"Kita selesai.".
Dua kata yang diucapkannya mampu membuat suasana tempat yang tadinya ramai menjadi hening. Ruang tamu yang awalnya terang kini gelap lantaran sang pemilik rumah lupa membayar tagihan listrik.
"Eviloz gue bubarin." dia melanjutkan ucapannya dengan intonasi tenang tanpa tahu bagaimana ekspresi teman-temannya yang terkejut atas perkataannya.
"Gak boleh, gue gak setuju Lin! Terus gimana sama tugas matematika yang di kasih guru tadi?".
Halilintar mengangkat sebelah alisnya ketika mendengar balasan Sori, "apa hubungannya tugas sekolah sama Eviloz?".
Heran, padahal tugas sekolah dengan kelompok gengnya sama sekali tidak memiliki hubungan apa-apa.
"Soalnya gue sekelompok sama Glacier, nah terus kalau Eviloz bubar kita mau ngerjain tugas kelompok dimana? Eh, gue satu kelompok sama Rimba juga sih. Kan rumah kita bertiga jauhan tuh, makanya markas Eviloz tempat terdekat buat ngerjain tugas," jelas Sori dengan kalimat panjang agar terdengar lebih jelas.
"Keputusan gue udah kotak, tanpa penolakan lagi Eviloz harus bubar." Halilintar bahkan sudah memikirkan hal ini sejak bulan lalu, dia tidak bohong ingin membubarkan geng motor dengan nama Eviloz tersebut.
"Ada alasannya kenapa mau bubarin Eviloz?" cowok lain yang sedari tadi diam lantaran sibuk main ular tangga dengan saudaranya angkat suara, dia Frostfire kembaran Glacier.
"Kalau gak mau Eviloz bubar ya gue yang keluar." kalaupun Halilintar bilang dia ingin hidup dengan tenang memangnya teman-temannya akan percaya.
"Gak boleh! Eviloz tanpa lo udah kayak laut tanpa air. Kosong melompong kayak hati mungil gue," Frostfire menolak keputusan Halilintar meski sedikit dibumbui dengan kata yang mendramatisir.
"Kosong apanya, orang lain juga tau pacar lo sekelurahan." Glacier menyahut dengan eksistensi kesal.
"Lo jantungnya Eviloz, Lin. Kalau misal lo keluar kita gimana?" Sori menyoroti wajah Halilintar dengan flash dari ponsel untuk melihat lebih jelas wajah temannya yang tanpa ekspresi.
Halilintar mengambil ponsel Sori agar berhenti menyinari wajahnya, "ada Sopan, dia yang jadi ketua selanjutnya.".
"Sopan lo bilang? Itu bocah satu mageran anjir, ya kali dia yang jadi ketua Eviloz selanjutnya. Pokoknya ya Lin, lo gak boleh keluar. Yah seenggaknya sampe lulus biar barengan keluarnya." ujar Frostfire, dia masih bersikeras agar Halilintar tidak keluar dari geng nya sendiri.
"Tapi lo serius mau keluar dari Eviloz? Jangan bercandain kita lagi deh," timpal Glacier.
Tahun lalu juga Halilintar sempat bilang ingin keluar dari Eviloz dan ternyata hanya prank, sampai saat itu Glacier juga sempat percaya meski akhirnya kepercayaannya menghilang begitu saja saat tahu Halilintar hanya sedang bercanda.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] 2. HE IS SIMILAR
FanfictionBagian kedua dari His Last Stop. ❝Bereinkarnasi sebagai anakmu bukanlah keinginanku, tapi kembali padamu adalah impianku ❞ Start : 23 Februari 2023 End : 16 September 2023