Yuhuuu libur telah tiba, buat anak anak Komplek dong bukan kalian hahaha 😹😹😹 . Canda. :).
Minggu iya enak, udah pagi masih pada kerek kecapean abis maen PS semaleman.
Tenang Joshua Jeonghan mah balik ke rumah, ke rumah Joshua tapi Jeonghan ngotot mo nginep kangenan katanya mana dikasih Toyoran nikmat dari Seungcheol karena modus katanya.
Pertama bangun sekarang adalah Mingyu badanya rada berat, kek ada yang nimpain pas dia kucek kucek mata lagi ternyata ada Ujii diatasnya make selimut motif beruang sambil melukin guling minion.
Nggg Jamber dah" Gumamnya.
Pas diliat ternyata masih Pagi juga mutusin buat bangun karena udah kagak ngantuk, dengan perlahan dia turunin uji dan bawa kekamar nya buat ditidurin pas kekamar ada Ican di sana tidur nikmat sambil meluk bantal Pororo nya.
Ini si Uji, lu jalan sambil merem kah? Sampe bisa nemplok di gw Ji? " Bingung Mingyu tapi balik ke urusannya dia taro Uji pelan abis itu keluar kamar dengan perlahan.
Lari turun kebawah, cari wastafel cuci muka terus kedapur tiba tiba laper pen masak Nugget.
Eh Pagi gyu" Sapa Seungcheol yang ternyata enakan lagi ngopi sambil liatin IPad baca laporan nya.
Mingyu bengong dikit, Seungcheol kaos item celana pendek sepatu olahraga sama topi itu ganteng banget! Menurut nya.
Gyu! Hei Jan bengong, mending ikut Daddy yuk ke gym" Ajak Seungcheol.
Mingyu kaget sadar dan spontan ngangguk aja, dengan cepet seungcheol nyuruh Mingyu ganti baju ke casual Jan pajamas soalnya itu tipis bahanya keliatan dong aset miliknya. G.
Um u-uda ayo " Seru Mingyu
Seungcheol ngangguk dia jalanin mobil nya pergi ke tempat Gym yang deket sama salah satu Cafe di depan toko barang antik.
Gyu biasanya gym gak? " Tanya nya.
Eum biasanya gyu lari sama maen basket doang soalnya males kalau ke Gym" Sahut Mingyu
Ouhh anaknya malesan juga ya kayak wonu, kurangin maen game banyakin olahraga terus Jan keseringan makan daging, semalem diliat liat kamu makan daging nya lebih banyak ketimbang uji ican sama yang lain Hahaha lain kali Jan berlebihan itu lemak soalnya " Ujar Seungcheol.
Apasih! Iya iya tapi Maless lohh dad~" Rengek Mingyu tak sengaja.
Ouhh udah mulai manggil dad nih hahaha iya iya " Goda seungcheol.
Diem! Balik nih aku ya males kok ngeselin ya ni om om ngeselin banget! " Gerutu Mingyu tentu gak luput dari pengamatan Seungcheol dong.
Udah udah, trun yuk sampe nih" Seungcheol turun diikutin Mingyu mereka masuk dan mulai pemanasan
Baru Juga selesai Treadmil, si Mingyu dah minta istirahat alasannya belum sarapan masih lemes Jadilah dibeliin makan sama si bapak.
Nih masa ke gym minta dibeliin ayam aneh aja kamu Gyu" Seungcheol sambil minum kafein nya.
Loh? Liat sendiri Daddy minum kafein, masa gyu makan ayam dak boleh dij" Ketus Mingyu.
Hahaha Daddy baru kemarin sama sekarang Minum kafein lagi walaupun kurang bagus sih abis Olahraga minum kafein, harusnya air sih hehehe" Jawab seungcheol.
Terserah " Gerling nya.
Yaudah kamu mau lanjut apa gak?, kalau gak Daddy mau Lanjut kamu tunggu sini " Seru seungcheol dengan balasan Mingyu cman anggukan.
Selagi Seungcheol lanjut, Mingyu buka buka HP siapa tahu ada Bubble masuk.
P. O. V. Bubble 💬!.
KAMU SEDANG MEMBACA
3 Duda {Feat Cheolgyu+hanshua).
RandomFF. BXB Ada Daddy Cheol yang gak tahu kenapa, suka sama anak Temennya sendiri :) Mingyu namanya mana cwok lagi. ada Ayah Han Suka sama temen nya sendiri semenjak istrinya meninggoy :) Papih Josh kata dia lumayan Cantik makanya suka. Papih Josh ya...