Pagi indah~~~untuk memulai hari di hari rabu ini, Mingyu yang abis bersiap buat berangkat ke Kampus sembari dianter sama Daddy Seungcheol akibat ulah ayahnya yang nyuruh dia buat Anter Jemput dia ke kampus.
Pagi~~~semuaa" Sapa Mingyu dengan senyuman khasnya.
Duhh, Bungsu ayah dah siap nih nanti dianterin sama si Cheol yee Ayah males mau meeting kekantor lumayan buat Jajan lo pada" Seru Jeonghan.
Gusti yah, males tapi meeting pasti ada Papih Josh~~yaa" Seru Deka.
Hehehe tahu aje lo, calon emak lo ada dikantor " Jawab Jeonghan sambil cengengesan.
Yaelah Yah kayak Papih mau aja ama ayah " Seru Kokoh yang baru bangun dan masih koloran.
Mingyu yang lihat, cuman nepok Jidat aja ga heran lagi gini nih kalau libur kagak ada kelas kerjaannya maen Game mulu ama bang won semaleman.
Koh, lo maen game semaleman yee baru bangun tuh " Ujar Mingyu.
Iyee gtu, lumayan naikin Rank hehehe " Jawab si Kokoh sambil nyengir.
Jeonghan geleng-geleng aja gak heran sama anak sulungnya satu ini.
Yaudah ayah, berangkat sekarang gyu cepetan Seungcheol katanya udah nunggu bareng sama uji" Kata Jeonghan.
Mingyu langsung buru buru abisin Sandwich sama susu nya, dan langsung lari kedepan di susul sama di Ayah yang ngikut di belakang.
Hoh hoh, hehehe maaf Dad lama " Ujar Mingyu.
Hahaha, ga apa apa ngapain juga lari yaudah ayo nanti anterin Uji dulu ya ke SD baru kita ke kampus" Jelas Seungcheol.
Okey" Jawab Mingyu.
Yaudah, ayo pamitan dulu salim ama Ayah kamu dulu " Seru Seungcheol.
Ayah, Gyu berangkat yaa!! " Pamit Mingyu.
Ayo Dad!! " Mingyu langsung narik Seungcheol buat masuk ke mobil.
Seungcheol ketawa sebentar, lucu aja gitu dia aja belum pamit ama temen nya tuh,
Han!! Izin bawa anak lo yee" Teriak Seungcheol dari mobil.
Yee!!! Sana lo! " Seru Jeonghan yang lagi manasin mobil di garasi.
Seungcheol ngangguk aja, dan langsung jalanin mobil ke SD tempat Ujii belajar serta sekolah.
Dimobil senyap banget, paling cuman Uji yang rewel banyak tanya sama Mingyu Sekolah Mingyu tuh kek mana gitu.
Bang Aming, disekolah abang ada yang Jualan Cilok ga? " Tanya Uji.
Ada dong, yang jualannya namanya Mang Asep enak tahu Jii " Jawab Mingyu.
Ohhh, DADDY!! DISINII AJAA" Uji spontan.
Seungcheol yang kaget langsung Reflek pinjak Rem karena kaget.
Uji, gak boleh teriak gitu daddy nya masih nyetir heii" Tegur Mingyu.
Gilaa teriakan si Uji kagak maen maen woii" Batin Mingyu.
Hadeuhh untung aja yaa, emang kenapa humm" Tanya Seungcheol ke Uji.
Maaf Daddy maaf abang tadi Ujii liat ada ada ican~~" Jawab Uji sambil nunduk.
Oh? Hahh itu yaudah, mau bareng aja sama ican ke dalemnya? " Tanya Seungcheol lagi.
Iyaa Daddy, Ujii mau turun Cini aja mau baleng ican " Jawab Ujii
Yaudah, bisa buka pintu mobilnya ga? " Tanya seungcheol lagi.
Bisa kok, tuh Daddy liat ican ngedeket yawdah Ujii turun yaa Dadah Daddy dadah bang Aming" Abis ngomong gitu uji turun dari mobil dan lari ke arah ican.
ICAN!!! " Teriak Ujii.
UJI!! " Teriak Ican.
Yaampun Ican, hadeuhh eh Uji haloo " Sapa Ramah Papih Jo
Hehhee papih, Uji sama ican ke kelas yaa dadah" Tanpa berlama Ican langsung tarik tangan uji buat masuk ke dalam pekarangan sekolah.
Dasar anak anak" Gumam papih Josh dan berlalu jalan ke mobil.
Meanwhile Seungcheol ama Mingyu, abis uji keluar langsung jalan aja soalnya Seungcheol sendiri udah tahu kalau ada Joshua dibelakang nya.
Baiklah, mari kita liat gimana didalam mobil yang lagi menuju ke Universitas Serenity.
Gyu, mau Daddy anter sampe ke kelas? " Tawar Seungcheol.
Ah! G-ga usah hehehe gyu bukan bocah kali Dad " Jawab Mingyu.
Mereka ini, masih canggung tapi kadang juga asik berdua.
Hmmm okey, sebentar lagi sampe nanti pulang telpon aja kebetulan Daddy pulang nya siang hari ini" Seru Seungcheol.
Ohh okee, yaudah disini aja Dad " Ucap Mingyu.
Gak mau langsung masuk ke dalem aja kayaknya jauh nih dari gerbang ke depan pintu fakultas kamu" Ujar Seungcheol.
Ga perlu dah biasa ini hehehe yaudah Gyu berangkat ya Dadah!! " Pamit Mingyu.
Iya rajin belajar nya gyu" Ucap Daddy dalam mobil.
Mingyu cuman ngangguk dan langsung lari ke depan pintu fakultas.
Seungcheol yang mastiin Mingyu bener bener masuk ke gedung nya langsung aja Tancap gas lagi buat kekantor.
Cara pendekatan yang cocok biar kagak canggung gimana" Gumam Seungcheol selama perjalanan.
T. B. C.
Hope you like it!! Guyss don't forget to VOTE and Comment see ya next chapter~~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
3 Duda {Feat Cheolgyu+hanshua).
RandomFF. BXB Ada Daddy Cheol yang gak tahu kenapa, suka sama anak Temennya sendiri :) Mingyu namanya mana cwok lagi. ada Ayah Han Suka sama temen nya sendiri semenjak istrinya meninggoy :) Papih Josh kata dia lumayan Cantik makanya suka. Papih Josh ya...