Saat Lisa melihat kehadiran Jisoo,dia terus menempel pada Mommynya.Lisa tidak melepaskan Jisoo,dia terus memeluk Jisoo."Mommy,Lili sangat melindukan masakan dan Uyyu Mommy"Lisa menatap manik Hitam Mommynya,Lisa memejamkan Matanya saat Jisoo mencium keningnya.
"Mommy tidak bisa lagi memasak makanan untuk Lili"ucap Jisoo.
"Kenapa tidak bisa? Apa Mommy juga tidak bisa memberi Lili Uyyu?"Jisoo mengangguk.
"Lili kan tau kalau tangan Mommy terluka, Mommy tidak bisa lagi memegang peralatan Masak dengan benar.Mommy tidak bisa lagi memberi Uyyu kepada Lili,karena sudah habis masanya.Lili sudah satu minggu tidak Uyyu kepada Mommy,jadi Uyyunya tidak mau keluar lagi"Lisa pun menjadi lesu saat mendengar ucapan Mommynya.
"Yah,padahal Lili sangat melindukan Mommy"Lirih Lisa"tapi tidak apa,yang penting Mommy sudah kembali belsama Lili"ucap Lisa semangat.
"Mommy tidak akan meninggalkan mu"Lisa pun tersenyum senang dan segera memeluk Mommynya erat.
"Mommy,kemalin Lili lihat anak kecil yang sangat menyeramkan di kelas Lili.bukan hanya dikelas Lili.tapi hampir diseluruh tempat yang Lili lewati pasti ada makhluk menyeramkan"
"Sejak kapan Lili bisa melihat mereka lagi?"tanya Jisoo.
"Maybe dua hari yang lalu.pada saat Lili teltidur dikelas dan Lili mimpi bertemu Mommy. tapi Mommy seperti akan pergi meninggalkan Lili,Lili sangat takut Mommy meninggalkan Lili"
"Tapi Mommy tidak akan meninggalkan lili,Mommy akan tetap bersama Lili"
"Lili ayo makan malam!!"teriak Jennie dari Luar kamar.
"Tuh,Aunty J manggil Lili. Cepat sana Lili makan malam."ucap Jisoo.
"Kajja,Mommy juga harus makan.supaya cepat sembuh"
"Aniyo,Mommy lelah.Mommy ingin beristirahat"ucap Jisoo.
"Baiklah,Mommy harus beristirahat"Lisa turun dari Ranjang,sebelum dia keluar kamar.Dia menyelimuti tubuh Mommynya.
Diluar kamar nya,Jennie sudah menunggu Lisa"kenapa Lili sangat Lama?"tanya Jennie.
"Lili harus menyelimuti Mommy.Mommy bilang dia lelah,ingin beristirahat"jawab Lisa.Jennie tidak bertanya lagi,dia menggendong Lisa untuk menuju meja makan.
Saat tiba dimeja makan,keheninganpun tercipta.Rosé banyak melamun,begitupun Jennie yang enggan menatap kearah Rosé.Lisa menduga,kalau kedua Auntynya itu sedang bertengkar.Rosé pun terlihat makan sedikit.
"Aunty,besok hari ayah.disekolah Lili ada acara,setiap anak harus membawa ayahnya. Lili kan tidak punya ayah, Lili ingin datang belsama Mommy.tapi Mommy bilang,kalau Mommy masih sakit.Jadi, Mommy tidak bisa datang belsama Lili"ucap Lisa.
"Aunty akan datang bersamamu"ucap Jennie.
"Tidak!! Besok Lili tidak akan kesekolahnya!"ucap Rosé.
"Kenapa?"tanya Jennie.