Patah hati itu jahat ya, yang mematahkan satu orang tapi bikin gak percaya sama semua orang.
_Aira azelia.
***
Raden pun memperkenalkan dirinya dihadapan teman-teman kelasnya. Aira dan Raden pun kini satu kelas, Raden yang menyadari satu kelas dengan Aira pun tersenyum bahagia.
"Raden? oh jadi dia Raden Ra?" tanya Irene berbisik.
"Iya." sahut Aira pelan.
"Kenapa harus satu kelas si!" gerutu Irene berbisik.
Kemudian bu Santi pun menyuruu Raden untuk duduk tepat disamping Felix.
"Baik kalau begktu kita mulai materi nya saja ya." ucap bu Santi pada anak muridnya.
"Iya bu!" seru semua murid.
Pelajaran pun berlangsung dengan lancar, Aira sesekali melirik pada Raden dan Raden pun tak henti-henti nya mengalihkan pandangannya menatap Aira. Raden hanya tersenyum karena dirinya dilihat oleh Aira, lalu Aira pun sontak mengalihkan pandangannya dari Raden.
Hingga jam istirahat tiba kini semua murid keluar dari kelasnya masing-masing untuk beristirahat diluar kelas.
Raden pun berjalan menghampiri Aira yang masih sibuk memasukan buku-buku nya."Kantin bareng yu cantik." ajak Raden ramah, Irene pun melihat keberadaan Raden langsung menatapnya dengan tatapan sinis.
"Dih! gak usah basa-basi ngajakin Aira kantin bareng deh lo!" tegas Irene tak suka pada Raden, Raden pun hanya menatap heran pada Irene.
"Gak minat, makasih!" jawab Aira menolak ajakan Raden, Raden pun hanya tersenyum getir mendengar jawaban dari Aira.
Aira pun beranjak dari duduk nya dan menarik lengan Irene untuk segera menuju kantin dan meninggalkan Raden dikelasnya.
Namun dengan cepat Raja pun datang merangkul bahu Aira.
"Kantin bareng yuk." ajak Raja bersemangat, Raden pun yang melihat Aira dirangkul oleh Raja langaung menghampiri mereka dan melepaskan lengan Raja paksa dibahu Aira.
"Lo siapa! gak sopan banget rangkul-rangkul cewek orang!" tegas Raden tak suka pada Raja, Raja pun melihat sejenak pada Aira lalu beralih melihat Raden.
"Heh gak usah ngaku-ngaku deh lo! lo cuma mantannya!" lantang Irene pada Raden.
"Cewek orang? Aira yang lo maksud? dia cewek gue." ucap Raja merangkul Aira, perkataan Raja pun sontak membuat Aira dan Putra terkejut.
KAMU SEDANG MEMBACA
AIRA [On Going]
Novela Juvenil[UTAMAKAN FOLLOW SEBELUM MEMBACA!] Aira. Kisah yang menceritakan seorang gadis broken home yang tinggal bersama dengan kakak Laki-lakinya yang bernama Arga, meskipun kedua orang tua nya telah berpisah tetapi mereka mempunyai harta yang berkecukupan...