11.Bubyy《takut asing?》

19 10 2
                                    

KALAU ADA YANG TYPO MOHON MAAF
TYPO AKAN DI PERBAIKI JIKA CRITA SUDAH END

Happy reading
🌻🌻🌻

Hari ini jihan sedang ber'belanja kebutuhan untuk mengikuti gerak jalan ke kabupaten,setelah mengambil pakaian ke sekolah tadi dan mendapatkan beberapa pengumuman.jihan dkk setuju untuk berbelanja bersama.2 jam berlalu jihan dkk akhirnya memutuskan untuk pulang ke rumah masing masing karena sudh mendapat semua keperluan mereka.

"gua pulang sama lisa aja ya han"ucap salsa"biar lu ga muter-muter"lanjut salsa
dan di balas anggukan oleh jihan.

"klk gitu gue mau ke warma dulu deh mau beli boba"ucap jihan sambil merapikan barang bawaannya.

"ya udh lu hati-hati han"ucap nara"kita duluan"lanjutnya dan melambaikan tangannya.

setelah perpisahan itu jihan membawa motornya ke warma yang mengejutkannya di sana ada bara yang sedang duduk sendiri. jihan pun menghampiri bara setelah mendapatkan minuman boba taro kesukaannya.

"hai,sendirian aja"ucap jihan yang langsung membuat bara menggaruk tengkuk blakangnya yang tidak gatal sambil tertawa kikuk.

"duduk dulu han"ucap bara sambil menepuk bangku di sampingnya.tanpa berfikir jihan pun duduk di samping bara.

"oh iya lagi 2 hari kmu mau grak jalan kan ya?,udah siap?"tanya bara yang di balas anggukan oleh jihan.

"kmu yang semangat ya nanti"ucap bara yg membuat jihan tersenyum malu.

" oh iya bar kmu ga mesen minum?"tanya jihan memecah keheningan
"ouhiya lupa,pesenin ak boba rasa tiramisu dong han nih uangnya"ucap bara "oky tunggu ya"jawab jihan lalu memesankan bara minumannya

3 menit berlalu jihann pun mendapatkan minumanya lalu berjalan menuju mejanya.
"nih minumannya" ucap jihan

"enak kan"lanjut jihan setelah bara meminumnya.

"enak,nih lu coba" ucap bara yang membuat jihan terkejut yakali 1 pipet berdua.
"gak bar,kamu aja"tolak jihan

"cobain dikit aja han"bujuk bara dan di iyakan oleh jihan.
"enak kok"ucap jihan

"nanti ak nonton kmu grak jalan ya"ucap bara sambil meminum bobanya.
"H-ha?"jihan bingung yang membuat buat bara hampir tersedak kkarna terkejut dengan triakan jihan.

setelah bercerita banyak hal jihan pun memberanikan diri untuk meminjam hpnya bara dan melihat-lihat wattsap nya.

" al kok kamu ga jawab chat cwe ini si"tanya jihan kepada bara yang asik meminum bobanya.

"ga penting"jawab bara tanpa perduli sedikitpun.

"tapi al kok kmu gini si,dulu kamu chat sama dia kyak kmu suka dia tapi knpa tiba tiba kamu udahan chat sama dia"jihan menatap bara dengan intens
"trus km ngilang tanpa kabar and dia sampe chat kamu trus loh"lanjut jihan.
dan hanya di jawab gelengan oleh bara.

"kenapa?"tanya bara pepada jihan yang sedqri tadi hanya terdiam seperti melamun.
"takut,aku takut nanti kamu gitu juga ke akku al"ucap jihan sambil mengis.

"engga han gabakal,udah ya jangan nangis" ucapnya sambil menghapus air mata nya sambil mengelus rambut jihan.

"semoga apa yang kamu bilang bener al"batin jihan

setelah jihan selesai menangis dan mulai tenang pikiran jahil bara pun muncul dan memulai aksinya

"foto yuk"ucap bara yang langsung selfi tanpa persiapan jihan.

"aaaaa apus apus jjlk banget ituuu bibir nya mengsong"kessal jihan sambil berusaha mengambil hp milik bara,nmun tidak bisa jihan pun memilih diam dan pura-pura marah.

"yaudh nih pakek"ucap bara sambil menyodorkan hp miliknya lalu di ambil oleh jihan.


jihan pun berfoto dengan santainya tanpa mengajak sang pemilik hp tanpa memperdulikan sang empu sudh pasrah karna sifat jihan yang sangat abstrac.

jihan pun berfoto dengan santainya tanpa mengajak sang pemilik hp tanpa memperdulikan sang empu sudh pasrah karna sifat jihan yang sangat abstrac

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

jihan

" pundak kmu keliatan" ucap jihan kepada bara.

"gapapa dong biar ga kliatan sendiri,biar orang tau kmu milikku"jawab bara yang membuat jihan senyum - senyum sendiri.

Aku Harap Semua Yang Kamu Katakan Itu Benar Bukan Hanya Menjadi Kalimat Penenang Bagiku
~jihan

~

11 maret 2013
prasttya

Bubyy 《TERBIT♡.》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang