chapter 11

479 26 6
                                    

P. O. V. Mingyu

Kelas Mingyu udah selesai, sekarang kisaran Jam 15:45 ia udah bisa pulang dan baru inget dia harus ngabarin Seungcheol buat minta Jemput soalnya Si Kokoh udah pulang katanya jadi nanggung juga mau nebeng.

" Ming balik kagak " Tanya Jeki.

" Kagak Jek, ya balik lah mau nunggu jemputan gw" Jawab Mingyu.

" Wihh tumben amat" Kata Jeki bikin Mingyu males.

" Kata si ayah mana bisa gw ngelawan lagian kalo si ayah udah ngomong " Jawab Mingyu.

" Yaudah gw balik ya bro " Jeki abis ngomong gitu langsung pergi ke parkiran buat ngambil motor dan balik.

Sedangkan si Mingyu sendiri berusaha nyiapain mental buat minta jemput ama Seungcheol.

" Gw ngeri ngeganggu kerjaan dia buset dah" Gumam Mingyu.

" Tapi kalau kagak gw telepon kagak balik dong gw" Bingung Mingyu.

" Pasrah aja, coba gw telepon dah" Dengan cekatan tangan Mingyu men tap nomor panggilan Seungcheol yang tertera disana.

📞📞📞
" Dad halo Gyu udah selesai kelas"

"........... "

" O-oh oke Igyu tunggu "

"......... "

" Hati hati "

📞📞📞 tuttt.

" Hufftt tinggal nunggu aje " Gumamnya.

" MINGYU!! GW DULUAN YAA " Teriak Jeki dari gerbang.

Mingyu ampe kaget, demi malu dia temennya kok bisa aja bikin malu gitu ya kebalik amat kelakuan ama mukanya.

" IYA JEK IYA BALIK DAH LU" Balas Mingyu pake teriakan.

Dari Gerbang Jeki ngasih jempol sama cengiran andalannya dan langsung tancap gas balik.

Mingyu sih geleng gelengin kepalanya, mau heran tapi ya ini Jeki jadi bingung juga mau heran atau kagak.

Mingyu masih ngelamun aja nungguin Seungcheol dateng, sampe mobil item tidak lupa klakson nya buat lamunan Mingyu buyar dan ternyata itu Seungcheol.

" Guu ayo masuk! " Panggil si Daddy.

" Iya Dad" Balas Mingyu.

Dia masuk ke mobil dan duduk disebelah Seungcheol, rada kaget ni bapak bapak udah santai aja pakean nya biasanya juga masih Jas an.

" Tumben udah santai aja" Mingyu basa basi basi.

" Beres Jemput uji tadi langsung Rest dirumah ga balik kantor udah pada beres beberapa kerjaan paling minggu depan numpuk lagi " Jawab si Daddy.

Mingyu sih manut aja kagak paham dia mah, lagian ya ngeliat seungcheol begini kayak si Ayah kerjaannya beres ngantor ngaso di rumah.

Selama diperjalanan juga hening, Seungcheol fokus nyetir Mingyu fokus balesin chat grup " Anak anak ayah Daddy dan papih " Iya yang isinya koh hao bang deka mas nu/bang nu bang jun bang chi awan bonon.

" Ngapain gyu " Tanya si Daddy.

" Ini balesin chat dad, buruan nanti bonon keburu dikasih makan whiskas ama bang Jun " Seru Mingyu dengan suara nada panik.

Seungcheol terdiam sebentar....
" Hah? Gimana whiskas? " Seungcheol bingung.

" Bonon laper tadi dia rebus telor eh ternyata ga cukup katanya sekarang malah dikasih whiskas ama bang Jun " Mingyu dengan cepet dan panik.

3 Duda {Feat Cheolgyu+hanshua). Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang