Kadang yaa, jangan kita percaya sama Tampang aja gitu kita juga harus liat dlu apakah tampang dan kelakuan sejenis takutnya kayak Hoshi nih.
Hikss huwee Daddy huwaaa gak! gak hiks hiks huwee " Anaknya nangis karena abis dikejar bencong yang dia godain dijalan balik ke rumah.
Seungkwan sama Deka udah gak tahu mo nahan ngakak gimana lagi akhirnya pada ngakak kenceng dah tuh bikin hoshi makin kejer mewek nya.
Yaudah udah, sssttt dah ya diem bang kasian matanya nanti bengkak gitu gak malu diliat Ican sama Uji nih" Kata Hao yang lagi nenagin ochi.
H-hao hikss gak mau huwee hiks " Balas nya sambil masih mewek.
Wkwkwk anjirr lah gak kuat gw, sumpah kek KOK BISA ANJIRR BUAHAHAHAHA " Dika sudah tak tahan.
Seungkwan rasanya ingin guling guling aja, sumpah komuk Hoshi yang lagi mewek mana matanya bengkak makin makin pengen ketawa.
Udah, lu pada bukanya nenangin malah ketawa aja yaa walaupun gw juga mau sih" Ujar Hao.
Yeuu ngaca Braderr lagian bisa bisanya sih bang" Seungkwan yang lagi tarik nafas buat gak ngakak lagi.
Gak tahu hikss h-hao pulang hiks pulang hiks " Ucap nya sambil setengah nangis.
Ssstt ini udah pulang mau kemana? " Tanya Hao.
Nginep aja hikss m-mau sama Hao " Balasnya.
Yaudah, kwan nanti bawain baju dia ya kalau Dava sama Daddy balik kasih tahu aja anaknya nginep di rumah gitu ya" Kata Hao ke Kwan.
Oke! Ngab tenang bang Ka bantuin ayok, jagain si ican sama uji " Seru seungkwan.
Dika, langsung berenti ketawa tarik nafas dan nganggukin titah Seungkwan.
Biarin aja seungkwan ama Dika fokus jaga uji sama ican plus nyiapin baju, kita liat aja apa yang kokoh sama ochi lakuin.
Hao " Panggil ochi.
Ya apa bang" Jawab nya.
Mereka lagi jalan kerumah sebrang yaa itu Rumah ayah Han.
Gimana kalau, mingyu nih ya jadi ibu sambung gw" Tanya Hoshi.
Hmmm, ya okey aja gw mah setidaknya Mingyu bahagia bungsu gw itu si kesayangan ayah " Balas Hao.
Gini ya bang, cinta kan gak salah dan datang nya gak nentu so ya setidaknya itu anak bahagia gw deka sama ayah bahagia aja kok" Jelas nya.
Hummm makasih Hao Hao! " Bilang hoshi sambil tiba tiba meluk Hao.
Hao diem, duh gak aman buat Jantung nih dia bingung harus ngapain just bales aja pelukan hoshi.
Iya iya, masuk yok nanti bencongnya ngejar lagi" Hao sambil nakutin hoshi.
Hoshi langsung lari begitu hao bilang ada bencong, trauma dia pokoknya gak lagi deh dia godain orang kalau tahu bentukannya bencong.
Hahaha becanda bang busett" Hao sambil ketawa.
Meanwhile seungkwan yang barusan liat adegan picisan hanya bisa diem sambil nga nga.
Busett, si kokoh bukan tu? " Batin nya sambil mandang minghao aneh.
Daripada dipikir mending dia langsung kasih aja bajunya ke hoshi, laper dia mau ke warteg depan beli makan.
Hoshi sama Hao dan kwan nya kita tinggal aja, mending liat kewalahn nya dika ngurus 2 bocil kek setan menurut kwan.
Uji!! Ican!! Maenannya beresin lagi dong woii" Seru Deka sumpah ini capek banget.
Ndak mau, bang deka " Seru ujii sambil melet.
Wleee makanya nanti jajanin! Kita dlu yaa baru diberesin " Sahut ican.
Bocah gendeng" Gumamnya deka.
Yaudah, Jajan! tapi awas lo pada beli kereta eskrim entar gw aduin daddy sama papih" Sahut Deka sambil ngancem.
Iyaa ayoo, indomaret depan kinderjoy sama susu stroberi! " Ujii girang.
Terus ciki okeyy bang" Jawab Ican.
Deka, cuman pasrah dan ngangguk sebagai jawabannya.
Yaudah, mau sekarang apa nanti kalau sekarang beresin dlu mainanya kalau gak jajan nga jadi" Sahut deka main main.
Ihh iya iya, ujii ayoo beresin mainanya " Ajak ican.
Iya iya ayoo, bang deka ndak boleh mana mana sini aja tunggu! " Sahut Uji.
Iya hahaha abang gak kemana mana, lagian bentaran lagi bang nu balik" Ujar Deka.
Deka, sambil nunggu juga liatin dua bocil yang lagi beresin mainan dan itu sangat kyutt.
Abang, udah ayo jajan " Seru uji sama ican yang udah selesai beresin mainan.
Okeyy, yok" Deka dengan tenang ngegandeng tangan dua bocah gemes disebelah nya ini.
Pas keluar deka sama uji ican, ngeliat ada mobil ayah han yang kayaknya baru balik ngantor tapi loh kok si Papih digendong itu.
Ayah!!!, papih kenapa? " Sahut ican.
Oh, papih mu sakit can, entar malem papih tidur nya di ayah dlu aja ya " Balas Jeonghan.
Ohh, papih sakitnya jangan lama lama nanti ican kangen " Rengutnya.
Hahaha, iya ican ga apa apa yaudah papih dirumah ayah dlu ya kalau mau makan nanti panggil ayah han aja ya badan papih lemes liat melek aja dia gak bisa " Seru ayah Han.
Heem, nanti ican ke bang aming aja" Balas ican.
Yaudah, nanti malam bang deka nginep deh di ican yaa bang deka temenin" Deka sambil ngelus rambut ican.
Ican, janan sedih ada uji " Balas uji sambil peluk ican.
Ican bales peluk uji, sumpah pemandangan begini bikin deka sama si ayah gemess.
Yaudah, udahan nih pelukanya kita jajan yuk nanti abang deka beliin kinderjoy yang banyak! " Deka buat ngehibur ican.
Mata ican sama uji langsung binar, kayak dapet lotre dengan semangat nya mereka berdua narik tangan Deka sampe hampir aja bikin deka jatuh kejengkang.
Sedangkan ayah Han, dia udah masuk kerumah dan bawa Joshua kekamar buat istirahat ditaro nya pelan banget saking takut keganggu dan usap usap rambut papih Josh dan ngecup sebentar dahinya.
Uh, sosweet sekalii yaaa padahal gak ada hubungan apa apa duh jatuh cinta ini mah yaudah biarkan saja ya siapa tahu ayang Joenghan bahagia karena papih joshua.
T. B. C.
Thanks to read don't forget to vote yaww all, see ya!
KAMU SEDANG MEMBACA
3 Duda {Feat Cheolgyu+hanshua).
RandomFF. BXB Ada Daddy Cheol yang gak tahu kenapa, suka sama anak Temennya sendiri :) Mingyu namanya mana cwok lagi. ada Ayah Han Suka sama temen nya sendiri semenjak istrinya meninggoy :) Papih Josh kata dia lumayan Cantik makanya suka. Papih Josh ya...