"Hik.... Mommy Uyyu huaaa Uyyu Mom, Mommy"rengek Lisa sambil menarik narik baju Jisoo.Jisoo menjadi tidak fokus kejalanan karena mendengar tangisan dan rengekan Lisa"sebentar sayang,rest area ada didepan.sabar yah"
"Hik..Lili tapek,Lili penen Uyyu,Uyyu Mom Uyyu"
Jisoo menghela nafasnya"sabar sayang,sebentar lagi kita istirahat"
"Huaaaa Lili mau na tekalang,Lili au Uyyu Mom"
"Sebentar Baby,Lihat kita sudah direst area. Berhenti dong nangisnya,kita udah berhenti Nih"baru saja Jisoo memarkirkan mobilnya,Lisa sudah tergesa gesa naik keatas pangkuan Jisoo"sabar sayang,kita turun dulu yah"Lisa tidak mendengarkan ucapan Mommy nya,dia langsung menaikan Baju Jisoo,dan mengeluarkan salah satu melon Jisoo. Lisa langsung melahap Nipple Jisoo bahkan terkesan tergesa gesa.
"Haish..anak ini"Jisoo mengambil Nursing Cover yang ada ditas Khusus perlengkapan kebutuhan Lisa.dia memakainya dan keluar menuju salah satu restoran yang ada direstarea.
Lisa menghisap kuat Nipple Jisoo, bayi berlemak itu benar benar tidak sabaran.Jisoo duduk disalah satu meja,dia memesan satu Box Chikin kesukaan nya, tapi dia tidak memesan yang pedas,karena anak nya pasti akan meminta Chikin itu.
Jisoo rasa Nipple nya sedikit terluka karena Lisa yang terlalu sering menggigit Nipplenya. Rasanya Jisoo pengen nangis tapi malu karena disana banyak orang.
Pesanan Jisoo sudah tiba,dia menikmati Chikinnya. Lisa mengeluarkan kepalanya dibalik Nursing Cover yang Jisoo kenakan"Mau?"Lisa mengangguk dengan semangat.
Jisoo memasukan lagi melon nya dan melepas Nursing Covernya. Jisoo masih tetap memangku Lisa,karena disana tidak ada kursi khusus balita.induk ayam dan anak ayam yang sama sama mengenakan baju berwarna kuning itu, terlihat sangat menikmati Chikin mereka.
"Byekping Mom"tunjuk Lisa menggunakan tulang chikin kearah 4 orang Yeoja yang mengenakan pakaian serba hitam dan tertutup. Mereka berempat duduk didekat Meja yang Lisa dan Jisoo duduki.
"Bukan sayang"jawab Jisoo.
Perut Jisoo terasa sangat mulas,dia ingin Buang air besar. Sudah diujung,Jisoo benar benar membutuhkan Toilet."Mommy mau ketoilet,Baby mau ikut tidak?"Lisa menggeleng.
Jisoo memanggil satu orang pelayan,pelayan itu menghampiri Jisoo"tolong jaga putriku,aku ingin ketoilet sebentar"
"Tapi....
Belum sempat pelayan itu melanjutkan ucapanya Jisoo sudah memotongnya"tenang nanti kuberi Bonus,aku tidak akan lama"pelayan itu pun mengangguk.
Jisoo meletakan Lisa dikursi dan setelah itu,dia segera berlari mencari toilet.Lisa terus melirik kearah 4 orang Yeoja yang ada dimeja sebalah.Lisa ingin menghampiri mereka berempat,tapi orang suruhan Mommy nya terus melihat kearahnya.