Happy reading ✌️✌️✌️
Yang masih nungguin cerita ini up makasih banyak ya 😍😍😍
Maaf ga bisa up setiap hari, aku masih fokus belajar juga 🙏🙏🙏
❤️❤️❤️7bulan kemudian..
Kandungan zeera sudah memasuki usia 7 bulan, perutnya juga sudah terlihat membesar. Tapi selama 7 bulan keadaan nya masih sama, pernikahannya dengan aryashaka tidak seindah pernikahan pada umumnya. Penolakan mamahnya aryashaka juga masih zeera rasakan, bahkan selama 7 bulan mengandung mamah aryashaka jarang sekali menemui nya atau sekadar menanyakan kabar calon anak nya. Sama seperti aryashaka, alasan simple mamah aryashaka belum bisa menerima kenyataan jika putra nya harus menikah muda. Padahal sang mamah sudah merencanakan perjodohan aryashaka dengan anak sahabat nya.
"Kenapa? ga nyaman?" Bima adalah laki laki yang setia menemani zeera selama 7bulan ini, bahkan ancaman dan larangan yang pernah aryashaka berikan tidak sama sekali membuat bima takut ataupun mundur.
"Sedikit, perutnya kegedean jadi agak sesek" zeera mengelus perut besarnya, dirinya baru saja selesai memeriksakan kandungan nya dan seperti biasa bima yang menemani
"Iya perut nya gede, tapi badan kamunya liat tuh kurus " ucap Bima lembut
"Gpp yang penting kan dia nya sehat" tunjuk zeera kearah perut besarnya.
"Iya, tapi kamu nya juga harus sehat " sahut Bima
"Mau langsung pulang atau mau jalan kemana dulu" tanya Bima
"Pulang aja ya, kayaknya hari ini aryashaka pulang ke apartemen " jawab zeera
"Yakin?dia aja udah 2 bulan ga pulang pulang " sindir Bima
"Dia udah chat aku tadi pagi, mungkin siang ini kalo engga tar sore" balas zeera santai
"Cowok pengecut, dateng cuma buat nyemburin sperma duang" cetus bima
"Ih kok ngomong gitu?ga usah di perjelas juga " zeera menampilkan ekspresi tidak sukanya
"Kesel aja, cerein ga mau tapi sukanya nyakitin"
"Udah jangan di bahas, lagian kan ini ga akan lama, setelah lahiran dia juga bakalan ceraiin aku kan?"
"Awas aja kalo dia ga nepatin janjinya" bima sangat geram dengan sikap aryashaka, Jika saja Azeera tidak memintanya untuk mengalah sudah di pastikan dirinya akan menghabiskan pria bernama aryashaka itu.
"Udah Bim, aku lagi males bahas ini " zeera sedari tadi menahan perutnya yang terasa sakit.
Zeera dan Bima memang menjalani hubungan di belakang aryashaka, tapi hubungan keduanya murni hanya sebatas teman. Sedari awal zeera sudah meminta Bima untuk pergi tapi Bima memilih untuk tetap tinggal. Jadilah keduanya menjalin hubungan secara diam diam dan tanpa aryashaka tau, jarangnya aryashaka di menemui zeera kadang di gunakan zeera untuk bertemu Bima.
Sampai di apartemen, Bima menurun kan zeera hanya Sampai loby itu pun karena paksaan Bima.
"Makasih ya Bim" ucap zeera sebelum keluar dari mobil Bima
KAMU SEDANG MEMBACA
Tentang Azeera
General FictionSpinn of Toxic (21+) Tentang zeera.. Menjadi kekasih yang di sembunyikan.. Menjadi istri yang tidak dianggap .. Mampu kah zeera melawan garis hidupnya yang penuh luka dan penderitaan? Atau pada akhirnya zeera menyerah dan memilih pergi dari sang kek...