Maaf banget nih kalau ceritanya gk jelas, dan banyak typo masih belajar soalnya.
(Buat orang pertama yang baca first story aku, lopiu💐)
Selamat membaca cerita si kulkas, Alex dan si kurcaci(pendek), Alletha!
****[perkenalan]
ALEX DIRGANTARA cowok humoris, pinter, ganteng, putih, tinggi, cuek+cool, manis, perhatian, anak basket, inceran cewek-cewek di sekolah Bina Bangsa.
ALLETHA AGATHA MARGARETHA cewek pendek, introvert, cantik, manis, lucu, manja, inceran cowok-cowok di sekolah Bina Bangsa.
DEVANO ALDEBARAN adik Alletha, dia ganteng, putih, tinggi, manis,cuek+cool, anak basket, adik kelasnya Alex & Alvaro, dia sangat sayang kakanya, inceran cewek-cewek juga di sekolah Bina Bangsa.
ALEXANDRA sahabatnya Alletha, gak kalah cantik juga sama Alletha, dia tinggi, manis, putih, humoris, cengengesan, inceran para cowok-cowok juga di sekolah Bina Bangsa.
ALVARO SEBASTIAN sahabatnya Alex, gak kalah gantengnnya sama Alex, dia tinggi, manis, berkulit sawo matang, cool, anak basket, inceran cewek-cewek di sekolah Bina Bangsa.
****
"LO PUNYA GUE LETHAA"
Berisik Alex pada Aletha sambil memegang kedua tangan Alletha. Alletha pun sontak kaget mendengar ucapan Alex, jantung dia berdebar-debar serasa ingin copot. Alletha yang melihat wajah Alex dekat dengan wajahnya yang hanya berjarak 3 centi itu pun, tidak bisa menahan dirinya yang sangat ingin mencium bibir pink Alex.
'TAHAN LETH, TAHANN' batinnya Alletha
Alletha pun langsung mendorong dada bidang Alex untuk menjauh darinya.
'fuhh' gumam Alletha sambil mengelus dadanya.
"kenapa? kok gue di dorong?" tanya Alex tersenyum kecil.
"g-ggapapa k-kok" ucap Alletha gugup.
Alex terkekeh melihat kegugupan kurcaci kecilnya itu(alletha). Alex membungkukkan badannya mensejajarkan dengan badan Alletha lalu mengusap-usap lembut kepala Alletha sambil terseyum manis.
"muka kamu merah tuh" ucap Alex meledek.
Alletha sontak memegangi kedua pipinya dengan malu, lalu menutupi mukanya dengan kedua tangannya.
'malu banget anjirr' batinnya Alletha.
Alex terkekeh melihat Alletha, dia menarik tangan Alletha yang menutupi wajahnya.
"jangan di tutupin mukanya, nanti cantiknya gak keliatan" ucap Alex. "pulang yuk udah malem nanti di cariin mamah" ucap Alex tersenyum.
Alex pun membenarkan posisi tubuhnya, lalu menarik tangan Alletha. mereka berdua pun pergi kembali ke mobil Alex.
****
Di dalam mobil di tengah perjalanan pulang Alletha hanya terdiam, Alex yang melihat Alletha tediam dari tadi dia mengusap-usap lembut kepala Alletha menggunakan tangan kirinya.
"kenapa hm..?" tanya alex lembut.
Alletha pun menoleh ke arah Alex.
"g-ggapapa kok" jawab Alletha gugup sambil tersenyum.
Alex yang melihat Alletha tersenyum pun membalas senyuman Alletha.
'TAHAN LEX BELUM SAATNYAA' batinnya Alex.
****
Gimana prolognya? penasaran gak???
Lanjut gak nih?? spam komen lanjut part yaa!!
jangan lupa follow juga,,,
ALLETHA AGATHA MARGARETHA
ALEX DIRGANTARA
DEVANO ALDEBARAN
ALVARO SEBASTIAN
ALEXANDRA
KAMU SEDANG MEMBACA
Alletha untuk Alex [On Going]
Romancecowok cuek luluh sama cewek pendek?manja? **** cerita tentang Alletha yg meluluhkan hati seorang Alex yg cuek, cool, tampan, dan kaya, dengan kelucuan dan perilakunya. Siapa sangka seorang Alex yg cuek akan luluh ol...