7.Bubyy《paparazzi》

37 21 53
                                    

KALAU ADA YANG TYPO MOHON MAAFTYPO AKAN DI PERBAIKI JIKA CRITA SUDAH END

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

KALAU ADA YANG TYPO MOHON MAAF
TYPO AKAN DI PERBAIKI JIKA CRITA SUDAH END

Happy reading

🌻🌻🌻

Pagi ini jihan bersekolah seperti biasa,dan sangat membosankan karena hari ini siswa yang mengikuti latihan gerak jalan hanya sebentar karena pelatih mereka ada kesibukan.yang membuat jihan dkk sangat lesu dan memutuskan untuk duduk di depan kelas.tidak ada yang berbicara semua sibuk dengan handphone mereka masing masing.


"Gua ada ide?!"teriak salsa,yang membuat semua anggota queen angels menatapnya seolah bertanya.

"apa?"tanya nara penasaran dan di angguki oleh yang lainnya.

"dari pada kita duduk-duduk ga jelas mending kita foto!?"ucap salsa sambil mengangkat tangannya ke udara,yang di hadiahi toyoran oleh jihan.

"kirain apaan njir!"ucap jihan.

"tapi ayuk deh dari pada gabut"lanjut jihan.

"skuy lah...!"ucap mereka kompak dqn berjalan ke lapangan.

Tettt..tet....tet..

Jam istirahat tiba tapi semua siswa berteriak heboh karena di umumkan bahwa siswa di perbolehkan pulang,karena guru-guru akan mengadakan rapat.

"Kita ngumpul di warma yuk?"ajak jihan kepada teman-temannya.

"ga ah,di warma pasti rame"ucap lisa.yang di angguki oleh jihan.

"terus kita kemana nih?males gue pulang jam segini!"lanjut jihan dengan tatapan lesu.

"ke warung deket rumah gue aja gimana?"tanya echa.

"nah iya,udah lama juga ga makan pecel"ucap jihan dan di angguki yang lainnya kecuali salsa.

"gue togenya si"ucap salsa yang membuat yang lainnya tertawa.

20 menit berlalu jihan dkk sudah sampai di warung pecel dekat rumah echa dan mereka langsung memesan makanan.
Mereka makan sambil bercerita .
wait bukan bercerita ini lebih ke gibah si wgwg

"Han liat ke kanan"ucap salsa sambil menyenggol tangan jihan yang membuat jihan menoleh ke arah pandangan salsa.

"uhuk,uhuk...,air we air?!"pekik jihan,dan dengan sigap salsa memberi jihan airmiliknya.

"pelan-pelan kali han"ucap nara kepada jihan seolah menggodanya.

"salting lu liat tu orang?"lanjut nara yang membuat jihan malu.

bagai mana tidak saat nara menoleh ke kanan ternyata di sana ada bara dan teman-temannya yang melihat kearahnya.yang membuat jihan salting parah yang membuatnya tersedak.

Bubyy 《TERBIT♡.》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang