chapter 17

254 18 0
                                    

Hari ini hari senin, Jadwalnya Mingyu Jun Wonwoo Koh Hao Deka awan bonon uji ican sekolah dongsss.

Eh tapi uji ama ican daring soalnya disekolah mereka lagi ada acara, makanya itu pagi ini Jam 8 Daddy lagi mempersiapkan Ipad dan buku yang akan Ujii dan ican pake buat sekolah.

Kali ini Seungcheol bakalan ngasuh 2 bocil rusuh sendirian soalnya Joshua mesti ke kantor ada investor gede, jadinya Joshua dibutuhin disana.

" Nah Ujii sama ican udah siap ya?? Mana coba buku tulis nya tunjukin sama Daddy " Seungcheol.

" Niii " Seru Ujii dan ican.

" Good, pensilnya mana tunjukin juga dong " Kata Seungcheol sambil ngegusak rambut Ujii dan ican.

" Ddyy pencill can dinosaurus!! " Seru ican sambil nunjukin pensilnya.

" Nyaa ujii Nasii Nasii segitiga!! " Ujii sambil ikut nunjukin pensilnya.

Seungcheol ketawa, duh dia nih gemes sama anaknya ini ga kuatt gemes banget.

" Oke! Berarti Ready buat belajar!! " Seungcheol sambil membawa kedua anak itu kedekat Ipad yang mana sudah ada panggilan Zoom tertera disana.

" READYYYYY!!! " Jawab kedua bocah itu semangat.

" Okey itu miss nya, nah duduk ya jangan lupa nurut sama miss nya nanti kalau udah Daddy kasih hadiah " Ucap Seungcheol.

Ujii sama ican ngangguk semangat mereka ambil posisi duduk dan siap buat mendengar miss menjelaskan.

Seungcheol dibelakang senyum diam, sekarang kesempatan dia buat ambil laptop dan cek cek lagi laporan saham saham perusahaan.

Selagi dia ngecek saham ujii dan ican ikutin kelasnya dengan seksama, mereka nulis seperti apa yang miss nya kasih di vidio.

" Ujii can udah bener kan gambar naa tengok " Ucap ican sambil nunjukin gambarnya.

" Can itu kulang kumis naa nii uji gambar yaa " Kata Ujii dengan inisiatif dia gambarin kumis di gambar ican.

Ican natap uji berbinar, terkagum-kagum karena Ujii bisa gambarin kumis di kucingnya.

" Ujii keren!! " Puji ican sambil tepuk tangan.

" Can ugaa kelen kok hehehe " Ujii sambil tepuk tangan.

Anak umur segitu emang lagi gemas gemasnya.

Seungcheol yang tadinya sibuk liatin grafik saham naik turun naik turun langsung ngalihin atensinya ke 2 anak yang asyik sama agenda belajar nya.

Sekarang keduanya asyik ngegambar hewan seperti yang gurunya perintahkan, itu bener bener gemesin mana tadi saling muji kan makin gemes.

" Ujii ican kelasnya udah selesai miss nya sudah pamitan hmm? Atau ada kasih tugas ga " Tanya Seungcheol sambil menghampiri keduanya.

" Dah ddy bu guru tadi kasih pr buat gambar gambar ke jii ma can " Jawab Ican.

" Iyaa liat ddy gambarr jii bagus gambar can baguss " Ucap Ujii sambil nunjukin gambarnya.

Seungcheol dengan gemas menggusak rambutnya, dia bawa kedua anak itu ke pelukan dia bubuh kan kecupan kecil pada surai keduanya.

" Bagus bagus sekali gambarnya, nah sekarang bagaimana kalau kita makan siang mau? Let's buy chicken and burger! " Seungcheol sambil menggandeng keduanya keluar rumah tidak lupa membaw kunci mobil tentunya.

" Ddy can nda mau burger boleh kentang dan ayam saja " Pinta Ican.

" Tentu dong, boleh ujii mau kentang sama ayam aja " Seungcheol.

" Ujii mau ayam dan burger ddy, nanti kentang nya bagi saja nanti ujii bagi juga burger ujii ican mau ndaa " Seru Ujii.

Ican mengangguk dengan semangat, dia suka berbagi papih nya selalu ngajarin dia buat berbagi.

" Hehe gemes ya kalian ini, ayo ayo kita beli ayam dan burger nya ke KFC let's go!! " Seungcheol membawa keduanya kedalam mobil.

Seungcheol dengan perlahan dia pasangin belt ke keduanya, mulai nyalain mobil dan bawa keduanya ke restoran ayam yang pasti sudah kita kenal.

Selama perjalanan dimobil terus ter setel lagu Cocomelon uji dan ican yang tentunya terus bernyanyi lagu Cocomelon itu.

Perjalanan 25 menit kurang lebih, akhirnya mereka sampai disana.

" Okey sampe, sini daddy bukain beltnya nah udahh " Seungcheol yang bantu membuka seatbelt uji dan ican.

" Jangan dulu dibuka Daddy bukain ya nanti, turunnya Daddy bantuin ya " Ucap Seungcheol.

Seungcheol turun dari mobil, dia buru buru turun dan buka pintu bagian belakang.

" Sini turun pegangan ya sini " Ucap seungcheol sambil ulurin tanganya.

Ujii dan ican nerima uluran tangan Seungcheol lalu turun turun perlahan.

Mereka masuk ke dalam restoran ayam itu sambil dengan seungcheol yang menggandeng lengan kedua anak itu.

" Nah ayo sini pesen tadi ican mau ayam sama kentang, uji ayam sama burger ya minumnya mau apa? Hmm" Tanya Seungcheol lagi.

" Chocolate ice ddy " jawab Ujii.

" Ican juga mau " Balas ican.

" Okey, mba paketan nasi sama ayam satu paket nasi ayam burger 1 paket nasi ayam kentang 1 , 1 float ice 2 chocolate ice " Seungcheol.

Dan mba mba kasir itu mencatat semua pesanan seungcheol.
" Oke di tunggu ya pak " Jawab mba mba kasir.

Seungcheol ngangguk, dia bawa uji sama ican duduk di dekat jendela yang ngehadap parkiran langsung mereka duduk disana dan nunggu sampe mas mas nya datang bawa pesanan mereka.

Selang 20 menit akhirnya pesanan mereka dateng juga.

" Makasih, ayo ujii bisa mam nya sendiri kan ican juga? Atau mau ddy suapin " Seungcheol sambil bantu mereka buat buka bungkusan nasi nya.

" Can bisa mam sendiri ddy " Jawab ican yang sudah siap buat makan.

" Ujii mau sendiri juga! " Seru ujii.

Seungcheol ngangguk, akhirnya mereka makan dengan damai hari itu bener bener seru seungcheol nikmatin waktu luangnya sama mereka setidaknya dia bisa relest dari masalah saham saham itu sebentar aja.



























T. B. C.
Linglung gess ngetiknya pas lagi ngantuk ngantuk nyaaa guys jangan lupa VOTE yuppl dadahh.

3 Duda {Feat Cheolgyu+hanshua). Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang