17.Bubyy 《kecewa》

7 6 1
                                    

KALAU ADA YANG TYPO MOHON MAAF

TYPO AKAN DI PERBAIKI JIKA CRITA SUDAH END

Happy reading

🌻🌻🌻

pagi pagi sekali jihan sudah siap dengan baju seragamnya sambil memakan sarapannya.

jam menunjuk kan pukul 7.15 .jihan yang berada di sofa ruang tamunya pun bolak balik mengecek hp miliknya pasalnya keemarin setelah membeli novel. bara berjanji akan menjemputnya ,dan berangkat sekolah berasama.

"mana si tu orang,mana gue piket laagi sekarang."ucap jihan kedal
"dih malah off ni anak, telpn ga di angkat"lanjutnya lagi.

jihan yang putusasa menghubungi bara pun beranjaak dari duduk nya daan berjalan keluar. dan segera berangkat menuju sekolahnya.

"huft.. ,untung ga terlam..."ucap jihan terpotong saat mrlihat ke arah parkir.
disana ada orang yang dia sayang sedang bersama orang lain.

yang di pastikan itu adalah bara.
setelah beberapa detik jihan diam. ia mrmilih untuk berjalan ke kelasnya.

●●●●

"mbak jihan terlihat bangun kesiagan gaisss"ucap lisa yang melihat jihan berjalan ke arah nya.

"pagi semua"ucap jihan dan langsung masuk ke dalam kelas tanpa menunggu jawaban teman-temannya.

"lah kenapa tu anak?". tanya nara yang kebingungan dan di jawab gelengan oleh yang lainnya.

"gue ada berita heboh"teriak salsa dan berlari nemuju nara dkk.
"jihan s3koah ga?"tanya salsa dan di angguki oleh nara.

"apa beritanya?"tanya nara

"ada murid baruu!"ucap salsa panik
"ya trus?,gapapa lah klk ada murid baru"ucap nara lagi

"masalahnya tadi di kantin heboh,murid baru itu sekolah bareng albara." lanjut salsa  menjelaskan.dan membuat nara dkk melotot.

"yang bener aja?,trus jihan ga jadi di jemput?"tanya nara.

"trys jihan sekolah sama siapa dong tadi?"lanjut nara dan bergegas masuk ke dalam kelasnya menemui jihan.

"lu ga papa han?"tanya salsa
dan di jawab gelemgan oleh jihan.
"bohong di lu klk lu bilang lu gapapa"lanjut salsa lagi.

"han lu tenangin diri lo dulu oky?,jangan mikir macem-macem!?,nanti lu minta penjelasan sama tu anak oky?"ucap nara menengahi.

"iya "jawab jihan singkat dan kembali melipat tangannya di atas kursi dan menelungkupkan kepalanya di atas tangannya.

10 menit betlalu seluruh siswa/i mendapat pelajaran seperti biasa dan fokus mendengarkan guru tapi tidak dengan jihan yang sedari tadi mekamun.

" han udah ya?,jangan ovt hatus positf tinking,siapa tau itu cumn saudaranya kan?,udah ya fokus lagi belajarnya" bisik nara kepada jihan yang hanya mendapat anggukan dari jihan.

●●●●●

di kelas bara

bara dkk yang biasanya akan banyak bicara dan bercanda tiba tiba diam saat bara masuk ke salam kelas dan di susul oleh guru dan seorang gadis.
setelah memperkenalkan diri,gadis itu duduk di sebelah bara yang membuat mereka semakin diam terutama aka.

"sial dia kembali" ucap aka dalam hati

pak guru pun menjelaskan materi kepada siswanya tapi hanya bara yang terlihat tidak fokus, dia baru teringat akan menjemput jihan.

pov onn

"bunda al berangkat sekolah" teriak bara sambil berjalan menuju lantai bawah.

"hai,inget aku gak?"ucap gadis yang berada di sofa.

degg..
"suara itu!?.ga,gamungkin dia balik."pikir bara dan berbalik menghadap sumber suara.dan benar saja gadis itu kembali.
tanpa berfikir panjang,gadis itu pun memeluk bara dengan erat sambil .

"al kamu ga kangen aku?" ucap gadis itu.

"aku juga kangen kok la"uap bara dan membalas pelukan gadis itu.

" ekemmm,masi pagi padahall,sana berangkat sekolah nanti terlambat loh al"ucap bunda nya.

" ouh iya kamu sama alana satu kelas mulai hari ini,dia sekolah sama kmu,jaga alana dengan baik ya nak" lanjut bunda lagi. dan di balas anggukan oleh bara dan segera menggapai tangan alana dan berjalan ke luar rumahnya.

pov off.

alana adalah masalalu bara yang kembali

"al aku pengen mie ayam" ucap alana yang duduk di samping bara.

"inget alana kamu ga bisa makan mie terus" jawav bara lembut sambil mengusap surai lembut rambut alanandenfan lembut.

sampai bara tidak sengaja melihat seorang yang menatapnya dengan mata berkaca dan berlari keluar kantin

"Jihan"ucapnya dalam hati

ia benar-benar lupa dengan jihan,karna terlalu fokus menjaga alana.bodoh sekali bukan?





melihatmu
aku masih tidak percaya
wajah semanis itu
bisa membuat luka sepahit ini

jihan kinantta tizan







TERIMAKASI KARNA SUDAH MAMPIR DI CRITA SYA
JANGAN LUPA KASI
VOTE&COMEN NEXT
JANGAN LUPA SHARE!!!!

Lopyu jangan lupa bahagiain diri sendiri.

8 april  2024
Prasttya.   



Bubyy 《TERBIT♡.》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang