11. Akhirnya

32 12 5
                                    

.
.

Pagi pun tiba Alletha dan Alexandra sedang mengemasi barang mereka ke tas, setelah itu mereka pergi ke aula vila dimana anak-anak Bina Bangsa sudah berkumpul disana. Karna akan ada pengumuman siapa yang akan menang dari acara pentas semalam.

*Suara dengungan mic bergema di aula*

"Baik apakah semua sudah kumpul"

"Sekarang adalah penentuan kelompok mana yang akan juara dari pentas semalam" ujar ketos.

"Duh ko gue deg-degan yah" gumam Alletha menepuk dadanya.

"Kelompok kita si udah pasti juara" ujar Xandra pede.

"Oy! Lu gua cariin juga" teriak Alvaro bersama Alex & Kenzo menghampiri Alletha & Xandra.

Mereka pun duduk berderetan.

"Baik semua mohon perhatiannya, kita akan mengumumkan kelompok yang akan juara"

"Kita akan mulai dari kelas 10 yah, baik juara ke 3 di menangkan oleh kelompok..."

*Seterusnya sampai tiba pengumuman kelas 12*

"Sekarang untuk kelas 12, kita mulai dari kelas 12-A. Juara ke 3 adalah kelompok..."

"Gue yakin ni kita juara satu" ujar Xandra pede.

"Jangan berharap lebih dulu" sambung kenzo.

"Oke, tinggal juara ke 1 siapa yaa..,

"Ah lama banci" desis Alvaro.

"Di menangkan oleh..kelompok..'ALLETHA"

"WOOAHH"

Mereka berjingkrak senang sambil memeluk satu sama lain. Sampai Alletha tak sadar bahwa dia memeluk Alex, Alex yang di peluk kaget di tambah salting.

Alletha maju ke depan untuk mewakili kelompoknya, dia mengambil piala yang di serahkan lalu berjabat tangan serta berfoto dengan Juna(selaku ketos).

"Selamet ya leth" ujar Juna senyum berjabatan dengan Alletha.

Alletha pun membalas dengan senyuman manisnya.Alex yang melihatnya ia memutar bola matanya malas.

"Oy, ngapa lu lex tepuk tangan lah kelompok kita menang ini!" Ujar Alvaro mengenggol lengan Alex.

"Woaahh" sorakan dan tepukan yang riuh dari anak-anak Bina bangsa. Sedangkan Alex! Dia bertepuk tangan malas dan memalingkan pandangannya, tidak ingin melihat Alletha berjabat tangan dan berfoto dengan ketos.

Alletha pun kembali ke teman kelompoknya sambil membawa piala.

"Wiih bener kan kata gua juara satu" ujar Xandra.

"Coba liat!" Alvaro merebut pialanya dari tangan Alletha. "Gede juga pialanya, fotoin gua donk" ucapnya menyodorkan ponsel ke Xandra.

*Mereka berdua pun asik berfoto-foto.

"Gua yakin kita menang karna adegan  Lo sama Alex leth" ujar Kenzo.

Alletha untuk Alex [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang