"kau lebih tau ketimbang menguji senjata Resolve ku"
🦪🦪🦪
"Lo'ak, tidak !" Teriak Tsireya .
"Kau dibawah perlindungan ku Jake. kau mengkhianati ku , Kau membunuh kaummu sendiri . Para pria dan wanita baik , Aku tak akan ragu menembak anak anak mu." Dia semakin menekan senjatanya di Kepala Lo'ak .
"penawaran sudah hampir tak berlaku, Bagaiman keputusan mu." lanjutnya, Dari sana Jake mulai mendekat ke arah kapal dengan perlahan .
"Semuanya tetap waspada, senjata siaga" Ucap salah satu manusia langit yang melihat melalui teropong .
"Sasaran empuk" Ucap salah satu Na'vi palsu melihat Jake melalui senapannya. Namun , di hentikan oleh Na'vi yang menodongkan senjata ke Lo'ak.
"Kau tembak dia sekarang , Mereka akan menyerang . Tunggu sampai dia naik ke atas kapal" Lo'ak menggeram marah , Saat Jake sudah semakin dekat tiba tiba saja Payakan melompat dari dalam air dan menjatuhkan dirinya ke kapal .
"Payakan" Teriak tuk , Beberapa manusia langit tertimpa oleh tubuh payakan , Beberapa juga mencoba untuk menembaki tubuhnya. Namun, karena kulit payakan yang tebal hal itu bukan apa-apa baginya. Payakan mulai menghancurkan kapal , menyerang para manusia langit .
Jake mengambil senjatanya dan mendekat dengan kecepatan tinggi yang di susul oleh para warga yang lain . Payakan berulang kali di bidik oleh kapal pemburu Namun usahanya sia sia , payakan masuk kembali ke dalam air .
Kini para warga dan Jake lah yang menyerang ke arah para iblis itu . mereka menghabisi mereka satu persatu, para iblis mencoba menembaki mereka namun dengan cepat mereka menyelam ke dalam air.
"Sully mendekat, Aku ingin melihatnya" na'vi tersebut pergi meninggalkan kami dan pergi terbang menggunakan ikran . Sebuah pesawat menembaki air , Namun Neytiri dengan segera menembakkan anak panahnya yang membuat pesawat itu terjatuh .
kapal yang Kami naiki mulai berjalan , Aku membuka mataku dan melihat bahwa kapal akan menabrak bebatuan . Tabrakan terjadi membuat kami terpelanting , terangkat ke udara lalu kembali terjatuh , dengan keras .
"Kalian tak apa ? " Tanya Lo'ak , Kami menggeleng . Aku menatap ke arah tuk yang meringis .
"Apa kau terluka tuk ?" Tanya ku. dia menggeleng. Lo'ak berdiri , menarik tangannya dan menendang pagar berusaha untuk bebas . Aku pun melakukan hal yang sama, mencoba membantu Lo'ak.
Para pemburu tulkun masih saja Berusaha membidik payakan, namun malah berakhir dengan putusnya tangan dari salah satu pemburu tersebut dan kerusakan kapal . Alarm tiba tiba berbunyi , Dan tiba tiba Neteyam muncul dari bawah air .
"NETEYAM"
"BOCAH BIRU!" Panggilku dan Tuk bersamaan. Neteyam naik ke atas kapal .
"Halo adik kecil , Butuh bantuan? Dan halo sayang" Dia tersenyum kecil dan mulai memotong tali di tangan Tsireya lalu Tuk .kini giliran ku namun dia malah tertawa meledek.
"Apakah aku harus menyelamatkan mu wahai nona ikan ?" dia terkikik sedangkan Aku menatapnya kesal.
"KAU!""Aku bercanda sayang" Dia pun memotong tali di tangan ku , Aku menggenggam pipinya dan melihat ke kanan dan kiri dirinya , mencoba melihat apakah dia terluka atau tidak .
"Kau baik baik saja ? Terluka ? tergores ?" Tanya ku , dia terkikik kecil.
"Sudahlah kalian! bro , bantu aku" Rengek Lo'ak , Aku tertawa lalu membiarkan Neteyam menyelamatkan Lo'ak.
"Bawa tuk pergi dari sini" perintah Neteyam ke arah Kami , Tsireya dan tuk berbahan pergi , Tsireya mengandeng tangan ku namun aku melepaskan genggamannya membuat Tsireya menoleh ke arah ku .
"A'irin!" Panggil Tsireya .
"Aku akan bersama dengan Neteyam , Kalian pergilah." Tsireya seperti tak ingin meninggalkan ku namun aku memberikan tatapan tegas ke arahnya membuatnya mau tak mau pergi .
"Tsireya !" Panggilku saat dia hendak pergi .
"Jaga Tuk dengan baik" Perintah ku, Tsireya mengangguk lalu menyelam meninggalkan kapal , Tampak Neteyam sudah memutus tali Lo'ak . Neteyam Berbalik dan melihat ku lalu mendekat ke arah ku .
"Kenapa kau di sini ? kenapa kau tak pergi bersama tuk dan tsireya ?" Tanya nya memegang bahu ku , aku menggeleng.
"Ingat , aku akan selalu bersama mu. Tidak ada bantahan kali ini dan aku tak akan menuruti perintah mu tuan biru" Ucap ku , Neteyam tersenyum dan memegang tanga ku hendak pergi Namun Lo'ak tampak mengambil senjata salah satu dari prajurit yang gugur dan hendak pergi ke arah yang berlawanan.
"Lo'ak!" Panggil Neteyam.
"Mereka membawa spider , kita harus bebaskan dia" Ucapnya .
"Lo'ak ? Itu bahaya" Ucapku , Dia menatap ku sinis.
"Aku tidak mengajak mu , kau bisa pergi Kalau kau mau" ucapnya dengan ketus. Neteyam tampak berfikir, Aku menatapnya berdoa semoga dia menolak ajakannya.
"Come on bro , kita tak bisa tinggalkan dia" Ajak Lo'ak , Neteyam menggeram frustasi lalu mengikuti Lo'ak , mau tak mau aku mengikuti nya . Kami mulai menyelinap, Mengendap endap , memanjat pipa pipa , menanti datangnya spider yang akan kami selamatkan.
Dibawah sana para manusia langit itu tergopoh-gopoh untuk keluar . Neteyam dan Laok sudah menyiapkan senjata mereka begitu juga aku yang sudah menyiapkan pisau milik ku .
Begitu manusia bernama spider itu terlihat kami mulai turun dan menghabisi para prajurit yang mengawal nya . Seperti Neteyam dan Lo'ak aku juga dengan lihat menghabisi mereka , spider pun turut membantu kami .
Seorang manusia langit sadar dan mencoba menembak kami namun dengan sigap Lo'ak menembak nya , meskipun tidak beraturan .
"Ku kira kau bisa menggunakan nya" Ejek ku , dia menatap ku malas .
"Let's go " Ajak Neteyam ke adiknya , kami pun turun .
"Thanks guys" Ucap manusia langit itu , Namun Lo'ak seperti memandang sesuatu di belakang Neteyam , aku pun turut menoleh dan mendapati salah satu Na'vi tengah bersiap untuk menembak kami .
"Ayo"
"Menyingkir" ucap ku dan Neteyam bersamaan , Lo'ak berusaha menembak namun dengan keterampilan menembak nya yang minus niatannya di hentikan oleh Neteyam.
Peluru terus menerus menuju ke arah kami , Neteyam merebut pistol yang di bawa Lo'ak dan menembak kan ke arah Na'vi Na'vi tersebut.
"Pergi , Cepat ! Cepat !" Perintahnya ke arah ku , Lo'ak dan spider pergi namun tidak dengan ku yang masih menemani Neteyam, Enggan meninggal kannya .
Begitu Lo'ak dan spider sudah menyelam , Neteyam menggandeng ku lalu ikut melompat untuk menyelam .
🦪🦪🦪
Wanjir 900+ Semoga gak bosen ye
· · ─────── ·𖥸· ─────── · ·
» [𝘊𝘰𝘯𝘵𝘪𝘯𝘶𝘦] «
KAMU SEDANG MEMBACA
𝘈𝘭𝘭 𝘮𝘺 𝘩𝘦𝘢𝘳𝘵
Paranormal"let me love you with all my heart." - Neteyam "will you love me forever with all your heart? " - A'irin "I will..." - Neteyam ︶꒦꒷♡꒷꒦︶ © James Cameron ﹫𝙓𝙨0_𝙖𝙖𝙖𝙖 📆 : 12 February 2023 📆 : - 🥇1#Neteyam �...