~Ntah akan berapa lama kebahagiaan ini akan bertahan~
Esta
Tyopo bertebaran
Happy reading
~🦋🦋~
Hari ini keluarga besar Alexander berkunjung kekediaman mension kaiden. Kediaman utama keluarga Alexander berada di Amerika jadi tak heran jika mereka datang kemension Kaiden.Beberapa mobil mewah memasuki kawasan mension.di depan pintu utama keluarga kecil Kaiden kecuali Esta berdiri disana menyambut kedatangan mereka.
"Bagaimana kabar kalian?" Tanya nya datar sambil memeluk anak,mantu serta cucu nya.
Dia adalah Aiden Alexander yang merupakan ayah dari kaiden.yang biasa dipanggil opa oleh cucu-cucunya."Baik ayah"ucap Kaiden sambil membalas pelukan sang ayah.
"Ayo masuk" ucap Kinan sambil tersenyum hangat.
Mereka berkumpul diruang keluarga dengan keheningan yang masih melanda.
"Aku akan buatkan minum" ucap Kinan.
"Aku bantu" ucap seseorang ia adalah kakak ipar Kinan dia adalah Sarah Ariska Alexander.
Kinan hanya mengangguk dan melangkah kedapur diikuti Sarah.
"Bagaimana dengan markas Red devil?" Tanya Aiden menatap anak keduanya.
Red devil merupakan mafia nomor satu didunia yang dipimpin oleh kaiden.red devil mafia terkenal akan kekejaman nya dan keberingasan dalam membantai.red devil mempunyai 5000 anggota.
"Beberapa waktu lalu ada penyusup yang memasuki markas dan mencuri beberapa senjata diruang rahasia, tapi kami sudah mengatasi nya ayah " jelas Kaiden menatap ayahnya.
"Siapa atasan penyusup itu?"
"Bara Atmaja"
Aiden mengeraskan rahang nya saat mengetahui atasan penyusup yang memasuki markas nya adalah musuh bebuyutannya.Bara Atmaja dulu adalah tangan kanan kepercayaan Aiden tetapi bara berkhianat dan membocorkan tentang perusahaan Aiden.
Tak lama Kinan datang diikuti Sarah.
"HIKS MOMMY HIKS!!!" suara tangisan menggelegar membuat mereka saling menatap.
"Esta?" Kinan langsung bergegas menuju kamar Esta diikuti mereka semua.
Ceklek
Kinan melihat Esta yang tengah terduduk diatas kasur dengan wajah memerah dan bibir yang melengkung kebawah.
"M-mommy hiks"
"Udah cup cup" Kaiden membawa Esta kegendongan ala Koalanya sambil mengusap punggung Esta.
"Siapa?" Tanya sosok remaja dia adalah Gio atlas Alexander. Sosok remaja yang dingin bahkan sampai dijuluki kulkas berjalan.
"Dia Esta" ucap Al tanpa menoleh.
"Huwaaaa kyut banget" teriak sarah.sarah adalah orang yang sangat menyukai apapun yang berbau keimutan.sedangan Esta hanya menatap polos kearah mereka.
Sarah langsung merebut Esta yang berada di gendongan Kaiden membuat Kaiden menatap tak suka kearah kakak ipar nya.
"Berubah?" Ucap seseorang membuat mereka serempak menoleh.disana terdapat sosok paruh baya dengan wajah datar.dia adalah suami Sarah anak pertama Aiden Xander Alexander namanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Faresta
FantasyFARESTA LIO ARDIAN pemuda yang ceria,bar-bar dan lucu.faresta/ Esta tidak pernah mendapat kasih sayang orang tua.esta adalah anak semata wayang dan cucu satu satu nya keluarga ARDIAN. keluarga ARDIAN selalu menomorsatukan kehormatan keluarga mereka...