6. Barbequean

44 14 6
                                    

Biasakan Baca sebelum berkomentar oteee!😡💐
SrynAde13

****

Sesampainya Alletha di rumah Alex, Alletha mematung di depan rumah Alex sambil melihat rumah Alex.

"Gila ini rumah apa gedung" gumamnya.

"Ayok masuk" ucap Alex membawa barang belanjaannya ke dalam rumah.

Alletha pun ikut masuk ke dalam, sambil melihat-lihat isi rumah Alex, dan mereka langsung pergi ke dapur. Saat Alletha ke dapur ada pembantunya Alex disana Alletha pun salim pada pembantunya. Alex yang melihatnya terkekeh.

"Ibu, orang tuanya Alex?" ucap Alletha.

Saat pembantunya hendak bicara Alex mengode ke pembantunya untuk mengatakan 'iya'.

"Saya Alletha Bu temannya Alex" ucap Alletha tersenyum.

"Cantik yah" ucap bibinya alex.

(Alex biasa memanggil ART-nya dengan sebutan bibi).

"Makasih Bu" ucap Alletha.

Setelah itu Alletha menghampiri Alex yang sedang menata barang belanjaan.

"Sini gue bantu" ucap Alletha lalu menata belanjaan.

"Hm"

Alex lalu pergi ke halaman belakang, dia menata tempat dengan rapih dan menyiapkan alat² untuk membuat barbeque. Setelah semuanya selesai dia masuk lagi ke dapur.

"Udah selesai?" Ucap Alex di samping Alletha. Melihatnya sedang menata bahan² di tempat yang berbeda-beda.

Saat itu Alex mengambil satu kantong plastik yang ia pisahkan, lalu mengeluarkannya.

"Perasaan gue gak ngambil ini" ucap Alletha melihat kantong plastik yang di keluarkan oleh Alex, berisi 5 bungkus dumpling.

"Gua yang ambil, Lo juga mau kan?" Ucap Alex memandang Alletha.

Alletha pun tersenyum manis dan membuat jantung Alex berdebar-debar.

'tahan Lex, tahan..' batin Alex.

Alex pun langsung salting. "A-ayo cepet, keburu pada Dateng"

Alletha mengangguk dan melanjutkan menata bahan²nya, setelah itu dia membawa bahan²nya ke halaman belakang menaruhnya di meja yang Alex telah siapkan. Lalu masuk lagi ke dalam.

Lalu Alletha menyiapkan bumbu barbeque-nya, saat itu rambut Alletha terurai hingga mengganggunya saat sedang menyiapkan bumbu. Alex yang melihat Alletha terganggu dengan rambut panjangnya itu ia mengambil ikat rambut lalu menghampiri Alletha dan mengikat rambutnya.

Alletha sontak kaget rambutnya tiba² di ikatkan oleh Alex, ia memegang rambutnya yang telah di ikat.

"M-makasih" ucap Alletha.

"Kalau gini kan gak ribet" ucap Alex memegang kedua bahu Alletha dan melihat wajah Alletha.

'lucu kalau di kuncir' batinnya.

Alletha untuk Alex [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang