"Kalian mau kemana?"tanya Jennie saat melihat Jisoo dan Lisa yang sepertinya akan pergi."Hanya jalan jalan. Uh aku sangat lelah melihat pekerjaan ku yang menumpuk.aku butuh liburan."ucap Jisoo.
"Oh"hanya itu yang keluar dari mulut Jennie,setelah itu dia pergi entah kemana.
"Mommy Aunty J macih malah yah denan Lili"mata Lisa berkaca kaca saat Jennie terlihat mengabaikannya.
"Abaikan Auntymu,dia tidak bisa marah terlalu lama kepadamu. Sekarang Lili harus bahagia karena kita akan pergi berkencan"
Jisoo pun memutuskan mengajak Lisa untuk pergi kedaerah pegunungan.sepanjang perjalanan Lisa terus mengoceh dan bernyanyi.(tapi bukan nyanyi lagu yang waktu itu yah😆) padahal perjalan cukup jauh dan Lisa sama sekali tidak tertidur maupun meminta Uyyu pada Jisoo.
Jisoo memarkirkan mobilnya,ditempat yang agak jauh dari tempat yang akan mereka datangi.Jisoo menyewa dua sepeda untuk dirinya dan Lisa. Mereka sampai dilokasi agak lama dikarnakan Lisa yang ingin difoto.pemandangan disana sangat indah,Jisoo senang melihat anaknya yang sangat bersemangat.
"Mommy ita foto duyu,pemandangan na cangat bagus"Jisoo pun mengangguk, dia menyiapkan kamera dan kebetulan ada orang yang lewat,Jisoo pun meminta bantuan orang itu untuk memfoto dirinya dan sang putri.
"Ayo kita lanjutkan lagi perjalanan kita, Mommy takut kita kemalaman"mereka berdua pun melanjutkan perjalanan mereka.
Jisoo dan Lisa sudah sampai ditujuan. Disana terdapat banyak pasangan muda mudi yang Camping.mata Lisa berbinar saat melihat sebuah ayunan.
"No Baby,jangan berlari nanti kau jatuh."dan benar saja Lisa pun hampir terjatuh."baru juga Mommy bilang,beneran mau jatuh kan!!"Jisoo langsung menggendong Lisa.
Jisoo melihat sekeliling dan menemukan orang yang dia cari.orang itu pun melambaikan tangannya kearah Jisoo. Jisoo menghampiri orang itu.
"Apa kau menunggu lama?"tanya Jisoo.orang itu menggeleng."Baby,ayo perkenalkan dirimu pada Uncle Suho"Lisa menatap Suho sinis.