Guyssss inii hanyaa surattt dari zila untuk ajidan yaaa.....
Harus wajib pencet logo bintang ⭐
Happy Reading sayangg...
for : zila
To : Ajidan ku....hii idan....
gimana kabarr nya sekarang disana ??
pastii bahagia ya ??
indahh ngga sayang ??
kamu pasti ketemu ibu aku ya ??, tolong titip salam buat ibu zila ya semesta ku....Idan...
kamu tau rasanya mati-matian ngelupain padahal masih sayang banget?, kamu tau rasanya dipaksa ikhlas padahal masi pengen sama kamu ?. Kamu tau rasanya pengen kelihatan baik-baik aja tanpa kamu ?, kamu tau itu, kamu tau semua itu.
Aku ga sekuat itu. Seandainya kita ada waktu kesempatan untuk ngobrol empat mata dengan mu, aku hanya ingin mengatakan terimaksih dan maaf atas semuanya.
Terimakasih sudah menjadi proses pendewasaanku, terimakasih juga sempat menjadi salah satu kebahagiaan yang aku harapkan berujung sempurna untuk kedepan, meskipun tidak demikian.
Terimaksih pernah menjadi hal paling membahagiakan di bab sebelumnya. Dan aku minta maaf mungkin kamu pernah terbebani dengan rasa ini yang aku tempatkan di kamu , dan maaf pernah segila itu untuk mencintai mu.
Maaf pernah memaksa diri untuk meminta kepada tuhan agar disatukan kembali denganmu.
Maaf untuk rasa sakit, aku sadar hanya akan melawan takdir berharap kita yang bisa diulang kembali, nyatanya itu ga akan terjadi bukan, idan ?.
Awal ketika idan menghilang, zila selalu mengira bahwa aku akan kehilangan sebuah cinta dan cerita akan berakhir.
Ternyata aku juga kehilangan sebuah rumah, kehilangan sebuah tempat untuk mempercayai bahwa aku layak untuk dicintai.
Aku tetap mencintai engkau,tuan.
selamat berkelana semesta ku. Janji untuk tetap senang setelah ini ya ?, engkau masih setia berada di pikiran dan hati mungil gadis hujan ini,idan.....
Tolong jaga dia tuhan, dia begitu baik untuk manusia seperti ku.
I'am so in love with you, ajidan♡
Haloo guysss.....
Udh vote🌟 and komen ???Makaciii udahhh bacaaa
Papay semuaaaaaaa.....
Lope youu
#aku juga rindu kmu ian....
KAMU SEDANG MEMBACA
LUKA
Teen Fiction"Apa aku masih pantas bahagia ?" ... Zila Atalla ialah perempuan bertubuh mungil yang memiliki trauma dari keluarga yang cemara. Sosok Zila tersendiri adalah perempuan yang selalu mendapatkan luka dari orang tua nya, cacian dan pukulan sudah menjadi...