21. Ungkapan 🍃

22 21 15
                                    

***

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

Kini Aira dan Raja pun tengah membereskan barang yang akan Aira bawa untuk camping besok. Raja pun mengambil bungkusan kado yang ia beli sedari tadi di mall.

"Gue ada sesuatu buat lo." kata Raja yang menyenbunyikan kado tersebut disebalik badannya.

"Apaan?" tanya Aira menatap heran pada Raja.

"Nih." ujar Raja dan memberikan kado tersebut pada Aira, Aira pun hanya menatap kado itu dengan tatapan heran.

"Ini apa?" tanya Aira lagi.

"Buka aja." suruh Raja dan Aira pun membuka dengan merobek kertas kado itu.

Betapa terkejutnya Aira melihat isi dari kotak yang dibalut bungkus kado itu.

"Ini? apaan?" tanya Aira yang masih terheran-heran.

"Itu buat lo dari gue, lo boleh bawa baju itu buat camping nanti." jelas Raja yang langsung ditatap hangat oleh Aira.

Aira pun mengambil secarik kertas yang berada dibalik baju tersebut. Membukanya perlahan dan membacanya.

Dengan isi surat seperti ini.

'Aku mencintaimu seluas langit, aku mencintaimu sedalam samudra, aku mencintai seluruh duniamu.'

Aku ingin kamu tahu.
Bahwa ada banyak hal, tentang betapa aku mencintaimu dan semua rasa takut kehilangan yang aku punya. Maaf untuk semua tingkah yang membuatmu tak nyaman selama aku membuktikan bahwa aku tulus mencintaimu. Tetap jadi rumahku ya?

Begitu isi surat yang dibuat Raja untuk Aira, Aira pun hanya tersenyum membaca dan mencerna semua isi dari surat tersebut.

"Ra." panggil Raja dan memegang punggung tangan Aira.

"Lo mau kan jadi cewek gue?" pinta Raja dengan penuh keyakinan sedangkan Aira hanya menundukan pandangannya dan tak berani menatap Raja.

"Ra? gue yakin kok kalau lo juga ada rasa sama gue. Gue sayang sama lo Ra, gue mohon kasih tempat buat gue dihati lo Ra." jelas Raja dengan memohon pada Aira, Aira pun memberanikan menatap mata Raja.

Ditengah obrolan serius itu pun tiba-tiba Arga masuk kedalam kamar Aira dan mengejutkan keduanya. Aira pun menarik tangannya yang dipegang oleh Raja.

"Bang? ngagetin aja." kata Aira mengalihkan pembicaraan.

"Udah kelar belum beresinnya?" tanya Arga pada Aira.

AIRA [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang