11

14.2K 1.1K 11
                                    

Kebencian nya melambung tinggi hingga lupa akan kebenaran yang akan menjatuhkannya.


Tyopo bertebaran


Happy reading




•Next Flashback on•



Aiden mengambil pisau yang dibawa oleh bodyguard lalu mendekat Rangga dan....

Srett

Agrhh

Srett

Srett

Aiden menggoreskan pisau itu kepipi,lengan bahkan dada Rangga. Membuat Rangga berteriak histeris.

"Ap-apa s-salah g-gue?" Tanya Rangga terbata bata dengan darah yang sudah bercecer dilantai.

"Kau lihat dia" ucap Aiden sambil menunjuk Esta yang terisak dengan tubuh yang masih terikat.

Rangga menoleh

"Esta" ucap Rangga dengan lemah.

"Ya kau ingat,dia adalah cucuku" Rangga membulat kan mata nya saat Aiden mengatakan itu,bahkan Raka juga terkejut pasalnya mereka tidak mengetahui jika Esta adalah bagian dari keluarga Alexander.

Srett

Ctak

Ctak

Lagi,Aiden menggoreskan pisau tajamnya tubuh Rangga, Aiden bahkan memotong kedua tangan Rangga.

"Hah...b-bunuh g-gue" ucap Rangga lemah.aiden hanya bersmrik dan mengambil katana dan...

Blesh


Kepala Rangga menggelinding tepat disebelah Raka,Raka mematung saat melihat teman nya yang dibunuh tepat didepan matanya. Raka ketakutan bahkan mata nya bergetar mengeluarkan air mata nya.

"Hiks o-opa sudah hiks hiks" isakan Esta terdengar namun Aiden tak mengidah kan nya.

Aiden berjalan mendekat kearah Raka sontak Raka langsung mundur ketakutan.


blesh


Tanpa basa basi, Aiden melakukan hal yang  sama seperti Rangga dengan memisahkan kepala Raka dari tubuhnya.(ngeri anjay)

Aiden berjalan kearah Esta yang sudah menutup mata/ pingsan karena tak kuat melihat adegan mengerikan didepan nya.

Padahal aiden sangat menikmatinya dan saat mendengar jeritan mangsa nya itu sama saja seperti alunan musik yang indah.(psikopat emang beda ya)

Aiden melepaskan ikatan Esta dan langsung menggendong nya ala koala lalu keluar dari ruangan neraka itu.

"Opa Esta kenapa?" Ucap Zayyen khawatir begitupun dengan mereka yang ada di sana.

"Tidur" ucap Aiden langsung berjalan menuju kamar Esta. Mereka yang mendengar ucapan Aiden hanya menghela nafas lega.

Semenjak saat itu Esta trauma dihukum oleh Aiden.




Sorry guys klo kurang ngefeel

•Flasback of•


Seperti kata Kaiden semalam ,hari ini ia akan meeting.esta sudah berada di depan pintu utama bersama Kinan. sedangkan Al El sudah pergi kerja dan untuk Zayyen ia sudah pergi kesekolah.kenapa Esta tidak sekolah? Jawaban nya adalah malas.

Transmigrasi FarestaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang