01🐣🐰

10.2K 710 59
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kim Jisoo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Kim Jisoo

Seorang Ceo KJ entertainment yang bergerak dibidang industri hiburan, dia berumur 22 tahun,memiliki dua Saudari yang bernama Kim Jennie dan Kim Chaeyoung/Kim Roséanne,Jisoo dan saudarinya hanya memiliki seorang ibu. Mama mereka seorang janda ditinggal mati.

Kim Irene ibunya Jisoo,sangat menyayangi ketiga putrinya. Dia selalu meneror para Namja yang ingin mendekati putrinya.dia tidak ingin putrinya terjerumus kepergaulan bebas yang berakhir menjadi ibu muda.Irene masih lah sangat muda Jika mempunyai cucu.dia belum siap menjadi Grandma muda.Tapi Jisoo malah membuat mamanya menjadi Grandma muda hanya karena dia sangat gemas melihat boneka yang sangat mirip dengan bayi,di media sosialnya.

Jisoo menjalani program bayi tabung tanpa sepengetahuan keluarganya. Bibit yang dia pilih bukan sembarang bibit. Ayah dari calon anaknya haruslah sempurna dan sehat.dia tidak ingin anaknya mempunyai penyakit turunan.ayah dari calon anaknya itu campuran Thailand dan swiss dia bernama Limario manoban.

Limario adalah seorang pelajar,dia masih berusia 16 tahun,sama dengan Rosé adik bungsu Jisoo. Limario tidak miskin,dia anak orang terkaya dithailand. Limario mengamban pendidikan dikorea,dia hanya gabut saja saat menerima tawaran Jisoo yang menginginkan kecebongnya. Kan lumayan satu kecebong harganya 100 triliun,Limario tidak usah minta uang jajan kepada kedua orang tuanya selama dua tahun.tapi,Limario tidak berhak atas hak asuh kecebongnya. Saat anak itu lahir, dia sepenuhnya menjadi milik Jisoo. Limario sih menerima saja,lagipula dia tidak ingin menjadi ayah diusia muda.

Program yang Jisoo jalani berhasil.kecebong super dari Limario sudah tumbuh didalam rahim Jisoo.Jisoo sangat senang mengetahui itu. Seperti kebanyakan ibu hamil,Jisoo juga mengalami Morning sickness. Tapi masih dibatas yang wajar. Ngidamnya juga tidak aneh aneh,hanya ingin melihat Cicak memutuskan ekornya,jika sudah putus harus disambung lagi.yang menyambungnya harus Jennie,adik kedua Jisoo.awalnya Jennie menolak keinginan kakaknya.tapi,Jisoo terus merengek bahkan menangis meraung mencakar cakar tas baru Jennie.akhirnya Jennie luluh.dia menyambung ekor cicak dengan selotip.

"Eoh kau sudah senang sekarang?"Jisoo mengangguk dan menghapus air matanya."kalau begitu aku pergi sekarang"

saat Jennie ingin pergi,tangan nya ditahan oleh Jisoo."kau mau kemana?"

Mommy chu and LiliTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang