003. Ngambek

1.8K 240 73
                                    

Hello, my name Capcai Fernandez, I like to gorok leher orang and i like Halilintar hyung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hello, my name Capcai Fernandez, I like to gorok leher orang and i like Halilintar hyung... because he likes to hug me and give me makanan enak, for example Sori hyung and Gerhana hyung, meoww~

· ✯ ⋅

Glacier tidak apa-apa, markas juga baik-baik saja meski dibeberapa lokasi terdapat cairan berupa darah yang menggumpal. Halilintar tebak, pasti itu darah orang yang kepalanya di pukul palu.

"Galatea yang datang, mereka silaturahmi bermotif pembacokan." ujar Sopan, ia sepupu Halilintar yang merupakan putra kedua Taufan.

Sopan mengikuti jejak ayahnya yang mana dulu pernah menjadi anggota dari geng bernama Davdrean yang kini konon katanya geng tersebut masih beroperasi hingga belasan generasi.

"Belum juga gue kobok-kobok ususnya udah pada ngacir mereka," Frostfire menyahut meski kini sedang mengobati lututnya yang terluka sebab tadi sempat mencium aspal kala baku hantam dengan kroco Galatea.

"Seenggaknya gak ada korban jiwa kayak waktu itu," Sori angkat suara setelah cukup lama diam karena sibuk membersihkan sisa kekacauan dihalaman markas Eviloz, "Glacier juga cuma dapet luka kecil di tangannya.".

Halilintar lega mendengarnya, setidaknya teman-temannya tidak terluka cukup parah hingga membuatnya kewalahan sebab harus menanggung semua biaya pengobatan nanti.

Walau Halilintar sebenarnya tidak diwajibkan untuk bertanggung jawab atas teman-temannya tapi sebagai ketua Eviloz ia merasa harus melakukannya, semata-mata menunjukkan jika manusia yang masih peduli pada sesama manusia masih ada.

Omong-omong soal Galatea, mereka adalah musuh bebuyutan Eviloz yang semenjak kedua geng tersebut dibentuk tujuh tahun lalu tidak pernah akur.

Eviloz dan Galatea memang tidak sebesar Dravdraean yang sudah lama dibentuk, namun kedua geng tersebut sama-sama ditakuti masyarakat jika sedang berkeliaran di tengah kota. Yah, bagaimana tidak ditakuti jika 70 persen orangnya saja merupakan pembuat onar yang meresahkan warga.

"Sebenarnya Frostfire yang salah, kalau aja tadi dia gak cari masalah duluan, Galatea gak akan datang kesini buat ngajak gelut." Sopan melangkah karena keinginannya untuk duduk di ayunan.

"Masalah apa?" Halilintar bertanya, memang bukan sekali dua kali Frostfire menyebabkan Eviloz dalam masalah namun Halilintar hanya penasaran saja apa masalah yang Frostfire buat kali ini.

"Dia ledakin markas Galatea,".

Mendengar jawaban Sopan, bukan hanya Halilintar yang terkejut tetapi Glacier dan Sori juga.

[✔] 2. HE IS SIMILARTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang