KALAU ADA YANG TYPO MOHON MAAF
TYPO AKAN DI PERBAIKI JIKA CRITA SUDAH ENDHappy reading
🌻🌻🌻
"Jihan,tunggu!!"teriak nara sambil berlari kearah jihan yang sedang melepaskan helemnya.
"tumben lu baru sekolah ra?"tanya jihan kepada nara yang berada di depannya.
"pasti bangun kesiangan deh,biasanya lu dateng paling pagi"lanjut jihan yang di jawab dengan cengiran oleh nara.
"Yuk ke kelas bareng"ucap nara kepada jihan yang di angguki jihan lalu berjalan beriringan.
"na gw mau minta wa nya si bara lu punya ga?"tanya jihan kepada nara yang berjalan di sampingnya.nara yang semula berjalan biasa berhenti lalu menoleh ke arah jihan.
"fix ada yang suka sama orang tapi gengsi ni"ucap nara sambil mengerjit-ngerjitkan alisnya yang membuat jihan memalingkan wajahnya.lalu berjalan cepat ke kelasnya,yang di susul oleh nara.
Di dalam kelas jihan dkk sepakat untuk mencari no wa albara karena jihan ingin sekali tau lebih dalam tentang albara.
"nah dapet"ucap lisa kepada jihan karena mendapat kiriman no wa dari temannya di kelas perhotelan.
"jihan yang mengetahui itu pun langsung memeluk lisa dan menggoyang goyangkan tubuh lisa.lisa,salsa,echa,dan nara memutar bola matanya malas.jihan akan sangat senang jika mendapatkan apapun yang dia inginkan walaupun sekecil apapun itu.
"Kirimin wa nya dong mau gw simpen"ucap jihan kepada lisa.
"iya ni gw kirim,eh mau lu simpen ga lu chat atau ajak kenalan gtu"tanya lisa panjang lebar yang di jawab gelengan oleh jihan sambil menyengir tanpa dosa.
ayolah teman-temannya lelah mencarikannya nomber tlfun albara untuknya,tapi hanya untuk di simpan saja?
nara menarik satu alisnya keatas seakan meminta penjelasan kepada jihan .
"karena gw gengsi,mana ada cwek chat duluan "ucap jihan mantap.yang membuat nara dkk hanya bisa geleng-geleng sendiri karena temannya ini.Jam pelajaran pertama di mulai jihan dkk memperhatikan bu nana yang sedang menjelaskan bagaimana membuat pizza.2 jam berlalu semua siswa behamburan ke kantin sekolah.termasuk queen angels
"Gw udah nyimpen kontaknya bara ra,gw seneng banget"ucap jihan senang saat sampai di kantin.
"terus!?,udah lu chat"tanya echa kepo kepada jihan yang membuat jihan cemberut yang membuat dirinya semakin gemas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bubyy 《TERBIT♡.》
Ficção AdolescenteMenceritakaan seorang gadis remaja yang mencintai seseoarang dalam diam,namun anehnya tiba"orang yang di kaguminya mendeekatinya. namun kebahagiaan jihan tidak berlaangsung lama saat albara mulai menjauhinya dan perjuanagan jihan yg tidak pernah di...