Utamakan baca terlebih dahulu sebelum berkomentar!
Jangan lupa follow & vote, otee!!>3
Jam menunjukan pukul 20.30. Alletha yang sedang berbaring di atas kasur sambil memandangi topi yang Alex berikan tadi di sekolah, dia berfikir keras apa alasan Alex memberikannya topi? kenapa dia memberinya minuman & roti juga?.
"kok dia ngasih gue topi yah?"
"trus kok dia juga ngasih gue minuman sama roti?"
"kok dia jadi perhatian gitu sih?"
"jangan-jangan dia naksir gue?"
"ah gak mungkin, dia aja cuek sama gue!" gumam Alletha bertanya-tanya pada dirinya sendiri sambil memegangi topi Alex.
Alletha langsung memegangi dadanya yang tiba-tiba berdebar, dia juga membayangkan wajah Alex saat tadi siang di lapangan.
"kok gue deg deg kan ya"
"masa iya gue baper di gituin doank sama si kulkas?"
"arrghh..gak mungkin" dumel Alletha sambil menepuk kedua pipinya.
lalu dia mengambil poselnya berniat ingin memberi tau sahabatnya tentang kejadian tadi siang.
{kunyuk Xandra}
'xandra lu tau gak sih, tadi siang pas gue lagi nyapuin lapangan si kulkas ngasih gue topi. trus dia juga ngasih gue minuman sama roti'. read
{kulkas siapa anjir}
'Alex lol' read.
{wah² jangan-jangan dia naksir lo tha}
'ah gak mungkin dia aja cuek sama gue' read.
{mungkin dia tipikal cuek-cuek perhatian tha}.
Alletha langsung mematikan ponselnya dan melemparnya ke kasur.
"cuek?perhatian?menarik juga" gumam Alletha tersenyum manis memegangi topi Alex.
"gue harus balikin besok" ucap Letha, lalu meletakan topinya di nakas.
Alletha membenarkan posisi tidurnya, memakai selimut hendak tidur. Saat dia ingin menutup matanya.
'Ceklek'
dia sontak menoleh ke arah pintu.
"devan"?
Devano langsung masuk ke kamar kakanya sambil membawa segelas susu, lalu meletakannya di nakas. Devano yang melihat topi di nakas pun terheran.
'itu kan topi yang biasa Alex pake, kok bisa sam-' batin Devan lalu menatap kakanya.
"kenapa?"ucap Letha bingung.
"gak"ucap Devan dingin lalu membuyarkan lamunannya. "tuh minum susunya, besok jangan sampe telat".
"iyaa adikku tersayang" ucap Letha meledek.
Devan pun terkekeh lalu beranjak keluar dari kamar kakanya dengan terheran-terheran. kenapa bisa topinya Alex ada sama kakanya?
Topi yang Alex kasih ke Alletha memang biasa dia pake saat tanding basket dengan tim basket Devano. Jadi tak heran kenapa Devano kaget melihat topinya Alex bisa sama kakanya!.
****
[06.20]
Alletha dan Devano sedang sarapan di meja makan. Devano yang sedang melihat kakanya sarapan rasanya ingin sekali bertanya soal topi Alex itu, namun tidak jadi karna ragu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alletha untuk Alex [On Going]
Romancecowok cuek luluh sama cewek pendek?manja? **** cerita tentang Alletha yg meluluhkan hati seorang Alex yg cuek, cool, tampan, dan kaya, dengan kelucuan dan perilakunya. Siapa sangka seorang Alex yg cuek akan luluh ol...