3. Clara??

37 20 1
                                    

Biasakan Baca dulu sebelum berkomentar!!

Jangan lupa follow & Vote!! Otee😡💐
****

'Bughh'

Alletha tidak sengaja menabrak perempuan dan membasahi seragam nya.

"S-ssory soryy"ujar Alletha sambil ngelap seragam perempuan itu dengan tangannya.

"Minggir Lo!!Lo punya mata gak sih!" ucap perempuan itu ketus,lalu mendorong Alletha.

Lalu dia mengelap seragamnya dengan tisu.

"Clar Lo gak papa?" Ucap Sintia temannya.

~~~~
Clara adalah mantannya Alex. Dia cantik namun centil & sombong, karna itulah Alex memutuskannya.

Sedangkan Sintia adalah temannya Clara sama halnya dengan Clara cantik tapi centil & sombong.
~~~~

"Lo gak liat baju gue basah gara² nih cewek!!" ucap Clara sambil menunjuk Alletha.

Alletha hanya terdiam menunduk dengan mata berkaca-kaca, Alletha paling gak bisa di bentak.

Alexandra yang melihat sahabatnya sedang di bentak² oleh perempuan itu pun, langsung menghampiri Alletha.

"Letha lu gak papa?" Tanya Xandra sambil memegang bahu Alletha.

"G-ggue g-gak sengaja basahin b-bajunya..hiks.."ucap Alletha menahan tangisnya.

Xandra pun mengelus bahu Alletha.

"Kasih tau ya temen Lo! Kalau jalan tu paket mata!! Ketus Clara sambil menunjuk Alletha.

"Tau tu bilangin, baju temen gue basah ni!" Ujar Sintia.

"Eh! kan dia gak sengaja! Lagi pula dia udah minta maaf kan?!" Ucap Xandra.

"Maaf²!! Trus baju gue gimana hah!!" Bentak Clara.

"Yaudah sih, nanti juga kering lebay banget" ucap Xandra dengan mata jeles.

"Kok lu songong sih!" Ucap Clara mendorong Xandra.

"Eh! Gak ush dorong juga kali!!" Ucap Xandra membalas dorongan Clara.

"U-udah Xandra udah ini salah gue hiks" ujar Alletha menahan mereka berdua yang ingin bertengkar.

"G-ggue minta m-maaf Clar" ucap Alletha sambil menjulurkan tangannya.

Namun, tiba² Clara malah mendorong Alletha dan berniat untuk menyiram Alletha dengan sisa minuman yang dia pegang.

'byuurrrr!'

Namun nihil, minuman yang dia siram itu malah mengenai Alex.

"A-aalex?!" Ucap Clara gugup dan kaget.
~flashback~

Saat Alex dan Alvaro datang ke kantin, mereka melihat ada kerumunan. Alvaro melihat Alletha sedang di maki² oleh Clara.

"Lex itu bukannya Alletha ya" tanya Alvaro.

Alex pun sontak menoleh ke arah keberadaan Alletha. Saat itu juga Alex yang melihat Clara ingin menyiram Alletha, langsung membulatkan matanya dan berlari ke Alletha.

Alletha untuk Alex [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang