KALAU ADA YANG TYPO MOHON MAAF
TYPO AKAN DI PERBAIKI JIKA CRITA SUDAH END
Happy reading
🌻🌻🌻
semua siswa/i sudah siap denga pakaian mereka sudah banyak siswa/i yaang berfoto bahkaan mengabadikan momen bersama mereka.
“ok, jadi kalian siap untuk bulan bahasa ini?”suara mc yang terdengar dari atas oanggung.
“oky, tanpa berlaama lama lagi kita bakalan langsung mulai saja acaraanya,dan buat kakak kakak yang akan ikut lomba dan menyaksikan selamat melikmati acara ini.” Lanjut mc itu
“kita fotoan dulu ga si?,”tanya nara dan melangkah menuju tempat foto yang di sediakan.
“oiya lo jadi tampil han?”tanya salasa penasaran karna jihan mengaku akan membawakan sebuah puisi untuk temannya.
“gue yakin”ucap jihan mantap dan di anggukj oleh teman temannya.
“gue berharap bara mau liat gue pas gue baca puisi itu,cuman ini yang gue lakuin buat bisa di tonton dia”lanjut jihaan lagi.
“kak jihan ayo ikut ke sana,soalnya udh mau di paanggil” ucap adik kelasnya itu dan fi angguki oleh jihaan.
Lalu jihan beerjalan meninggalkan teman temannya dan menuju samping panggung dengan gugup.
“dan sekarang giliran pertunjukan dari kelas tataboga 1 yang akan membawakan sebuah puisi untuk seorang yang di sayang, untuk jihan kinantaa tizan di persilakan naik ke atas panggung.”ucap mc dengan tegas.
Jihan pun berjalan ke atas panggung.
“halo semua,di sini gue bakal bawain sebuah puissi yang gue buat sendiri dan tentunya buaat orang istimewa”ucap jihan lantang di sertai dengan senyum manisnya.
“gaada albara”ucapnya lirih, lalu berusaha tersenyum.
Judul : Perpisahan
Lewat puisi ini, ku ingin kau tau
Aku ingin mencintaimu dengan sederhana
Dengan kata yang belum sempat terucap
Mencintaimu bukan lagi tentang rasa cemburu dan takut kehilangan
Tapi tentang mengiklaskan dan melupakanmu
Jika pada akhirnua aku tak bisa memilikimu
Biarlah aku memandangmu dari kejauhan
Sampai di titik dimana rasa itu hilang dengan sendirinya
Dan di saat aku menatapmu rasa itu telah hilang
Perpisahan, yang membuat kita enggan untuk menyapa
Kini tinggal kenangan sesingkat itu dan kerinduan yang berkepanjangan
Akuu Rindu....
Senyumanmu,matamu,tawamu yang menjadi candu bagiku.
“terimakasi semua”ucap jihan lalu berjalan menuju blakang panggung.
Tanpa sadar matanya meneteskan air mata.
“gimna caranya bara,gue buat lo percaya lagi sama gue”ucap jihan lirih, bagaimana tidah sudah 3 bulan dari kejadian itu bara dan teman teman bara membenci jihan.
“cih nangis, gimana rasanya di benci ?,lo salah klk lo mau bara balik kaya dulu lagi.
Ga bakal bisa” ucap alana lalu pergi.
“puisinya keren” bisik raga yang duduk di sampingnya.
Yang hanya mendapat respon senyuman dari jihan.●●●●
Setelah acara bulan bahasa selesai, semua siswa/i diberika acara bebas ada yang pulang dan ada juga yang melikmati acara bebas di sekolah seperti jihan dkk yang sedang melikmati nyanyian dari raga.
Sampai tiba-tiba mc naik ke atas panggung dan mengumumkan bara yang akan menyumbangkan lagu yang membuat jihan senang, karna bisa melihat bara. Jihan langsung menerobos ke barisan paling depan untuk melihat bara.
“dih tadi di ajakin maju ga mau sekarang malah semangat banget,!?” ucap nara yang membuat jihan hanya tersenyum dan mengedip-ngedipkan matanya.
“dih, jijik gue bangsat!”ucap nara lalu menutup mata jihan.
“isss,lepasin”ucap jihan lalu mereka tertawa.
“hallo,semua di sini gue bakal nyanyi sebuah lagu”ucap bara dari atas panggung. “Ganteng banget”gumam Jihan sambil tersenyum.
“lagu ini buat orang sepesial, di hidup gue, dan ya dia,alana” lanjut bara dengan lantang. Yang berhasil membuat senyum jihan memudar.
“untuk alana,sini dampingin gue nyanyi”ucap bara lagi.
Deg...
Hati jihan seperti tergores saat mendengar, apa yang di katakan bara baru saja.
“alana?,harusnya aku bara aku! Bukan alana”gumamnya sambil berusaha tetap tersenyum.
“berharap apa si lu han!,udah tau ga di anggep”ucap Jihan dalam hati
“lu gapapa han”
“kita pulang yuk han”
“jadi Jihan pasti sakit”
Ucap beberapa siswi yang berada di sekitar jihan.
“ayo!”nara menggenggam tangan Jihan hendak mengajaknya untuk pulang.namun jihan melepaskan genggaman tangan nara.
“gue masi mau di sini ra”ucap Jihan dengan mata yang masih berkaca-kaca.
“udah ra biarin aja!,tapi han kalo udah ga kuat,jangan di tonton lagi ya!?” ucap salsa. Yang hanya di angguki oleh jihan dan berusaha tersenyum.
“mereka keliatan serasi banget ya?”
“yang satu lembut,yang satu ganteng!”
“paket komplit ga si”
“suara mereka bagus banget”
Ucap siswi yang mendengarkan lagu yang di nyanyikan oleh bara dan alana.
Karna tidak sanggup lagi melihat itu jihan pun berlari menuju toilet dengan mata yang berkaca.
“capee” isak jihan dalam tangisnya.
“kapan ya gue bahagianya?,salah ya gue terlalu berharap?!” ucap jihan lagi.
Setelah puas menangis jihan pun keluar dari bilik kamar mandi dan mencuci wajahnya, dan mengoleskan sedikit lipstik ke bibirnya agar tidak terlihat pucat.
“hallo, jihan!”sinis alana sambil memandang jihan remeh.
“mau apa lagi lo hah!?”serkas jihan.
“gue mau-?” ucap alana pelan seraya mendekati jihan dan,
“akhh! , sakit bangsat! ,lepasin”teriak jihan yang di jambak oleh alana
“gue mau ini!”ucapnya sambil menyeringai.
“lo ga bakal bisa buat bara balik lagi ke lo, Paham?”lanjut alana,yang semakin menarik rambut jihan.
“lepasin bodoh” teriak jihan kesakitan.
“Jihan!!!”teriak nara dari ambang pintu toilet.dan segera menjauhakn jihan dari alana.TERIMAKASI KARNA SUDAH MAMPIR DI CRITA SYA
JANGAN LUPA KASI
VOTE&COMEN NEXT
JANGAN LUPA SHARE!!!!Lopyu jangan lupa bahagiain diri sendiri.
27 April 2024
Prasttya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bubyy 《TERBIT♡.》
Подростковая литератураMenceritakaan seorang gadis remaja yang mencintai seseoarang dalam diam,namun anehnya tiba"orang yang di kaguminya mendeekatinya. namun kebahagiaan jihan tidak berlaangsung lama saat albara mulai menjauhinya dan perjuanagan jihan yg tidak pernah di...