Chap4.

546 37 0
                                    

Gw bilang hanya Gabut dan disarankan jangan dibaca okeyy dibacanya cerita lain dari book ini okeyy!.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Sialan Lu kurang ajar bet dah" Umpat wonwoo yang dihadiahi Tabokan Deka.

Ngumpat pas ada anak kecil bego batt Lu bang" Deka sama aja lu yaa :).

Tolol ah sama aja bego lu bedua gak ada bedanya " Sambung Hoshi.

Berisik kalian ada anak kecil kok Ngumpat Gitu, kamu lagi Non jangan nyemil doang bantuin Mingyu! Ican Ujii kalian Mau mandi gak? Papih mandiin atau Nunggu Bang Mingyu "

Buset si Papih dah disitu aja, kapan nyampenya pih.

Pih cepet amat perasaan Bonon baru beres Chat deh" Bonon bingung dia jadi nya awas Non ntu bawang yang dipoto jangan jari nya ya.

Non kalau mau motong Jari jangan Live deh " Sungut Koh Hao.

Hehee maaf lupa gak fokus " Ucap Bonon yang bikin semua yang disana geleng geleng.

Papih Ican Ujii mau mandii sama abang Aming ya~" Rengek ican.

Iya boleh, yaudah Gyu mandiin aja anak anak itu biar Papih yang masak ya" Ucap Papih shua.

Yaudah pih makasi ya oh, sini ican Ujii yok mandi " Dengan semangat uji sama ican langsung ngangguk dan Lari kekamar buat mandi.

Papih shua udah mulai masak gantiin Mingyu sisanya gabut Nunggu, Jun sih lagi mikirin ntarr yang nginep tidur dikamar sape. Kamar Luas pengen semuaa masuk ga boleh kepisah!.

DADDY!!! " Dengan Teriakan wawan yang menggelegar satu Dunia pun geger G. Canda.

Daddy yang fokus fokus sama berkas sampe lari ke sumber suara.

APA!? KENAPA!? " Tanya Daddy cheol panik.

Hehehe Wawan mau manggil soalnya noh bang Juned kesurupan! " Sahut Wawan heboh.

Hah!? Kesurupan gimana tu bocah diem Wan" Daddy bingung.

Masa Wawan teriak yang lain kaget Bang Juned diem bae" Wawan jengah.

Lah iya Cheol! Anak Lu jangan bikin satu Rumah takut deh" Joshua yang lagi nyiapin makanan.

Dihh kapan lu disini setan Lu!? " Tuduh nya dengan gak elit.

Bego! Gw Joshua lol gw diundang ama anak Lu makan siang lumayan lah gratis " Joshua sambil nyengir.

Udah udah, Misi minggir tatapan mulu awas jatoh hati makan dah laper gw" Seseorang yang dengan enaknya asal nyomot aja dengan khidmat ayam goreng nya.

Pekok! Han sumpah ngagetin Lu njirr " Umpat Daddy.

Ekhem! Maaf ini udah mulai makanya kalau iya yuk. Ican uji sini Bang Aming suapin " Mingyu yang udah selesai mandiin Uji sama ican.

Huum! " Dengan Lucu mereka ngangguk barengan.

E-eh Ayo makan dah laper yuk" Kaget Daddy cheol.

Semuanya ngangguk makan dengan Tenang, gak tenang Deng orang Jun sama Deka Rebutan Paha ayam.

Bang ngalah elahh gw mau ini" Deka sambil megang Tulang ayam.

Bego Lu, gw baru ngambil lu udah makan kan satu paha nah Giliran lah anjirr " Jun.

3 Duda {Feat Cheolgyu+hanshua). Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang