6.bubyy《Latihan sore》

44 27 72
                                    

KALAU ADA YANG TYPO MOHON MAAF

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

KALAU ADA YANG TYPO MOHON MAAF

TYPO AKAN DI PERBAIKI JIKA CRITA SUDAH END

Happy reading

🌻🌻🌻


Queen angels kini akan kembali ke kelasnya,setelah berbelanja di kantin sekolah.
Jangan tanya di perjalanan menuju kelas hanya nara dan jihan dan nara yang asik berbincang,berbincang tentang coganlah apalagi klk bkan cogan.sedangkan yang lain memilih diam dan hanya mendengarkan.

Kini jam istirahat selesai,siswa/i yang mengikuti gerak jalan memulai latihannya lagi.cuaca yang sangat panas membuat beberapa siswi mengeluh krpanasan.

"duh panes banget lagi"ucap meta yang ada di belakang.
"gosong deh kulit gue"lanjutnya yang mendapat toyoran dari nara.

"baris yang bener ntar di suruh ngulang lagi,mau lu!?"ucap nara kemudian membenarkan barisannya lagi.

25 menit berlalu
"sudah latihannya di cukupkan dulu,untuk yang mau minum silakan disini karna sudh di siapkan oleh sekolah,yang mau istirahat juga silakan"ucap pak rasya.yang membuat peserta latihan grak jalan membalikkan badannya menghadap pak rasya.

jihan yang melihat bara membuka kardus yang berisi beberapa minuman.tanpa pikir panjang jihan langsung berlari menuju bara agar tdak terdahului.

"aku mintak satu dong"ucap jihan yang membuat bara menyodorkan satu minuman kepadanya.

"makasi ya"ucap jihan yang di balas senyuman oleh bara yang membuat jihan langsung lari ke tempat teman-temannya berkumpul.

"Jantung gue joget njir"ucap jihan dalam hati,setelah sampai di tempat teman-temanya berkumpul.

"pipi lu merah han"ucap lisa yang membuat jihan menaangkup pipinya yang memerah.

"salting ya lu sama si bara!?"lanjutnya sambil menaik turunkan alisnya.

"apaansi"jawab jihan mengelak.

●●●●

Sudah hampir 1 bulan lamanya siswa dan sisiwi yang mengikuti gerak jalan di latih dan artinya sudah 1 bulan juga jihan selalu bertemu dengan bara,karena bara yang selalu membawa makanan ataupun minuman untuk peserta latihan grak jalan.
Wajar saja karena bara adalah osis.

Jihan selalu memandang bara jika ada kesempatan.yang membuat jihan semangat berlatih.

Jihan sudah datang ke sekolah agak pagi karena hari ini jihan piket kelas yang membuatnya harus datang lebih pagi dari teman-temannya.

Saat memarkirkan motornya tidak sengaja jihan melihat bara duduk di atas motor scoopy putihnya nya ya sudah di modif, dengan hudy abu-abu,tas putih dan jangan lupa buku dan pulpen yang ada di tangannya.jihan hampir lupa jika bara adalah osis yang akan mencatat murid-murid yang melanggar.

Bubyy 《TERBIT♡.》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang