelaki di samping nya, dirinya harus berapa kali mengucap kan kata beruntung bertemu dengan sosok seperti dia?. Apa dirinya harus mengucap kan beribu kali karna lelaki itu berhasil perlahan membuat luka nya sembuh.
Setelah menonton film, mereka pergi makan karna belum sarapan saat berangkat tadi. Zila melihat suasana tempat yang masih didalam lingkup mall.
Ia menangkap satu sosok yang tidak asing, bahkan ia mengenali dan pernah bertemu nya. Ya!, Ares. Lelaki kelas DuaBelas Ips-Satu.
KAMU SEDANG MEMBACA
LUKA
Teen Fiction"Apa aku masih pantas bahagia ?" ... Zila Atalla ialah perempuan bertubuh mungil yang memiliki trauma dari keluarga yang cemara. Sosok Zila tersendiri adalah perempuan yang selalu mendapatkan luka dari orang tua nya, cacian dan pukulan sudah menjadi...