.
.Lengkap dengan seragam sekolahnya dan memakai jaket oversize berwarna coklat. Ia sudah siap untuk berangkat sekolah dan sedang menunggu kekasihnya datang untuk menjemputnya. Alletha berfoto sebentar untuk menghilangkan kejenuhannya menunggu Alex.
Selang beberapa menit ia pun mulai jenuh. Ia menghela nafasnya kasar. "Lama banget sih Alex" desisnya lalu ia duduk di tepi kasur. Ia Membuka chatnya dan mulai menelpon Alex.
Alex♡
Telpon
"Tuut"
"Hm.."
"Alex kamu dimana sih, lama banget gak sampe-sampe""Aku udah di bawah sayang"
"Hah!"
Alletha pun berlari keluar kamar dan melihat ke ruang tamu dari atas. Ia belum mematikan telponnya. Ia melihat ke bawah sudah ada Alex menunggunya di ruang tamu.
"Alex!!" Teriaknya dari atas.
Alex pun mendongak ke atas melihat Alletha disana, ia melambaikan tangannya pada Alletha.
"Ishh" Alletha kembali ke kamar mengambil tasnya dan turun ke ruang tamu tergesa-gesa.
"Kamu kenapa gak telpon aku kalau udah sampe Alex!" Ujar Alletha menghampiri Alex di sofa dengan kaki di hentak-hentakan.
"Iya maaf lupa" ujar Alex bangkit dari sofa.
"Tinggal aja Lex kalau lama" sambung om Bima di meja makan yang sedang sarapan.
*Alex hanya nyengir.
"Udah ah ayo berangkat udah telat" ujar Alletha mendorong tubuh jenjang Alex keluar rumah.
"Gak sarapan sayang" sambung Karin.
"Gak mah, Kenyang liat muka Alex" ucapnya dari balik pintu, lalu menghilang.
Papah dan mamah nya terkekeh mendengar perkataan putrinya itu.
"Alletha udah jalan mah?" Ujar Devan sembari turun tangga.
"Alletha, Alletha, dia itu Kaka mu sopan sedikit Devan" ujar Bima dengan nada marah.
"Iya pah maaf" ucap Devano mengambil sehelai roti lalu memasukannya ke dalam mulut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alletha untuk Alex [On Going]
Romancecowok cuek luluh sama cewek pendek?manja? **** cerita tentang Alletha yg meluluhkan hati seorang Alex yg cuek, cool, tampan, dan kaya, dengan kelucuan dan perilakunya. Siapa sangka seorang Alex yg cuek akan luluh ol...