Kantin berkedok bolos!!! [PT 2]

794 99 11
                                    

Hehehe
Setelah sekian hari saya ngilang dari cerita ini
Ahkirnya saya come back ges
Wkwkkw
.
.
.

Kaiden pov

Hoamm~~
Entah mengapa hari ini adalah hari yang pas untuk tidur seharian tanpa ganguan..

Tapi..aku...entah kenapa aku harus terjebak dengan dua temenku yang membawa ku bolos ke warkop pak Mamat...nama nya kek gak asing deh..

Hmm~~

Auk ah!

Kaiden POV end

"Pak Mamat!pesen kopi kapal pesiar nya tiga!"ucap xavir sambil teriak ke pak Mamat yang sebenarnya begitu dekat dengan nya.

"Gak usah teriak-teriak anjing!kuping ku gak budeg!"ucap pak Mamat kesal sama tingkah laku pelanggan nya ini.

Sambil menunggu pesanan mereka pun memakan goreng yang ada,sambil memulai pembicaraan.

"Betewe kai,kamu tinggal di mana?"tanya Felix menoleh ke arah kaiden yang sedang asik melihat hp nya.

Kaiden yang merasa terpanggil ku seketika menoleh ke arah Felix dengan tanda tanya yang besar.

"Hah?"beo kaiden.

"Aku tanya,kamu tinggal di mana?di hutan kah?di kos kosan kah?"ucap Felix mengulangi pertanyaan nya.

"Oh,aku tinggal di hotel XXX "jawab kaiden dengan santai nya yang sebenarnya membuat Felix dan xavir melongo seketika.

"HOTEL XXX?!"kaget xavir.

"Er,ya?kenapa emang?"tanya kaiden.

"KAMU TAU GAK SIAPA PEMILIK HOTEL TERSEBUT?!"

"Siapa?"

"PEMILIK NYA ITU YANG MEMILIKI PERUSAHAAN NO 1 DI DUNIA!!!"jawab xavir sambil di angguki oleh Felix yang setuju dengan jawaban xavir.

"Hah?siapa itu?"tanya kaiden dengan polos nya.

"Lu gak tau!?"kaget keduanya secara bersamaan.

"Woe pelanggan bangsat!lek ngomong Ra usah terik teriak anjeng!"ucap pak Mamat yang terbanjur emosi kek setan.

"Ya maap atuh pak!!!"

"ANJING!" - pak Mamat

"Kita lanjut besok aja"

"Ok:)"

Flashback~~

Kaiden yang telah sampai di pasar kahardik dan melihat sang ibu yang sedang berjalan mencari penjual cabe cabean.

Tapi mereka berpapasan dan saling tatapan mata..

"Kaiden?itu kamu nak?"tanya sang mama kepada kaiden yang hanya bisa terdiam.

"..."
"Ya,ini aku kaiden.."

Terkejut?ya terkejut karena kaiden yang di ketahui oleh sang mama memiliki rambut yang berwarna putih seperti salju.

Tapi lihat lah keajaiban ini,dia telah melihat kaiden dengan rambut hitam nya yang mirip dengan.. seseorang yang telah mengecewakan nya..

"Nak..kemarilah"ucap sang mama sambil melebarkan tangan nya bersiap menerima pelukan sang anak.

"Mama.."gumam kaiden lalu berlari memeluk sang mama dengan erat.

"Oh,anak ku"

"Hiks"tangis kaiden seketika keluar dari dirinya..

End of flashback~~

___

Kaiden : kok pendek Thor?
Author : hehe sabar anjing, namanya juga baru inget kalo ada ni cerita yang bersemayam di...gtw:)
Kaiden : njer..
___

.
.
.

Hari ini adalah hari Sabtu dimana semua murid pada libur sekolah,tapi bagi kaiden hari Sabtu adalah hari yang membosankan.. karena tidak ada yang bisa dia lakukan di dalam kamar hotel nya..

"Ah, membosankan.."
"Apa aku kerumah mama aja yah?"
"Tapi nanti aku bakalan ketemu Ama diriku sendiri dan itu sangat tidak lah baik"ucap kaiden kepada dirinya sendiri sambil bercermin.

"Tapi aku bosan, tapi males..hah hari libur hanyalah kebohongan semua orang, karena nyatanya masih ada orang yang berkerja di hari libur.."

"Bosseennnnnn"

"Pengen cari suger Daddy,tapi gak mau di kengkang,gak mau di atur juga..Auh ah!hidup itu terlalu ribet bagi manusia Dugong seperti ku!"

"Enak nya ngewibu!tapi gak ada yang seru.."

"Baca bl gas lah" kaiden pun hendak menyalakan hp nya sebelum tiba-tiba terdengar ketukan pintu yang begitu keras daru depan.

BRAK

BRUK

TOK

TOK

"Itu yang ngetuk punya masalah apaan anjir...?"

Kaiden pun mendekati pintu lalu membuka nya,dan dia tidak melihat siap siap di luar sana.

"Lah anjir,gw di prank orang asw!"ucap kaiden emosi,tapi dia pun melihat sepuncuk lembaran berwarna pink di bawa nya.

"Hah?"beo kaiden sambil mengambil lembaran tersebut yang ternyata sebuah undangan..

"Undangan sapa nih??"ucap kaiden lalu masuk ke kamar nya.

Di dalam dia langsung membaca undangan tersebut yang ternyata undangan ulang tahun anak bungsu orkay..

"Wanjay, beruntung bet gw di undang!"
"Tapi kok warna pink nih??apa jangan jangan yang ultah anak cewe?"
"Okeh, tinggal nyiapin hadiah,gempil mah!"ucap kaiden lalu milih untuk tidur karena memang dia sudah sangat mengantuk sekarang. Lah nak manhwa bl yang mau kamu baca gimana nak?

"Semoga besok akan menjadi hari yang tenang dan damai sejahtera..."

"Aminn..."

Kaiden pun pergi menuju alam mimpi nya dengan mulut yang terbuka saat tidur .aka. dia ngiler.

"Yam yam,aku mau nikahin ayam gorwng~~"ngingau kaiden sambil ngiler deras, hati hati bantal lu basah karn iler mu nak:)

.
.
.
.
.
.

Oke,gituh aja,dah gak ada ide lagi buat chapter ini:))

🎉 Kamu telah selesai membaca I?part of the novel?no,I'm not part of the novel.. 🎉
I?part of the novel?no,I'm not part of the novel..Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang