***
Raja kini tengah berada dikantin bersama dengan Putra dan memakan makanan yang ia pesan. Selesai dalam beberapa menit saja Raja untuk menghabiskan makannya itu dan berniat untuk membeli sebotol minuman dingin untuk seseorang.
"Gue kelapangan dulu." ucap Raja pada Putra.
"Yaelah, malah ditinggalin." kesal Putra.
Raja pun berjalan menuju lapangan dan menghampiri Aira yang baru saja istirahat setelah melaksanakan olahraga.
Aira pun duduk sejenak dikursi panjang samping lapangan untuk beristirahat, melihat Raja yang sedang melangkah ke arahnya membuatnya terlihat malas.
"Nih." kata Raja menyodorkan sebotol minuma dingin yang ia beli khusus untuk Aira.
"Buat gue?" tanya Aira menatap heran pada Raja.
"Iya." jawab Raja yang ikut duduk disamping Aira.
"Makasih." sahut Aira menerima sebotol minuman dari tangan Raja.
"Lo gak masuk kelas?" tanya Aira setelah meminun airnya.
"Free, guru ga masuk." jawab Raja seadanya, Aira pun hanya mengangguk faham.
Sepasang mata dari arah kelas lain pun memperhatikan kedekatan Aira dan Raja yang kini tengah duduk bersama disamping lapangan.
Canggung, itu yang dirasakan oleh keduanya ketika duduk berdua. Irene pun datang dan menghampiri dua orang tersebut yang tak lain adalah Raja dan Aira.
"Ra, balik kelas gak?" tanya Irene pada Aira, Aira pun melirik pada Raja sekilas.
"Kalo mau balik silahkan." celetuk Raja.
"Yaudah kalo gitu gue balik kelas dulu ya." kata Aira yang langsung berlalu menjauh dari Raja.
Aira dan Irene pun melangkahkan kaki nya menuju kedalam kelas untuk beristirahat sejenak. Namun langkah kaki mereka terhenti ketika seorang wanita memanggil mereka.
"Kalian berdua!" panggil sosok wanita tersebut dari arah belakang Aira dan Irene.
Aira dan Irene pun sontak membalikan badannya untuk mengetahui siapa yang memanggil dirinya.
Fira si sosok wanita itu pun menghampiri Aira dan Irene. Aira hanya menatap heran pada Fira, sungguh Aira tidak mengenali sosok Fira.
"Ada hubungan apa lo sama Raja?!" tanya Fira dengan suara lantang dan tatapan tak suka pada Aira.
"Emang nya lo siapa?" tanya Aira balik pada Fira.
"Lo gak perlu tau gue siapa nya Raja, gue minta lo jauhin Raja!" ucap Fira penuh tekanan.
"Ada hak apa lo atas diri Raja sampe nyuruh gue jauhin Raja?" tanya Aira yang masih dengan penasarannya itu.
"Gue ceweknya Raja!" tegas Fira pada Aira, betapa terkejutnya Aira dan Irene ketika Fira menyatakan bahwa ia adalah kekasih Raja.
KAMU SEDANG MEMBACA
AIRA [On Going]
Teen Fiction[UTAMAKAN FOLLOW SEBELUM MEMBACA!] Aira. Kisah yang menceritakan seorang gadis broken home yang tinggal bersama dengan kakak Laki-lakinya yang bernama Arga, meskipun kedua orang tua nya telah berpisah tetapi mereka mempunyai harta yang berkecukupan...