Chapter 12

397 23 2
                                    

Sore ini, Duda hot kaya raya pemilik perusahaan terkenal udah tamvan kaya mapan yee kan udah siap sama setelan santai ala anak muda yang mau jalan / ngapel sama pacarnya.

" Kiw kiw cukurukuk,,, tumben ganteng dad " Sahut Juna yang lewat depan kamar sang bapak.

" Terus kamu pikir dari dulu daddy ga ganteng gitu? " Tanya Seungcheol yang bikin Juna ketar ketir.

Juna sih cuman cengengesan aja, niat dia kan muji doang bjirr.
" Gak gitu yaa tumben aja gitu, emang mau kemana sih gaya banget kek anak muda padahal udah Duda " Sahut Juna.

Laknat juga lo -_-

Yeuu ga salah kan dia Duda anak 4

SERAH LO MALIH SERAH

"niat muji kagak sih, punya anak kok gini amat" Ujar Seungcheol.

" Mau jalan daddy kenapa emang, eh nanti jagain Ujii dulu ya gak lama kok paling Jam 7an udah pulang kalian makan duluan aja Daddy makan diluar " Jelas Seungcheol mengingat agendanya sedikit bakal lama.

" Dihh tumben, ama siapa sih " Sahut Juna.

" Sama Mingyu, mumpung Jeonghan kagak ada dirumah daddy culik aja anaknya " Jawab Seungcheol.

Juna natep Daddynya horor sumpah deh Daddy nya agak lain emang.

" Dih,,, ngebet amat ama anak orang " Julid Juna.

Seungcheol cuman narik nafas aja, padahal dia jalan juga atas saran Juna emang agak laen lah anak Daddy Seungcheol satu ini.

" Saran mu juga Juna,, jadi yaa Daddy pikir ga terlalu buruk juga sih lagian deket mall yang biasanya kita datengin lagi ada festival food gitu, kalau kata Om Tae " Bales Seungcheol.

Juna sih manggut-manggut aja, dia juga sebenarnya mau kesana sama gebetannya cuman gak jadi aja soalnya ternyata gebetannya sudah ada Doi jadilah dia datengin Daddynya.

" Kenapa emangnya? Mau kesana juga" Tanya Seungcheol ngeliat anaknya yang tetiba diem.

" Juna tadi niatnya mau pergi sama adting namanya Eunchae hehehe ehh tahu tahu dah ada pacar ternyata ga jadi deh" Jawab Juna sambil ngegarukin kepala nya yang emang gatel dia belom keramas 3 hari.

" Yahh kesian amat,,, yaudah lah lagian heran Daddy kenapa ga pepetin uke uke aja tuh" Saran Seungcheol bagus juga.

Juna sih diem jujur aja dia belom tertarik sama hubungan sesama Jenis, beda sama Daddynya dan Ochi sebenarnya dia sama wonwoo sama aja masih belom tertarik tapi bukan berarti mereka gak jga yaa.

" Jun belom tertarik sih hehehe... Lagian tipe Juna 11/12 kayak Deka sih hahaha tapi ya ga deka nya juga bentar lagi adek kakak tuh" Bales Juna canggung.

Seungcheol sih senyum aja paham dia mah... Emang rada susah ya nyari yang se frekuensi terus bisa diajak nge jokes garing bareng bareng.

" Yaudah semangat yaa... Padahal kalau kamu deketin Deka juga ga apa apa kan nanti juga bukan saudara sedarah " Ujar Seungcheol.

Juna cuman lirik Daddy nya males, gini juga ya ngomong sama orang tua wkwk tapi awet muda jiakhhh.

" Tapi iya juga kenapa gw ga kepikiran ya? " Batin Juna.

Lamunan dan keheningan kedua nya buyar ketika Mingyu datang kekamar Seungcheol.

" OM CHEOL!!! " Teriak Mingyu.

Seungcheol dan Juna langsung mengalihkan atensi ke arah Mingyu, anak itu udah siap ternyata jaket hitam celana senada dan kaus putih apalagi ditambahkan dengan tas berwarna baby blue sungguh menggemaskan.

3 Duda {Feat Cheolgyu+hanshua). Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang