KALAU ADA YANG TYPO MOHON MAAFTYPO AKAN DI PERBAIKI JIKA CRITA SUDAH END
Happy reading
🌻🌻🌻
Pagi ini jihan kembali menjemput raga,ya benar sekali raga memintanya untuk menjemputnya lagi,dan di iya kan oleh jihan.
"Jihan cepet bagt lu nangkring di depan rumah gua"ucap raga cengengesan karena bagai mana tidak jihan sudah melipat tangannya di dada dan menatap tajam raga.
" nangkring palak lu pecah!?"sewot jihan sambil mennggeplak tengkuk raga.
"cepetan jalan lu lama bgt,kyak anak gadis tau gak"laanjut jihan yang setengah berteriak agar raga yg sedang membawa motor mendengarnya.
"Halau gayes,ada kangen gak!?,princes datang!"teriak jihan lalu duduk di bangkunya.dan melihat teman sekelasnya sedang sibuk di meja blakang.
"Aafaan tuh!?"tanya jihan kepada nara.
"Tugas pengolahan yang minggu lalu han"ucap nara sambil teruss menulis.
"Anjing gua blum buat!?"jawabnya panik dan langsung kemejanya dan mencari bukunya dengan tergesa-gesa.
"Kenapa llu han?"tanya raga yang baru memasuki kelas.
"panik banget tuh mukak,kek orang habis nyuri"lanjutnya
"Nyuri pala mu peang,gua nyari buku pengolahan gua aga,gaada di tas pasti lupa masukin"ucapnya prustasi sambil memijat jidatnya.
"Ha?,pengolahan?"tanya raga bingung masallahnya hari ini tidak dapat pengolahan.
"han sekarang ga dapet pemgolahan!"lanjut raga sambil menepuk bahu jihan yg membuat jihan melotot dan melihat tem-temannya yang tertawa terbahak.
"Gua kira benerann njing!??"teriakk jihan
"Gak anjir,lu panikan banget han hahahahha perlupa pulla"ucap echa sambil tertawa yang membuat yang lain yanng masih tertawa menganggukkan kepala.
Setelah kejadian itu semua berjalan seperti biasa.dan tidak ada yang berbeda,semua seolah tidak terjadi apa-apa.padahal jihan sangat panik tadi dan tidak ada yang perduli,malahan mereka tertawa dengan senangnya.
"Aku tertawa bukan karena bercanda mu lucu,tapi aku terlalu sabar dengan sikapmu dan aku yang sendirian yang membuatku takut kehilangan"
_jihan kinantta tizan_
Tettt....tettt....
Bel pulang sekolah berbunyi yang membuat semua siswa langsung berlari ke luar sekolah.kecuali jihan yang menunggu semua siswa keluar.
Jangan tanya raga di mana raga sudh lebih dulu ke parkir dengan teman-temannya.
Jihan bergegas ke parkiran karena raga sudah menantinya di parkir."Cepetan lu,lambat banget kyk siput!?"triak raga yang melihat jihan berjalan ke arahnya .
"Huft....cape njing,gua tadi lari tau gak!"crocos jihan sambil terus menarik nafas karena lelah.
"Kita ke warma dulu ya?,gw mau ngumpul bentar ya?"tanya raga di tengah jalan dan di angguki oleh jihan.
"turun han! lu mau di situ aja ha!?"ucap raga yang membuat jihan langsung turun dan berjalan di belakang raga.
"Ga gue duduk di sini aja ya g enak sma yg llain"ucap jihan dan duduk di meja yg lumayan jauh dari geng catlles.dan arga mengangguk dan menuju kumpulan teman-temannya.
2 menit kemudian jihan sangat bosan dan hanya memainkan handphonenya dan menenggelamkan kepalanya di atas meja
Tuk..
"Aww... sakit njir"ucap jihan lalu melihat pelaku yang mengetuk kepalanya sangat keras.
"Nih minum buat lu!?"ucap raga sambil memberikan boba rasa taro kepada jihan.
"maaf lama ya,bntar lagi selsai kok"lanjut raga dan langsung pergi tanpa menunggu jawaban dari jihan.
"Dih sok kul lu"umpat jihan sambil meminum bobanya.
"untung seha-"lanjut jihan belum sempat jihan melanjutkan ocehannya tak sengaja ia menatap bara yang sedang menatapnya
Jihan yang sadar langsung memalingkan wajahnya agar tdk bisa di lihat oleh bara.
"Anjir,gua sallting tolong!"ucapnya yang hanya bisa di dengar olehnya."anjir muka gwe merah,maluuuu"lanjutnya lalu menenggelampan wajahnya di atas meja.
20 menit berlalu raga lalu mengajaknya untuk pulang.
"han lu kenapa?,pas di liat si albara muka lu merah"ucap raga di tengah-tengah perjalanannya.
"H-hah?,paan si lu!Soktempe!"ucap jihan sambil memalingkan tatapannya ke arah lain.raga lalu melihat di kaca spionnya jihan sedang senum-senyum sendiri.
"Cie ada yang suka sama albara nich!"sindir raga yang membuat jihan memukul bahu raga.
●●●●
Setelah mengantar raga pulang tadi sekarang jihan sedang merapikan kamarnya yang brantakan kqrena jarang di bereskan.
"Huhh.....,cape bgt kek gini.uang g punya.huhh gara-gara gua ikutan grak jalan nih gua jadi g bisa kerja di kafe"keluh jihan yg sedang duduk di meja blajarnya.
Raga💨
You
Bsok jemput ap g?Raga💨
Gakusah han udh ada motor gw.
Makasi tumpngannya yaYou
Iya,masama
Mkasi jga bobanyaRaga💨
Ya,itu bara yg nyuruh
ReadSetelah menerima pesan dari raga jihan lngsung mematikan handphonenya dan menutup wajahnya dengan selimutnya
"Anjir,ini beneran ga sih?" gumam jihan di balik selimutnya.
" Huaaaa knpa muka gw panas si,aaaaaaaaaaaaa salting bunda"lanjut jihan.
"Aku hanya mampu mengagumimu tanpauh6hjy.
TERIMAKASI KARNA SUDAH MAMPIR DI CRITA SYA
JANGAN LUPA KASI
VOTE&COMEN NEXT
JANGAN LUPA SHARE!!!!Lopyu jangan lupa bahagiain diri sendiri.
22 Maret 2023
Prasttya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bubyy 《TERBIT♡.》
Fiksi RemajaMenceritakaan seorang gadis remaja yang mencintai seseoarang dalam diam,namun anehnya tiba"orang yang di kaguminya mendeekatinya. namun kebahagiaan jihan tidak berlaangsung lama saat albara mulai menjauhinya dan perjuanagan jihan yg tidak pernah di...