chapter 19

420 27 3
                                    

(Helloww nungguin yach, maaf gengss mentok ide.... Tapi karena sekarang ada ide aku curahkan saja OH IYA ini juga special yaaa edisi liburan ditambah cheesy cheesy Cheolgyu wkwkwk :v enjoyyyy!!).

_______________

Ulangan dan Ujian telah selesai awan sama Bonon tinggal menentukan akan lanjut dimana kuliahnya dan Koh Hao dengan tugas akhirnya Deka yang udah siap buat sidang, kalau Mingyu dia mau skripsian bentaran lagi, nah Junpi Ochi ama Wonu mah MAU MAGANG dongss, Junpi bentaran lagi sidang kelulusan, wonu test nya sudah tinggal nyari kerja, Ochi juga sama dan yang SD mereka mah liburan aja lah.

Nah berhubung yang SD liburan terus nih para bayi bajang juga pengen dengan inisiatif si meng ber-kacamata ini mengusulkan pada sang ayah.

" Dad~~ LIBURAN nyok! Hehehe mumpung si Ujii ama ican libur ye gak Jun chi " Seru Wonwoo.

" Hum? " Dehem seungcheol sambil mengangkat sebelah alisnya.

" Yaelah Dad ayolah liburan ke pantai ke luar kota gitu!!! Ayok dad bosen lah 2 mingguan dirumah baee, sekalian nunggu panggilan magang ini " Jelas Wonwoo.

" Hooh tuh Dad jalan jalan ayo, dah lama kagak jalan jalan " Timpal Hoshi yang diangguki Wonwoo.

" Junpi sih ngikut yak " Ujar Jun sambil nyemilin kentang goreng buatan sendiri walaupun ada demi goshong nya enak kok.

" Hmmm liat aja kalau Daddy masih sibuk engga dulu aja, nanti si Uji ajak aja ke timezone " Jawab Seungcheol sambil balik fokus ke kerjaan nya.

Wonwoo Hoshi sih udah masang muka lesu, ya abis masa libur gini ga kemana mana ya kasian itu duit ngedekem mulu didompet.

" Ah elah lesu amat bro, ayo dah men PS dikamar gw ada game baru udah ayo gausah cemberut kagak pantes lu bedua kan bukan Uji ama ican " Kata Jun sambil nyeret kedua kembaran nya itu.

Setibanya dikamar Jun yang akhirnya rapih ga ada segala macam bahan bahkan kabel kabelan pun udah dirapahin kertas kertas udah dibuang, kamar ini menjadi kamar nyaman buat tidur.

" Wih jadi raping bang kamar lo " Kata Wonwoo pangling sih dia.

" Iya anjirr terakhir kali kertas dimana mana kabel juga komputer laptop ipad dehhh berserakan dah " Timpal Hoshi sambil masih menatap kagum dengan kamar Jun.

Kamar Jun ini kalau rapih keliatan banget nyaman nya udah gitu kan warna kamarnya jadi warm ketimbang dulu Blacki bleki item item sumpek.

" Hehehe usulan si Deka ini biar kagak pengap katanya makanya lebih Warm terus gw naro aroma terapi juga biar wangi " Jawab Jun malu malu duh.

" Ohh yaudah mana bang PS nya... Keburu kagak mood gw hhhh padahal gw pengen ke puncak :( " Kata Hoshi smbil cemberut.

Wonwoo juga ngangguk dia pengen kepuncak soalnya adem enak kan ya buat healling mah.

" Aelah tau pan si Daddy sibukan, ya mau gimana lagi kalau mau jalan jalan susah pasti " Seru Junpi sambil duduk diranjang diikuti kedua kembaran nya.

Wonwoo langsung merebahkan badanya ke kasur Jun dia diem sambil natep langit langit, sampe dia bangun tiba-tiba bikin kaget Hoshi ama Jun yang ikut ngelamun.

" BRO! gw ada ide telpon si Mingyu dah! Chi buruan " Titah Wonwoo.

Hoshi yang bingung nurut aja, dia buka HP nya dan langsung mendial nomor Mingyu.

" Ming halo "

" Ngape bang gi masak gw buru "

" Si ucing anjirr yang mau ngomong nih won "

3 Duda {Feat Cheolgyu+hanshua). Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang