Libur Jelas! Hari ini sebuah Keberuntungan bagi anak anak Kompleks 17 Karena Mereka ternyata dikasih Libur 4 Hari akibat ada yang Harus diurus Oleh masing masing Dosen nya.
Beruntung Dosennya ada yang Lagi nikahan mana Di Bali lagi syukur dah" Deka kamu bersoda bGT.
Ka Jangan gitu tapi lanjutkan gak apa apa sumpah" Sahut wonwoo yang tumben mau aja gitu ngerespon.
Tapi kasian sama yang SD kayak si Uji sama si Ican sekolah mereka mana tadi Pagi si ican Rewel pengen gak sekolah" Ucap Wawan.
Lah si Uji juga " Balas Jun.
Anak anak komplek 17,anak ayah Han Daddy cheol sama Papi shua lagi asik nongkrong di belakang Rumah Hoshi Jun wonwoo Uji alias Rumah Daddy Cheol.
Mingyu dari tadi diem bae gak sariawan kok cuman tumben gitu biasanya kalau dia main ke Hoshi suka Ada Daddy Cheol yang selalu ngeliatin Mereka gitu mana intens banget.
Jun yang tahu Mingyu mikirin apa dia nyahut aja.......
Tenang Gyu Daddy ke kantor katanya ada Rapat penting gak bisa ditinggal " Sahut Jun.
Mingyu narik nafas panjang akhirnya aman gitu dia. Gak ditanya ini itu soal Masalah Dia gimana gimana sama Daddy Cheol.
Bang" Mingyu.
Semua nya noleh dan nanya kenapa.
Untuk bang wonwoo bang Juned bang Maung, Jawab Jujur kalian sebagai Anak anak nya om cheol bisa jelasin kenapa om Cheol suka bet liatin gw Jujur aja gak apa apa gak bakal gw sebar apalagi kita ini udah kayak sodara gw pernah nanya sama dia tapi Jawaban nya " Kamu lucu Type saya dan kamu tsundere syaa suka itu menarik untuk dijadikan seseorang yang mendampingi saya".malah gitu Jawaban nya. " Jelas Mingyu.
Wonwoo Jun ochi bingung mau Jawab apa?.
Okey! Gw Jujur denger baik baik! Buat kita semua ini Juga. " Wonwoo serius semua ngangguk aja.
Kalian Jelas udah pada Tahu perpisahan orang tua kita dalam keadaan yang Buruk dimana Saat itu Daddy gw lagi kerja posisinya gw Jun sma ochi baru Pulang sekolah waktu SMA, Nah pas kita betiga Pulang Mamah bawa Cwok dan bener bener banget kita mau Masuk Daddy Pulang saat itu Juga mereka jadi Sering berantem akhirnya cerai satu alasan kenapa Daddy gw sekarang tertarik sama Sesama Jenis dia gak mau sama para perempuan karena menurut nya sama aja mereka cuman pengen harta Daddy kita" Jelas Wonwoo. Jun sama ochi Manggut manggut.
T-tapi bang knapa Om Cheol gak ke Wawan aja Vernon gitu jangan gw! Gw Gentle pihak atas gw bang masa iya di Tusuk " Rengut Mingyu dengan Gumam nya di akhir.
Pantes Gyu Lu ditusuk Biar gak Jadi Buaya lagi wkwkkwkwk " Jun yang denger Mingyu ngegumam apa.
Idihhh Bang! Gila aje Lu " Rengut nya.
Pasrah aja Gyu, pepatah Bilang Kalau Bilang Benci/gak suka Bakalan Jatuh Nanti nya" Sahut Koh Hao yang lagi nyemilin Makanan yang Dibawa Bonon.
Koh! Bang Dek! Bantuin kek" Mingyu ke Deka yang Cuman ngakak aja bareng ochi.
Gak dulu Gyu si Hao kalau ngomong suka bener gitu Jadi gak dulu wkwkwkwk " Sahut deka.
Bang kata gw, udah lah Inget ya dari Benci bisa Jadi suka kata anak Jaman sekarang mah " Wawan Nyahut.
Ya masa gw Pasrah aja jadi Uke bot gitu gw juga bisa nyemein mah kayak noh Jeki anak Komplek sebelah kalau Gak Egan anak komplek Astro trus Jeje anak komplek NCT gank deket komplek Bangtan " Mingyu sambil nge pout.
Bang Nuu! Bang Jun! Tolong sadarkan Daddy kalian!!! " Mingyu ngegas.
Jangan Ngegas Ege ya kita juga mau Tapi- Ya kita sebagai anak anak nya Juga sedikit merasa senang karena kan Lu bisa masak nah! Si uji gak perlu keseringan di kasih Junk food wkwkwkw " Laknat bener lu nuu.
