chapter 16.

288 29 0
                                    

Junpi bingung Wonu bingung maka Mingyu lebih bingung beserta Papih Jo juga yang ikutan bingung.

Loh kenapa??

Ga tahu author juga bingung coba kalian tanya Ochi Deka ama Ayah Han gih mereka lagi ngasih makan ikan di kolam ikan buatan si Ayah yang dideket taman di belakang rumah.

Lo kan ngasih makan ikan doang kenapa pada bingung??

Liat saja sama kalian sendiri ya.... Bayangin juga deh kalau bisa :) author aja cape sama mereka.

" EPRIBADEH AWAN AND NON IS BACK WITH DEDEK ICAN DAN DEDEK UJII CIHUY!! " Teriak Wawan.

" Abang non, bang awan kenapa" Tanya Ican.

Uji sih lagi nyemilin choki-choki coklat yang ada gambar Boboboiboy Bias nya Uji sih Solar ya kalau Bias nya ican duri.

" Non pada kemana sih " Tanya Awan.

" Belakang ga sih, kan minggu kemarin ayah baru bikin kolam katanya hari ini ada ikannya liat aja yok " Ajak Bonon.

Awan ngangguk mereka berempat pergi ke taman belakang, bisa dilihat disana lagi rame rame nya soalnya si Papih juga disana.

" Helo awan ama non pulang nih, pada liat ap.... " Ucapan Awan ga dilanjut sekarang dia lagi sibuk natap heran ke arah 3 manusia yang lagi sibuk main pancingan tapi masuk ke kolam.

" Kenapa wan? " Tanya Bonon.

Awan dengan cepat langsung nunjuk kearah 3 orang tadi.

" Loh... Ayah abang ngapain sih malu maluin aja dasar " Ucap Bonon seenak jidat.

Jeonghan Deka sama Ochi yang asik mancing cuman nyengir aja sambil cengengesan gajelas.

" Sini non sambil berenang ama ikan nya non,.. UJII sini ama Ayah berenang mau ga ican juga mau ga?? " Dengan santainya Jeonghan malah nawarin ke bocah cimit disana.

Uji dan ican yang emang polos langsung lari kedeket kolam, hampir aja nyebur kalau ga ditahan Joshua sama Mingyu.

" AYAH! / JEONGHAN! " Seru kedua nya.

Membuat Jeonghan seketika membeku diam, Ochi yang tadi di dalem kolam aja mendadak keluar bareng Deka terus ikut duduk dirumput sama Junpi wonu awan dan non.

" Eh iya iya engga kok... Nih ayah juga udahan deh kasian juga nanti ikan ayah mati " Jawab Jeonghan.

" Sadar juga ternyata dih, udah ya ican sama ujii jangan main sama Ayah Han ya nanti kalian ketularan gilanya " Bisik bisik Joshua pada kedua anak itu.

Ujii sama ican ngangguk nurut soalnya kalau ga nurut nanti ga di jajanin kinderjoy lagi.

" Buset Jo gw masih bisa denger elah udah ah Won Jun beresin ya Ayah mau ke kamar dulu bersih bersih, Deka mandi lu awas ye " Kata Jeonghan.

Deka acungin jempolnya aja, dan langsung berlalu kekamar nya sedangkan yang lain kayak Ochi dia lagi ganti baju ditemenin Awan dikamar nya si Kokoh kalau Mingyu sih masih sama Joshua sekalian ngurusin Uji ama ican yang baru balik.

" Papih ini buat siang ini kita mau masak apa? Kemarin Gyu sempet beli bahan soalnya tapi sekarang bingung mau masak apa " Ujar Mingyu.

" Hmmm masakan rumah aja lah, ada ayam kan nah bikin ayam gurih aja kamu marinasiin pake penyedap ayam sama garem aja 30menit ya sekalian bikin sayur sop ayah kamu kemarin ngomong pengen sayur sop jadi sekalian yah " Jawab Papih Jo.

" Ohh okayy, yaudah gyu marinasiin dulu ayamnya ya Pih nanti sekalian Gyu cuci sayurnya " Sahut Mingyu.

Joshua ngangguk aja, sekarang dia mesti mandiin Ujii ama ican kotor gess abis pulang sekolah dari luar.

3 Duda {Feat Cheolgyu+hanshua). Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang