15.Bubyy《lomba bersama》

12 7 0
                                    

KALAU ADA YANG TYPO MOHON MAAF
TYPO AKAN DI PERBAIKI JIKA CRITA SUDAH END

Happy reading

🌻🌻🌻

4 bulan berlalu jihan dan albara semakin dekat dan tiba saatnya mereka mengikuti lomba gerak jalan bersama, ya jihan dan albara mengikuti lomba gerak jalan.jangan tanya kenapa albara mau mengikuti lomba seperti ini. itu karna paksaan guru dan jihan yang memintanya.

hari hari jihan di lalui dengan bahagia walau kadang ayahnya dan ibu jihan pulang dan membuat hatinya sakit. tapi untungnya ada albara yang selalu menemaninya.

sepeti sekarang jihan yang sudah siap dengan pakaiannya begitu pun dengan bara. karna lomba kali ini cukup dekat semua peserta lomba di perbolehkan membawa motornya.
dan yang paatinya jihan dan albara.

"ayo han naik"ucap bara sambil menurun kan footstep motornya agar jihan mudah naik ke motornya.

tanpa berlama lama pun bara dan yang lainnya melaju kan motornya menuju tempat lombaa.

●●●●●●

di tempat lomba

"aduh panas banget".ucap echa dan nara barengan.

"ya makanya duduk jangan berdiri terus"lanjut salsa menengahi dan di angguki oleh lisa dan jihan.

"eh, itu anak sekolah kita udh mulai woi yang cwok-cowok!"ucap nara heboh, yan membuat semua siswa/i matsu berlari ke arah garis start.

"SEMANGAT BARAAAA..". teriak jihan yang langsung membuat semua orang heboh dengan bara yang hanya tersenyum melihat  jihan.

"cie cie kiu kiuuuu"teriak penonton yang baper.

tidak berlangsung lama,kini gilran jihan pun tiba dan segra memulai melangkah.

pov bara on

akhirnya bara dan teman temannya sudah sampai di garis finis.dan bubar, bara yang merasa lelah pun duduk di bawah pohon bersama inti cratlles yang kebetulan juga ikut.

"cape banget anjing"ucap garvin

"gue juga anjing"ucap zarga sambil menoyor kepala garvin enteng.

"sakit bego"ucap garvin sambil mengusap usap kepalanya.

"al lu beneran ada rasa sama tuh anak?"tanya aka serius kepada bara. pasalnya ini kali pertamanya bara dekat dengan gadis lain setelah 5 tahun lalu iya di tinggal oleh cinta  pertamanya.

"hmm"ucap bara enteng dengan mata yang enggan terbuka.
"gue ga tau ka,antara nunggu dia balik atau sama jihan"ucap bara dalam hatinya.

"hmm, klk itu keputusan lo gue setuju aja, tapi klk lu belum bisa lupain dia mendingan jangan ajak jihan masuk terlalu dalam ke kehidupan lu al"lanjut aka lagi,sambil menepuk bahu bara 2 kali dan berlalu pergi.
"gue tau al di hati lo masi ada perempuan itu,dan gue tau lu deketin jihan karna dia mirib perempuan itu"ucap aka dalam hatinya sambil berjalan entah ke mana.

pov off bara

●●●●●

jihan dkk akhirnya sampai di garis finis dan langsung duduk di kursi yang sudah di sediakan.tidak berlangsung lama pun bara segera menghampiri jihan.

Bubyy 《TERBIT♡.》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang