KALAU ADA YANG TYPO MOHON MAAF
TYPO AKAN DI PERBAIKI JIKA CRITA SUDAH END
Happy reading
🌻🌻🌻
pagi pagi sekali jihan dkk sudah berbaris rapi untuk melaksanakan upacara bendera.
dan seperti biasa jihan yang menjadi ketua barisan.beda dengan minggu minggu yang lalu yang bisanya yang berbaris di sisi jihan adalah bara.kini bara memilih menjadi ketua barisan juga.dan ya selama 2 minggu ini mereka tidak pernah berbicara lagi.saat kejadian waktu itu yang membuat jihan sakit hati dan bara yang enggan menjelaskan.
"berbaris yang rapi ya anak anak" ucap kepala sekolah."kita akan segera memulai upacara,bagi yang bertugas di persilakan"lanjutnya lagi.
20 menit pun berlalu semua siswa berbaris dengan rapi.
"anjig,tolong jangan sekarang"ucap jihan dalam hati yang sakit di kepalanya sudah sedari tadi.
"han lu ga papa"tanya raga yang sedari tadi jihan terus mengepalkan tangannya seperti menahan rasa sakit.
"sakit"satu kata yang keluar dari jihan.dan langsung kehilangan kesadarannya.
drngan sigap pun bara langsung menangkap badan mungil milik jihan.tanpa aba aba pun raga langsung menggendong jihan menuju uks.
di sisi lain
bara yang melihat kejadian itu menjadi kesal. namun bara tidak dapat melakukan apa apa,karna dia tidak ingin alana curiga.●●●●●
upacara bendera pun selesai jihan pun sudah kembali kekelasnya dan di antar oleh raga."makasi ya ga"ucap jihan setelah duduk di bangkunya.
"lu beneran kuat han?,ga mau pulang aja ?,aku anterin kok?". tanya raga lagi karena sedari tadi raga dan teman teman jihan sudah meminta jihan pulang namun jihan menolak dengan alasan hari ini ulangn.
"gue ga selemah itu ga!"ucap jihan tegas.
"gue tau lo ga baik baik aja han?!,jadi jangan terus terusan bohongin diri lo sendiri,karna lo juga manusia,yang punya perasaan"ucap raga lalu berjalan ke bangkunya.
"gue tau ga,tapi gue ga mau keliatan lemah"ucap jihan dalam hati.
ulangan pun segera di mulai,semua siswa/i mengerjakannya dengan semaksimal mungkin begutu pun dengan jihan yang berusaha fokus.
karena ulanganya hanya 4 mapel,dan sudah selesai.seluruh siswa di izinkan pulang lebih awal.
"han lu mau kita anterin ga?"tanya nara yang fi angguki oleh teman teman jihan yang lain.
"gausah"ucap jihan"kalian duluan aja"
lanjut jihan."kita duluan ya han"ucap mereka dan beranjak keluar kelas.
ting....
albara @sy
albara@sy
temuin ak di warma.
readtanpa pikir panjang jihan pun keluar dari kelasnya dan menuju parkiran.dan bergegas menjakankan motor nya menuju warma.
"maaf nunggu lama ya?"tanya jihan.
"ga ko han duduk aja.maaf,ya han karna aku jadi hujan hujanan kyk gini"ucap bara
"iya gapapa.oiya kenapa nyuruh aku ke sini bar?"tanya jihan penasaran.
"han,kita temenan aja ya?"ucap bara yang membuat jihan bingung.
"kan kita emang temenan!?,maksudnya,gimana aku ga paham?"jawab jihan bingung.
"iya,kita temenan aja,temenan kayak orang biasanya aja. tanpa melibatkan perasaan aku takut nanti kita bakal musuhan.dan aku ga mau sampai kita musuhan!,kita jaga jarak ya han?"jelas bara yang membuat jihan terdiam.
tanpa sadar air mata jihan menetes,yang pastinya jihan tidak baik baik saja.hatinya hancur,pikurannya kacau.
orang yang di sayanginya,memintanya untuk menjauh."jangan nangis!?"ucap bara
"kita masi bisa temena,kita jalani masing-masing ya han"lanjut bara.
"klk aku kangen gimana bara?"tanya jihan sambil berusaha mengusap air matanya.
"kita masi bisa chatan kayak temenan biasanya,jangan benci aku ya han?"ucap bara yang membuat jihan kembali menangis.
"aku cuman mau bilang itu aja"lanjutnya lagi.setelah itu keduanya pun hening,tidak ada yang berbicara baik jihan maupun bara.jihan yang masi berusaha tidak menangis dan bara dengan pikirannyaa.
"ayo pulang han"ucap bara memecah kjeheningan.
"duluan aja ak nanti pulang."ucap jihan.
"tapi ini masi hujan bar"lanjut jihan."gapapa,aku duluan ya han.see you cantik"ucap bara kepada jihan.
"pakek jas hujan aku aja,biar kamu ga kehujanan"ucap jihan berusaha terlihat baik baik saja.
" gausah han,kamu pakek aja"jawab bara dan berlalu pergi dari situ.
sedangkan jihan?hanya bisa menangis dengan banyak luka yang ia pendam sendiri.
"lu kenpa nangis senddirian han?"ucap garvin bertanya pada jihan .
"gapapa vin"jawab jihan berbohong.
"bohong klk lu bilang ga papa han. mata lo ga bis bohong.albara?"ucap garvin yang membuat jihan kembali menangis.
"bara jahat banget hiks.. vin,dia pergii"ucap jihan sambik menangis.
"udah ya jangan nangis,orang lama selalu jadi pemenang han"jawab garvin.
"alana masalalu bara,cewe yang pertama bikin albara jatuh cinta"helas garvin yang membuat jihan terdiam."kenapa dia deketin gue hiks,sedangkan dia belum hiks selesai sama masalalunya?hiks"tanya jihan lagi.
"dia sebenernya udh mulai mau buka hati lagi han,tapi masalalunya balik lagi han!?"ucap garvin dan menjelaskan semuanya.
20 menit berlalu jihan pamit pulang llebih dulu karna sudah di telfon oleh ibunya.
"aku pullang dduluan vin"ucap jihan yang di anguki oleh garvin.
"hati hati jihan,jangan lupa semangat"teriak garvin yang membuat jihan tersenyum dan melajjujan motor miliknya untuk pulang.
"bahkan kita selesai tanpa memulai"
_jihan kinantta tizan
TERIMAKASI KARNA SUDAH MAMPIR DI CRITA SYA
JANGAN LUPA KASI
VOTE&COMEN NEXT
JANGAN LUPA SHARE!!!!Lopyu jangan lupa bahagiain diri sendiri.
9 april 2024
prasttya
KAMU SEDANG MEMBACA
Bubyy 《TERBIT♡.》
Teen FictionMenceritakaan seorang gadis remaja yang mencintai seseoarang dalam diam,namun anehnya tiba"orang yang di kaguminya mendeekatinya. namun kebahagiaan jihan tidak berlaangsung lama saat albara mulai menjauhinya dan perjuanagan jihan yg tidak pernah di...