Chap 5

520 35 0
                                    

Malam ini anak anak mau pada Nginep Jadinya mereka pulang ya mandi doang ngambil salin gak, soalnya rumah mereka sampingan.

Mingyu disuruh Keluar buat Belanja makanan soalnya mau begadang, tapi rada susah soalnya harus bawa Ican sama Uji mau pada ikut mana make motor doang takut bawaannya banyak.

Ujii  Ican tunggu aja ya lagian Bang Gyu gak lama kok, ya kan Gyu " Loh Hao.

Hah, oh iya gak usah ya udah malem nanti masuk angin dimarahin ama si Daddy entar " Mingyu niat sih mau nakuti eh anaknya malah pada keukeuh.

Mobil nya Jun lagi di bengkel sedangkan Wonu gak mau Minjemin soalnya katanya mager ngeluarin Jadi ya terpaksa motor hoshi soalnya hoshi lebih suka make motor ketimbang Mobil.

HUWAAA DADDY UJI MAU IKUTTT HUWAAA" Jelas Tangisan Uji kenceng sampe bikin 3 Duda tamvan kita kaget lagi nongki didepan sambil ngobrol.

Uji!? Kenapa ada apa heii" Tanya si Daddy.

Mau ikut Bang aming hiks sama ican hiks tapi Bang Aming gak boleh hikss mau ikut huwaaa" Adu Uji.

Mampus Mingyu nelen ludah nya kasar, siap siap aja kena semprot ini mah.

Ambil Jaketnya uji sama ican ya cepet " Suruh Daddy.

Uji ama ican kompak ngangguk dan kekamar buat ngambil Jaket.

Kirain gw ada apa tahu nya hadeuhh dah lah Josh ikut gak kebelakang yok ada tenis noh " Ajak Ayah Han.

Yaudah Tunggu eh, Cheol boleh kan" Izin dlu Joshua mah.

Iya pake aja" Bales si Daddy santai terus beralih natap ke Mingyu.

Mending nonton si ayah sama Papih main yok gess " Ajak Jun ke yang lain takut hawa hawa gak bener dia nih.

Yok lah " Deka udah duluan ngacir ke taman belakang.

Sekarang sisa Mingyu sama Daddy cheol yang masih natap Mingyu lagian Uji ama ican kok lama banget kayaknya harus ngubek ngubek dulu deh.

Mingyu yang ditatap lama begitu langsung ngomong.....

" Maaf B-bukan maksud gak mau ngajak tapi Mingyu mau make motor takut nya nanti masuk angin ican ama uji nya" Mingyu lirih.

Heii angkat Kepala nya, Gak apa apa lagian Saya gak marah ambil Jaketnya coba Daddy aja yang nganter " Duhh si Daddy so sweet banget.

Hah, oh iya makasih o-" Sebelum Mingyu ngomong nya beres dah dipotong.

Daddy aja sama kayak yang lain, Kalau mau apa apa Jangan Sungkan " Seungcheol

Hah oh iya, makasih D-dad hehehe " Bales Mingyu diakhiri dengan cengengesan nya.

Daddy!!! Ican sama Uji udah selesai yukk" Sahut Ican yang udah gemes make Baju

Yaudah, ayo Gyu katanya mau belanja kok diem aja " Daddy Cheol sambil Gandeng Ican sama Uji.

Ah iya ayok ke supermarket yang deket kampus ya Dad soalnya supermarket depan lagi ada perbaikan makanya Tutup " Mingyu sambil ngekorin Seungcheol dibelakang.

(Ini jadinya make seungcheol yoo kalau mau Daddy Cheol kurang ngeh gitu kalau Jeonghan sih pas pas aja Joshua Juga nanti kalau ada bakalan gw ilangin beberapa katanya 👌).

Loh iya, hmmm yaudah kita kesana " Bales Seungcheol.

Seungcheo Mingyu Uji ican udah masuk ke mobil Tapi yaa itu Ujii Pengen didepan soalnya katanya pengen di pangku sama Si Daddy.

3 Duda {Feat Cheolgyu+hanshua). Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang