"Sudahla Rosie,jika Eonniemu mengatakan kalau dia sudah berubah berarti pria itu benar benar sudah berubah.lihat lah bayi ini,kasihan dia harus kehilangan ibunya"Irene memperhatikan wajah Yerim, anak itu mengemut jempolnya sendiri"Jisoo-ya berikan dia Uyyumu.sepertinya dia lapar"Jisoo mengangguk,Jisoo mengeluarkan melonnya dan mulai menyusui Yerim."Huh aku tidak akan membantumu Jika Lili marah kepadamu"Rosé pun pergi menyusul Jennie dan Lisa yang mungkin sudah tidur.
Sebenarnya nipple Jisoo belum benar benar menempel pada mulut Yerim,setelah sadar kalau putrinya tidak mau berbagi,Jisoo pun kembali menutup melonnya.
"Loh kenapa tidak Jadi?"tanya Irene.
"Lili tidak akan suka melonnya disentuh orang lain,aku pompa dulu ya Ma"Jisoo memberikan Yerim kepada Irene,dan bergegas memompa asinya.
"Kasian sekali kamu nak,baru juga mau rasain Melon tapi gk jadi"Irene memandai wajah polos Yerim"andai aku bisa memberi melonku kepadamu,tapi tidak bisa. Kocheng dan Chipmunk masih menguyyu kepadaku.mereka sama seperti Lisa sama sama tidak mau berbagi melon."
15 menit kemudan....
"Nih ma, Mama tidurin Yerim yah."Jisoo meletakan botol dot dan dia segera berlari menuju kamar Jennie.
Saat tiba dikamar Jennie,Jisoo mendengar suara tawa kedua adiknya yang begitu menggelegar.
"BHAHAHAHAHA, anak ayam nemplok kek cicak"Jennie memukul mukul Rosé yang ada disampingnya.
"Apa yang kalian lakukan kepada putriku!!"Jennie dan Rosé sontak berhenti tertawa saat mendengar suara Jisoo.
"Hehe Mommy"Lisa tertawa saat melihat Mommynya."hehe Lili nempey didindin tayak ticak"
"Oh god,seharusnya Mommy tidak membiarkanmu bersama dengan kedua Auntymu"Jisoo menghemapiri Lisa yang menempel didinding"cepat ambil gunting!!!"teriak Jisoo.Rosé pun memberikan gunting kepada Jisoo dengan tangan yang gemetar."gunting sekarang!!"Rosé menggunting selotip yang menempel pada tubuh Lisa.Sedangkan Jisoo menahan tubuh Lisa supaya tidak terjatuh.
Lisa yang ingat kalau dia sedang marahan dengan Mommy nya pun,Langsung menolehkan wajahnya kearah lain"pelgi,tenapa kamu kecini.pelgi cana, Lili ndak mau Uyyu cama kamu lagi. Meyon na Lili cudah telnodai"Lisa mendorong dada Jisoo supaya menjauh darinya.