Bang wonwoo mah~" Semua pasang Mata menatap Jyjyk Mingyu yang ngerengek Ke wonwoo.
Wonwoo" Panggil Seseorang dari Dekat Pintu.
Semuanya balik Badan dan oh! Betapa terkejutnya Ternyata ada Daddy Cheol yang abis Jemput Dedek Uji dan ican.
E-eh! Gyu lepas hehehe sorry Dad! Noh si Mingyu duluan yang nempel jangan Cemburu Wonwoo gak suka ama bentukan Mingyu kok wkwkwkw " Wonwoo ketar ketir.
Terserah nih adeknya pulang urus dulu Daddy Mau nyelesain Berkas diruang Tamu nanti pas Jam makan siang kalian makan aja dulu daddy skip " Ucap Daddy Cheol. Sambil jalan pergi buat ngerjain berkas berkas yang ketunda.
Bang! Aminggggg" Dengan kekuatan yang Ican punya dia lari ke Mingyu.
Bang Gyu~ makan! Ujii laperrr" Uji dateng dateng Minta makan.
Iyahhh kita berdua laperrr" Sahut mereka.
Yaudah Nanti gw bantu Gyu" Sahut Hoshi.
Jangan Bantu Chi yang ada bukanya bantu lu mah ngerecokin doang" Ucap Wonwoo.
Bener gak apa apa , bahan dirumah ada kan Bang gw mau masak buat makan Siang sekalian aja lah ya gk PP kan bang? " Tanya Mingyu.
Ada kok Ming, gpp sih jarang juga kan lagian mumpung mau malming mending Kita sekalian nginep! Setuju gak nginep disini gitu" Kata Jun.
SETUJU! " Wawan mah paling kenceng.
Gas aja gw mah" Bonon ngikut.
Yaudah eh, sekalian itu Bang Ajak yang Lain biar seru kayak Ayah Han Papih shua Daddy mah Gampang apalagi ada Temennya " Usul Hoshi.
Bilang aja Chi ama Daddy tapi kita mau Tidur dikamar siapa Nanti nya Kamar gw? Gak makasih banyak paket maung belum dia buka, kamar Jun lu mau liat stop kontak ama kabel dimana mana Kamar wonu yang ada Lu diceramahin ama die" Jelas ochi laknat.
Laknat bener Lu" Wonu ancang ancang mau ngegeplak.
Geplak aja Bang laknat begitu wkwkwkwk " Deka sambil tertawa Puas.
Mingyu? Dia udah masuk ka Dalem sama Uji ican.
Mana aje asalkan luas " Jawab Koh Hao.
Biar masuk semua anak anak gitu maksudnya " Ucap nya Lagi.
Hmmm Kamar dirumah ini Cuman Kamar Daddy paling Luas Lu sekali masuk Bisa liat Dah ada 2 Pintu deket Lemari Kecil itu Perpus Daddy sama ada tempat kerja nya Juga" Ucap wonu.
Dah lah liat Mingyu masak apa Gw laper" Dengan semangat nya Deka sama Bonon jalan.
Sebenarnya yang semangat deka aja Bonon mah sambil Jalan Chat si Papih buat ikut makan siang Koh Hao juga ngabarin si Ayah kok tenang gess.
Sisanya ya ikut aja kedalem.
Pas masuk - masuk Kedalam mereka bisa liat Mingyu make celemek dan anak anak yang keliatannya belum pada Ganti baju karena mau bantu bantu katanya.
Uji ican kok gak bersih bersih nanti sakit Lu pade " Tegur Seungkwan.
Bang wan diem deh Nanti Uji sma ican mau di mandiin Bang Gyu" Sahut Uji ketus yang diangguki Ican.
Buset! Bang adek Lu judes amat dah perasaan pedes bener ngomong " Seungkwan Ke Jun.
Titisan Maung ama Noh mata 4" Sahut Jun.
Lah mata4 sape Bang won? " Tanya Bonon yang ikut nangkring di pantry.
Iya" Abis ngomong gitu Juned dilemparkan sendal ama wonu.
Reaksi yang lain selain ngakak ada ngomporin.
T. B. C.
Nanti lanjut part 2 yaaa byee byee
Ditunggu aja part selanjutnya okeyy dadah dadah!
...
...Next !.
KAMU SEDANG MEMBACA
3 Duda {Feat Cheolgyu+hanshua).
RandomFF. BXB Ada Daddy Cheol yang gak tahu kenapa, suka sama anak Temennya sendiri :) Mingyu namanya mana cwok lagi. ada Ayah Han Suka sama temen nya sendiri semenjak istrinya meninggoy :) Papih Josh kata dia lumayan Cantik makanya suka. Papih Josh ya...