19.Bubyy 《Berusaha》

3 1 0
                                    

KALAU ADA YANG TYPO MOHON MAAF

TYPO AKAN DI PERBAIKI JIKA CRITA SUDAH END

Happy reading

🌻🌻🌻






pagi pagi sekali jihan sudah berada di dalam kelasnya,yang sedang mempelaajari mapel yang akan di ujikan hari ini.
begitupun dengan teman teman jihan.

" han lu knapa?" tanya nara  yang sedari tadi menatap jihan yang seperti orang kevingungan.

"gapapa"ucap jihan lalu kembali fokus ke buku miliknya.
"gue emang lagi baca buku tapi fikiran gue kacaau"lanjutnya lagi dalam hati.

"han ini ujian terakhir kita jangan sampai lu apet pukulan lagi"ucap nara lagi.

"iya han,kita tau lu sama albara udh ga kyak dulu lagi,tapi plis jangan sampe lu gini gara gara cowok"ucah echa lantangdan di anagguki oleh jihan.

"tapi gue sayang dia"ucap jihan yang membuat teman temannya terdiam bagai mana tidak bisa di pastikan jihan jika sudah sayang pasti akan terus mengejarnya

-seperti jihan yang mengejar raga selama satu setengah tahun.

"han gue tau lu suka dia,tapi lu ga boleh maksain dia buat suka sama lu, jangan egois dia berhak bahagia walau bukan sama lu"ucap lisa menepuk tangan juhan.

"yang di bilang lisa bener tapi gue ga akan pernah bisa tanpa bara"ucap jihan dalam hati.

ujian pertama pun selesai dengan jihan wajah jihan yang pucat,kini siswa/i pun berhamburan ke luar kelas untuk beristirahat ada juga yang hanya berkumpul.

begitupun engan jihan dkk yang berkumpul di depan kelas dan bercerita,tentang ujian yang baru saja di selseaikan.
2 menit berlalu jihan yangbtidak sengaja melihat bara dan alana keluar dari kelasnya d3ngan tangan alana yang menggenggam lengan bara dengan manca langsung memalingkan pandangannya.

"minimal klk nyari pengganti tu yang lebih lah ya,ini kok nyari pengganti kyak mbak-mbak di pinggir jalan mana gatel lagi"ucap nara yang melihat bara akan melewati kelas mereka.

"iya ya,mbak klk gatel di garuk bukan deket sama cowok orang ups"lanjut echa menimpali sambil menutup mulutnya sambil berexpresi kaget.

"ganteng si tapi sayang hobi nyakitin"ucap salsa lagi dan mereka kompak tertawa kecuali jihan.

"udah, jangan gituin albara!?"ucap jihan
"dia ga salah,aku yang salah terlalu berharap"lanjutnya lagi yang memvuat teman temannya terdiam.

"han lu jangan belain dia han,dia itu udah nyakitin lu han,dia udh ga perduli lagi sama lu"ucap nara lantang.
"inget han cinta itu emang buta tapi bukan berarti lu harus BODOH!!" lanjut nara dan menekan kan kata bodoh tepat di hadapan jihan.

nara yang telah mengatakan itu segera berjalan memasuki kelas, dengan jihan yang masi termenung dengan kata kata nara baru san. tapi bagaimanapun susah melupakan orang yang kuta sayangi.

"udah ya han?,lepasin albara?,lu pasti bisa"ucap lisa.

"gimana cara gue ngelepas sa,sedangkan menggenggamnya aja gue ga pernah"ucap jihan yang membuat air mata yang dibendungnya sejak tadi luruh.

"udah ya han kita masuk kelas lagi"ucap salsa dan di angguki oleh jihan.

hari hari pun berjalan lancar sampai ujian pun selsesai jihan yang berusaha tidak mengganggu bara dan barayang terlihat makin dekat dengan alana. jihan sudah sering bertemu alana.

"alana cantik banget ya,dia juga lembut ga pernah ngomong kasar,dia juga ga pernah deket sama siapapun kecuali albara,ga kayak gue yang b aja,kasar lagi suka nendang-nendang orang"ucap jihan yang haanya. menatap alana yanag sedang memKan nasi gooreng.

"lo canti apa adanya ham"ucap raga dari belakangnya sambil tersenyum."udah ya jamgan nangis lagi,cuman gara gara cowok"lanjutnya sambil memberikan tisu kepada jihan.

"makasi ga"ucap Naraa
"hmm,udh yuk ke krlas ngapaian di sini " ajak raga yang di jawab anggukan oleh jihan.

"raga,lu suka orang tapi lu ga di sukain balik gimana"tanya jihan

"gini ya han,kamu boleh aja suka orang tapi jangan sampe memaksa orang untuk mencintaimu , kamu juga berhak berjuang tapi jika nanti perjuanganmu melelahkan tolong berhenti"ucap raga dan berlalu pergi dari hadapan jihan.

"makasii ragaaa!?" teriak jihan dari koridor sekolah .

"oky fix gue bakal memperjuangkan lo albara putra dinatta"ucapnya dalam hati sambil tersenyum,lalu memasuki kelas.

●●●●●
"guyss,ada yang mau pudingg ga?"ucap jihan di depan siswa yang sedang ngumpul.

"mau dong,seperti biasa klk ada sisa kasi kita"ucap salah satu siswa di sana.

saat sedang sedang membagikan puding tiba tiba saja bara keluar dari dalam kelasnya dan berjalan keluar.

"albara?" ucap jihan di depan kelas bara.
"ga mau nyicipin puding buatan aku?"lanjut jihan bertanya.

"mau,sini"jawab bara lalu mengambil sepotong puding yang di buat jihan.

"akhirnya sekian lama kita ga dapet ngomong,walaupun rasanya asing banget tapi gapapa,yang penting usaha"ucap jihan dalam hati.

"guys gue ke lab dulu ya mau lanjut masak,nanti klk dapet sisa gue kasi lagi"ucap jihan sambil melambaikan tanganya berjalan menuju lab tata boga.

"iya han makasi"ucap teman teman bara kompak.

sebenarnya jihan sengaja membagikan pudingnya di kelass perhotelan,agar bisa bergemu bara dan ya untungngya tadi bara tidak bersama alana.

jihan yang sudah sampai lab pun berjalan ke tempat hidangan mereka.

"jihan mana sisa puding yang tadi?,di suruh ngasi ke guru buat di hias" ucap raga.

"yah udah habis,udah gue bagi bagiin ke anak kelas"ucap jihan takut.

"loh kok gitu si han?!,kita yang di sini aja belom dapet,masa iya lo bagi bagiin?"ucap siswi yang kebetulan satu klompok dengan jihan.

"jangan egois lah han"lanjutnya lagi.

"maaf,gue ga tau"ucap jihan sambil menundukan kepalanya karna takut.

"jangan nunduk nanti mahkotanya jatuh cantiik"ucap raga sambil menyuruh jihan agar tidak menunduk dengan tangannya.

"udah gapapa, nanti anak anak yang lain aja yang ngasi ke guru"ucap raga lagi dan berlalu dari situ.

"kok ada si cwe yang sok suka berbagi ,padahal yang di bagi bagiin itu hasil kerja keras temennya,gatel banget jadi cewe"ucap siswi itu lagi di deepan jihan.

yang membuat jihan,merasa bersalah.

"kenapa lu han?"tanya nara saat jihan sudah ada di sebelahmya.

"gapapa cuman pusing dikit"ucap jihan

"duduk dulu han lu kecapean itu"ucap nara lagi dan di angguki oleh jihan.

"salah ga si gue berusaha bara balik kayak dulu lagi"ucap jihan dalam hati.











TERIMAKASI KARNA SUDAH MAMPIR DI CRITA SYA
JANGAN LUPA KASI
VOTE&COMEN NEXT
JANGAN LUPA SHARE!!!!

Lopyu jangan lupa bahagiain diri sendiri.

10 april 2024
Prasttya.   








Bubyy 《TERBIT♡.》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang