22🐣🐰

2.2K 341 32
                                    

Sudah seminggu sejak Rosé menjanjikan kalau dia akan membawa Lisa menemui Jisoo,tapi sampai sekarang Rosé belum juga mau membawa Lisa menemui Jisoo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sudah seminggu sejak Rosé menjanjikan kalau dia akan membawa Lisa menemui Jisoo,tapi sampai sekarang Rosé belum juga mau membawa Lisa menemui Jisoo.Lisa bahkan belum melihat wajah Aunty J dan Mama nya.

Lisa sangat merindukan Mommynya, saat disekolah Lisa wajahnya terus murung.Lisa sangat sangat merindukan Mommynya.

Lisa tidak mengerti apa yang terjadi kepada Mommynya,dia hanya tau kalau Tangan Mommy nya terluka.hanya itu saja yang Lisa ketahui.

"Mommy,Lili sangat melindukan Mommy"Lirih Lisa.disaat semua siswa menghabiskan waktunya dikantin saat Jam istirahat,Lisa malah menangis sendirian dikelasnya.

"Hiks.....kenapa Aunty tidak mengajak Lili beltemu Mommy,Lili hanya ingin melihat Mommy.Lili tidak menginginkan apapun"Lisa menenggelamkan wajahnya dimeja.

"Lili!!!!!"Lisa menghapus air matanya saat mendengar suara teman temannya.

"Lili kenapa tidak kekantin?apa Lili sudah jatuh Miskin? Kalau Lili tidak punya uang,ayo ugi Belikan Jajan"ucap Seulgi.

"Lili tidak miskin,Lili hanya ingin sendilian"ujar Lisa.

"Lili, Look at Me"Lisa pun mendongakan kepalanya,dia melihat kearah wendy."Lili nangis?"tanya wendy,Lisa pun menggeleng.

"Tidak usah bohong,itu mata Lili sembab. Anak kecil seperti Lili tidak pandai berbohong"ucap Freen.

"Lili sudah dewasa"Lirih Lisa.

"Heol,umur Lili masih Lima.Lili juga masih Uyyu sama Aunty Chu"ucap Seulgi.

"Hiks....Lili sudah tidak Uyyu selama seminggu. Hiks..... Lili juga belum beltemu Mommy.Huaaaaa Lili ingin beltemu Mommy"teman teman Lisa yang melihat Lisa menangis pun,Lantas memeluk Lisa.

"Hiks....Lili telgencet,Lepas ih hiks.... ugi Lili tidak bisa belnafas!!!"Lisa mendorong kepala Seulgi. Seulgi memeluknya sangat erat.

"Uh Baby Lili jangan nangis,nanti Wajahnya Jelek. Cup cup cup Bayik ayam jangan nangis"Freen mengacak Poni Lisa.

"Lili bukan Baby,Lili sudah Dewasa!!"

"Lili itu bayik!!!!"teman teman Lisa kompak berebutan menciumi wajah Lisa secara Brutal.

"Jangan nodai Lili!!"teman teman Lisa tidak mendengarkan ucapan Lisa,mereka semakin brutal menciumi wajah Lisa,sehingga Kedua pipi Lisa menjadi merah serta ada sedikit air Liur yang menempel.

Suara Bell telah berbunyi,teman temab Lisa pun berhenti menciumi wajah Lisa.
.
.
.
.
.
.
.
.

Lisa sudah pulang sekolah,tentu saja Rosé yang menjemputnya.Lisa sedikit heran saat melihat mata Rosé yang sembab.sepertinya Rosé habis menangis.

Aunty-----

"Jangan sekarang Lili,Aunty sedang tidak bisa membawamu keRumah sakit"ucap Rosé dengan suara Parau nya.

Mommy chu and LiliTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang