ALKISAH

33 8 0
                                    

Dia menyenangkan, sangat suka tersenyum dan tertawa lepas namun, tawa dan senyumnya sangat mahal jika di lihat oleh orang awam di luar sana, tapi tidak denganku.

***

Sudah pukul 21:00 WIB kini aku masih berdiri di dalam kereta, berdesakkan dengan para penumpang lainnya, terus melihat jam tanganku berharap waktu cepat berlalu.

Aku lelah.

Ponselku terus bergetar tanpa henti, aku merogohnya dari dalam tas dan melihat banyaknya notifikasi dari Blog intenetku siapa lagi kalau bukan Sparkle si pembaca setiaku tersayang, si paling antusias kalau aku update part terbaru si paling malas membeli koin agar bisa membaca secara gratisan yaa—walaupun mereka harus menunggu sangat lama untuk part terbaru.

Ting Ting!!!

Ponselku berdering secara Automatis seketika ponselku kembali aku mute, cukup memalukan karena penumpang lainnya menatapku dengan tatapan tak suka. Aku tersenyum, obat penghilang penatku muncul sekedar memberi pesan di sela kesibukkannya.

TUPAI ALASKA

| "Sudah sampai rumah?| 21:10 

|"Belum, sedikit lagi transit ke Manggarai kemudian naik lagi ke jurusan Bogor"| 21:11

|"Aku tebak pasti berdiri sampai sekarang! Hahaaa"| 21:11

|"😭 Jangan mengejek kualat loh!"| 21:12

|"Maaf 😚  Sudah dulu ya aku di panggil, dahh penus jelek"| 21:13

|"Hisss anak ini!!!"|21:13

Aku menghela napas lelah, dia tidak pernah berubah temanku yang menyebalkan yang sangat ingin aku tukar tambah di olshop.

***

Aku menatap jam dindingku kini pukul 23:00 seperti biasa, aku selalu menyapa Sparkle di Blog, soal mandi? Besok bisa, kan? 

|Hai Sparkle it's me Venus!!

Sekarang sudah pukul 23:00 seperti biasa aku akan unggah part terbaru dari semua karyaku hanya saja semua ceritaku sudah tamat.

Sebagai gantinya aku akan membuat sebuah cerita baru dimana sebuah perjalanan seseorang menuju mimpinya, aku yakin di antara kalian semua pasti punya mimpi entah jadi juragan empang, juragan kandang ayam dll.

Cerita terbaru aku berjudul 'Wish you back!' jangan lupa stay di aplikasi Fairy Tale ya bukannya promosi cuma aplikasinya namanya itu 😭

See You!!!

Love Sparkle

From Venus^^|

_____________________

Comment :

|@tukangbuburnaikbecak Gak sabar baca cerita terbau Kak Venus euy 😭

|@ayngayen Asik cerita baru!! Gc ya tor!!

|@BeningSehat Boleh kak pemutih keteknya kalo minat chat di wa aku ya 081222****

|s0anglepas Ett dah kang ketek ngapa di mari si!! Boleh ka pemutih ketiaknya di jamin ori ada cap badaknya

more Comment : 999+

Terkadang komentar acak mereka cukup menghibur badan yang lelahnya luar biasa, Yahhh sesuai janjiku pada Sparkle aku mulai membuat Tab baru dan menulis kisah itu di mulai dari Prolog. Kisahnya cukup membuatku berkilas balik rasa sedih, senang, bahagia, marah bercampur aduk menjadi satu. Suara ketikanku di laptop menjadi penemanku malam ini, suasana saat ini sangat hening Mama, Abang sudah pergi tidur sebelum aku pulang.

Seperti biasa selalu seperti itu, kata demi kata aku rangkai dengan sangat apik.  berharap kisahku dengan bintangku dapat menginspirasi jutaan umat manusia, aku berharap begitu dari ribuan dan jutaan Sparkle setiaku aku harap bisa membuat mereka lebih paham artinya hidup, kebahagiaan, kesedihan secara bersamaan. 

Sebuah titik kebahagiaan dalam ending yang indah sangat di nantikan, tapi itu semua tergantung permainan takdir mungkin semesta. Tidak akan yang tahu semua hal itu kecuali kita berusaha menunjukkan siapa kita dan seberapa besar nyali kita untuk menakhlukan dunia demi kebahagiaan kita, perih memang tapi itu semua ada di awal.

Ketik demi ketikan terus berlanjut hingga satu part cukup untuk hari ini, part yang kalian tunggu selama ini akan tiba beberapa saat lagi setelah masa sunting aku berhenti mengetik sejenak lalu beranjak dari kursi, pergi kedapur menyeduh susu jahe sungguh di malam yang dingin saat ini paling enak adalah meminum sesuatu yang mengandung jahe. Suasana sendu dari hawa dingin akibat hujan kini menjadi pendorong utama mengapa tulisanku cepat rampung.

Ponselku berdering, menampilkan notifikasi dari unggahan Novelku yang sudah tamat namun, masih tahap unggahan mungkin ... Sekitar tiga unggahan lagi Novel Fantasiku selesai di unggah dari perusahaan. Menyeruput sedikit demi sedikit susu jahe itu sambil membuka aplikasi Fairy Tale dan membaca komenan antusias Sparkle membuatku terus bersemangat untuk update karya baru atau novel baru, tapi ... Jika karyaku yang kalian tunggu, aku juga punya karya yang juga menantikan Update terbaru dari penulis favorit Qiaa namanya.

Aku mengganti Slide ponselku kembali ke menu, melihat fotonya saat masih SMA dulu, manis, lucu, menggemaksan rasanya ingin sekali aku mencubit pipinya, mutilasi, gigit, lalu bakar.

Aku merindukannya, masa-masa sekolah sangatlah menyenangkan, pergi ke Cafeteria bersama, mengerjakan tugas bersama, bolos bersama, berangkat sekolah  bersama hanya saja kita tidak pernah mandi bersama, katakan TIDAK untuk itu tapi kalau sudah sah sihh tidak apa hehe.

Kini aku beranjak berjalan ke arah jendela dan menutup jendela tak lupa hordenku yang bergambar monokorobo walaupun terlihat aneh tapi percayalah itu akan menjadi menyeramkan saat lampu di matikan, dan percayalah aku akan mengadakan GA untuk horden kesayanganku dan membeli horden yang polos.

Mandi? Sudah aku katakan bisa di tunda besok, intinya mandi tidak mandi aku tetap cantik! 

Heyy apa ini?? Aku terus berbicara di dalam hati, apa aku sudah gila? Unggahan Novel terbaru sudah terunggah sudah saatnya aku tiidur dan kita akhiri telekomunikasi ini.

Selamat malam.

____________________

Notifikasi Fiary Tale!!!

Wish You Back 'Prologue'

________________________________________________________________________________

See you guys sekian buat part ini dede mo balik kerja dulu cape, ngantuk, laper bubay!! Agak pendek gpp yaa soalnya pembukaan

Can't You See Me?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang