chapter 14

301 19 0
                                    

Malam itu hal terindah buat Mingyu atau Igyu guys, soalnya kemarin malam dia diajakin dinner sama Seungcheol dan itu Romantis banget.

Dinner yang saking romantis itu, bikin Mingyu sampe saat ini senyum senyum sendiri sambil megang cincin yang ke pasang dijari manis nya, ia itu cincin lamaran dari Seungcheol sengaja ga didepan Han didepan Han nya pas mau langsung ke mode nikahan aja.

" WOI! " Seru Jaehyun.

" ANJU! " Umpat Mingyu kaget.

Jaehyun ketawa kecil, lucu Mingyu nih kalau kaget makin gemesin kemasan sachet.

" Lo kenapa senyam senyum mulu Gyu " Tanya Jaehyun penasaran.

Mingyu senyum aja, dia jadi malu sih harus jawab apa.
" Oh hehehe ini apa sih! Itu tuh aduh gitu deh hehee " Jawab Mingyu gajelas.

Jaehyun mengernyitkan alisnya bingung, ngomong apa dah orang didepan nya nih.

" Gajelas lo ngomong buru! " Tekan Jaehyun penasaran.

" Yaudahh tapi abis ini, lo jangan cepu ya! " Ucap Mingyu jaehyun mengangguk dia aja mo cepu apaan kalau ga tahu ceritanya.

" Hehhee Jae, gw dilamar " Bisik Mingyu.

BRAK!.
" HAH GYU SERIUS!? " Gebrak jaehyun.

Bjirr baru aja mau maju, tahu tahu udah ada pawang mana dah dilamar lagi dia.

" Fak kit heart gw" Batin Jaehyun menangis.

" APA SIH JAE KAGET! " Seru Mingyu.

" Yaa emang, nih bukti nya! Tuh cincinnya gw pake " Ucap Mingyu sambil menunjukan jemarinya yang tersemat cincin.

Duh jaehyun jadi mau makin nangis belom ada selangkah maju udah disuruh mundur lagi aje dia.

" Gyu ah lo mah becanda nya ga lucu " Kata Jaehyun.

Mingyu merengut bodoamat Jaehyun ga percaya, orang yang penting sekarang dia udah dilamar enak abis wisuda lulus nikah kagak kerja, kan nanti yang kerja bapak seungcheol.

" Terserah awas ah, gw mau balik aja udah dijemput juga bye! " Ketus Mingyu.

Dia lewatin aja tuh si Jaehyun yang masih nganga gak percaya kalau gebetannya itu udah dilamar ama orang lain.

Diluar Sana Mingyu udah nyampe di gerbang, disana bisa dia liat abang sama kokoh nya beserta tetangganya yang lain.

" Woii ngapain biasanya pada naek motor? " Tanya Mingyu.

Mereka menoleh, lalu memperlihatkan muka kusut mereka.

" Gw ama koh hao moto dibengkel, kita tadi kesini naik gocar tapi sekarang saldo abis duit juga abis " Kata Deka.

" Gw ga bawa motor capek gila, makanya nunguin daddy bareng Ochi ama Jun " Sahut Wonu.

Mingyu mengangguk, ga heran tadi Seungcheol menelpon kalau dia ga bawa mobil yang biasanya dia bawa mobil yang mungkin muat buat nampung 6/8 orangan.

" Yaudah Gyu, juga nunggu dijemput Daddy " Kata Mingyu santai.

" Hah? Daddy? " Beo Jun.

" Iya Daddy, lagian tadi pagi gyu berangkat sama Daddy terus Daddy ngomong mau jemput Gyu juga " Kata Mingyu santai.

Mereka semua membeo bingung, ada apa gerangan ini mereka tertinggal drama apa lagi sih sampe plotnya begini amat.

Tin tin.
Suara klakson mobil menyita perhatian mereka, ternyata itu seungcheol yang datang untuk menjemput mereka.

3 Duda {Feat Cheolgyu+hanshua). Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang