Malam ini, kediaman papih Jo lagi ribut - ributnya yaa gimana ga ribut duda anak 3 bernama Yoon Jeonghan ini lagi gangguin Bungsu Hong.
" AYAHHHH DIEMM CAN AGII MAINN!! " Teriak ican.
Si ayah yang diteriakin cuman ketawa aja, sedangkan si papih udah megang kepala aja pusing dia.
" Udah udah Jeonghan jangan diganggu si adek nya " Kata Joshua dengan lemah lembut duhh.
Jeonghan sih senyum aja,, ga apa apaa sumpah kalau Joshua ngomel soalnya jadi keliatan makin manis sama cantik apalagi yang ngomongnya nadanya ga pernah tinggi.
Hehehe makin cinta " Batin Si ayah.
Makin cinta makin cinta, emang sudah ada hak milik om? " Author.
" Iya iya maaf,,, udah yaa ican jangan ngambek nanti ayah han jajanin kinderjoy deh " Bujuk Jeonghan ke Ican soalnya itu anak cemberut.
Sedangkan ican yang denger kata kinderjoy langsung berbinar dan ngangguk semangat sogokan yang menggiurkan.
" Mauu papih ican mau nderjoyy!! " Kata Ican ke Papih jo.
Papih Jo ngangguk, sambil ngegusak rambut ican ga lupa di sun sun gemess.
" Iyaa boleh tapi ga boleh banyak banyak nanti gigi sama perut ican sakit " Jawab Joshua.
" Iyaa papih" Jawab Ican diakhiri cengiran gemas nya.
Jeonghan yang liat interaksi papih dan si Bungsu senyum lebar, seperti melihat sang istri dan anak.
Tidak lupa juga, dia memfoto moment bersejarah gemes coyy coba deh bayangin sekarang aja si papih udah mangku dedek ican sambil digesek gesekin idungnya kekanan ke kiri Jeonghan kan jadinya meleleh ga kuat melihat moment menggemaskan ini.
" Duh ga bisa gw gemes banget ini! " Gumam Jeonghan.
" Oh iya Han, kamu mau nginep apa gimana? Anak anak kan katanya ga dirumah, Si kokoh sama si abang ngerjain laprak nginep dirumah temen igyu kan dibawa Si Cheol kamu sendiri dirumah, nginep aja deh " Usul Joshua menawarkan diri.
Jeonghan ga langsung jawab, dia masih terngiang moment tadi.
" Hmm iya kayaknya nginep, lagian besok juga sambat kerjaan di rumah cape soalnya kalau dikantor, diganjenin sekretaris baru mulu hihh serem gw " Kata Jeonghan diakhiri gedigkan seram.Joshua yang denger cuman ketawa aja, wajar sih Jeonghan tuh ganteng terus kan masih keliatan lajang padahal anaknya udah pada gede terus masih aktif sama dunia kerja, ga kayak dia sekarang dia mah dirumah aja kantor juga dia handle dari rumah ke kantor pas emang ada meeting aja dia jadi iri.
" Ya ga apa apa kali han, kalau terbiasa bisa aja cocok sama kamu masa Duda mu kan bisa copot hahaha ga kayak aku sekarang ini, lebih keliatan kayak ibu rumah tangga sekarang udah jarang kekantor dan ngasuh anak anak supaya mereka ga merasa kurang dari aku " Ucap Joshua.
Jeonghan sih diem aja, dia.... Terlalu bingung mau bereaksi apa memang sih dari yang dulunya Joshua workaholic jadi papih siaga selalu di rumah semenjak wanita itu Ngehianatin nya dan pergi gitu aja setelah ican lahir.
" Gausah ngerasa gaenak gitu han, emang udah takdir aja lagian udah enjoyy hahaha " Seru Joshua pas sadar wajah ikonik jeonghan yang bingung.
Jeonghan sih senyum tipis aja, dia seneng banget karena meski begitu ternyata Joshua enjoyy dan bahagia dia ga perlu khawatir lagi.
" Ayah papi ican ngantuk mau bobo mau susu!" Gumam ican sambil nguap nguap ngantuk matanya juga udah merah.
Joshua ngelirik kearah Jam ah udah jam nya ican bobo, jadi sambil mong mong ican dia juga sambil bikin susu jeonghan mau bantu sih tapi tadi pas mau ngangkat ican dari gendongan Joshua, ican nya malah makin ngegelendot jadinya ga jadi deh.
KAMU SEDANG MEMBACA
3 Duda {Feat Cheolgyu+hanshua).
RandomFF. BXB Ada Daddy Cheol yang gak tahu kenapa, suka sama anak Temennya sendiri :) Mingyu namanya mana cwok lagi. ada Ayah Han Suka sama temen nya sendiri semenjak istrinya meninggoy :) Papih Josh kata dia lumayan Cantik makanya suka. Papih Josh ya...