12🐣🐰

2.6K 342 39
                                    





Pengen nangis,tapi Malu🤧🤧




















Pengen nangis,tapi Malu🤧🤧

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



"Baby kan ulang tahun,Lili ingin pesta bertema apa?"tanya Jisoo.

"Lili ndak mau pesta"jawab Lisa.

"Wae?,Lili itu anaknya Kim Jisoo.apa kata orang orang Jika Kim Jisoo tidak merayakan ulang tahun anaknya"ucap Jisoo.

"Lili hanya inin mengahbiskan waktu cehalian belcama denan Mommy. Lili cangat meyindukan Mommy,Lili penen cuddle cehalian penuh tanpa danduan olang yain"

"Cuddle seharian penuh atau Uyyu seharian penuh?"Jisoo menaik turunkan alisnya.

"Hehe Uyyu itu cebuah kehalusan.Lili ndak bica jauh dali Uyyu"ucap Lisa.

"Dasar anak ayam mesum"Jisoo mencubit hidung mancung Lisa."Lili benar benar tidak menginginkan pesta?"Lisa menggeleng"Chikin?"mata Lisa berbinar mendengar kata Chikin.

"Chikin!!! Mommy ita pesta matan chikin caja!!"Lisa yang awalnya berbaring dikasur pun,langsung berdiri dan melompat lompat diatas kasur.

"Hore!!! Chikin!!!"Jisoo pun tidak mau kalah,dia ikut melompat lompat diatas kasur seperti melompat diTrampolin.

.
.
.
.
.
.
.
.

"Yaaa Kim Jisoo!! Apa kau sudah miskin sekarang? Kau bisa mengatakan kepada Mama jika tidak mempunyai uang untuk merayakan ulang tahun anakmu"Irene tidak habis pikir dengan putri sulungnya.Jisoo memesan 5 Box Chikin, uh melihatnya saja Irene sudah muak.

"Uangku masih banyak Eomma,ini semua keinginan putriku"jawab Jisoo.

"Keinginan Lisa atau keinginanmu?"Irene merotasikan matanya.

"Keinginan Lisa,tapi aku juga diuntungkan"Jisoo menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.

"Berhenti berbicara lebih baik kita habiskan semua Chikin ini"Rosé pun langsung melahap chikin yang ada dihadapannya.

"Sepertinya diet ku gagal"ucap Jennie.

Walau pun hanya pesta kecil-kecilan,itu sudah cukup untuk membuat keluarga Kim bahagia. Mereka bercanda dan tertawa.hal ini sangat jarang terjadi,dikarnakan kesibukan masing masing.

Sebagai pelengkap hiburan, mereka menggual musik,bernyanyi bahkan berjoget.Kim bersaudra tidak berhenti tertawa saat melihat tarian kepiting yang dilakukan oleh Lisa.bocil berlemak itu sangat bersemangat.

Ruangan itu benar benar berantakan karena Rosé yang melempari Jisoo dengan bekas kaleng soda.Jisoo terus menggoda Rosé yang mengingatkan kejadian Rosé dengan mantan kekasihnya.
Irene terus berteriak memperingati putri sulung dan putri bungsunya yang terus bertengkar,sedangkan Jennie dan Lisa sibuk saling menyuapi.

Mommy chu and LiliTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang